Meskipun Sanbi menyapa Kyuubi dan Hachibi, adegan itu lebih baik digambarkan sebagai Sanbi menghadapi Naruto dan Hachi Kira. Setan itu berbicara kepada mereka berdua, tetapi dia mengacu pada setan di dalam mereka karena mereka dapat berkomunikasi dengan bebas. Karena itu, Naruto dan Kira akhirnya menjadi satu-satunya orang yang membawa setan mereka untuk sedikit mengobrol. Ketika dia mendengar Kyuubi berbicara dalam pikirannya dalam bahasa acak yang tidak pernah dia dengar, dia langsung berasumsi bahwa itulah yang disebut rubah sebagai bahasa iblis. Tidak punya apa-apa selain menunggu Naruto bertanya-tanya bagaimana timnya adil melawan Tim Thunder Anbu Kumo.
"Kamu tahu, karena kita tidak ada yang harus dilakukan selain menunggu, kita bisa berbicara sebentar? Apa yang kamu katakan? Aku sangat tertarik untuk mengenal sesama Anbu Jinchuuriki. Tidak banyak yang tersisa hari ini, kamu tahu" - Tanya Kira saat dia menoleh ke Naruto dan menyesuaikan salah satu gagang pedangnya agar tidak membutakan penglihatannya sedikit.
Naruto menatap pria itu dan bertanya-tanya sedikit. Dia ingin diam sejenak ketika dia mendengar iblis berbicara tetapi melihat pria itu mengusulkan beberapa aktivitas sampingan untuk menghabiskan waktu, dia kira dia bisa memberinya beberapa kata. Sebenarnya dari masalah ini adalah bahwa Naruto hanya pernah bertemu satu Jinchuuriki sebelumnya dan itu adalah Gaara of the Sand. Dia mendengar tentang salah satu Jinchuuriki di Kumo, yang kebetulan ditangkap oleh Akatsuki tapi hanya itu saja. Mungkin ada baiknya mengenal orang kedua yang kebetulan bernasib sama dengannya.
"Kurasa kita bisa bicara sebentar; aku tidak pernah tahu bahwa setan berbicara begitu banyak dan itu cukup membuatku takut juga" - Kata Naruto yang mendapat tawa dari Kira diikuti oleh tiga setan yang menggerutu, sebelum kembali ke percakapan mereka.
"Aku sangat penasaran dengan perlakuan yang kamu terima di Konoha sebagai Jinchuuriki. Di Kumo, ada yang lain seperti kami tapi sayangnya dia ditangkap. Meskipun demikian, dia dan aku tidak diperlakukan seburuk kamu; kenapa Apakah itu?" –Tanya Kira sebelum melihat si pirang mengerutkan kepalanya sambil berpikir.
"Kurasa bagaimana Hachibi muncul di Kumo sama sekali tidak mirip dengan bagaimana Kyuubi melakukannya. Tujuh belas tahun yang lalu rubah bertanggung jawab atas hampir meratakan seluruh desa. Dia membunuh banyak orang, baik warga sipil maupun shinobi dan, konsekuensinya semua mereka keluarga yang berduka atas kematian mereka mengembangkan kebencian yang dalam dan bawah sadar terhadap rubah. Jika mereka tahu bahwa Hokage Keempat membunuh binatang itu daripada menyegelnya di dalam diriku, aku mungkin memiliki kehidupan normal; atau setidaknya kehidupan normal seorang yatim piatu seperti Saya tidak pernah mengenal orang tua saya. Mereka meninggal tidak lama setelah saya lahir. Akibat peristiwa ini saya diperlakukan sebagai kambing hitam desa untuk semua kemarahan dan kemarahan bawah sadar mereka "- jelas Naruto sebelum melanjutkan. "Ah, kamu bilang di Kumo ada yang lain seperti kita? Ceritakan sesuatu tentang dia.
"Yugito Nii dianggap sebagai kunoichi terbaik yang pernah bergabung dengan barisan Kumo. Tentu saja, iblisnya Nibi no Nekomata adalah iblis yang melayani sehingga meminjamkan energi kapan pun Yugito membutuhkannya. Yondaime Raikage melatih kami sejak awal untuk menghadapi kehidupan dan situasi kematian sehingga mengirim kami pada misi peringkat A ke S sepanjang waktu. Dia adalah seorang yatim piatu seperti Anda tetapi Raikage bertindak sebagai guru dan pengasuhnya. Pada akhirnya, dia melawan dua Akatsuki dan dengan mudah ditangkap karena alasan yang tidak diketahui. Dia adalah seorang kunoichi dengan banyak harapan tapi sayangnya mereka menangkapnya dan menangkap Nibi sehingga membunuhnya sebagai hasilnya." – Kata Kira, meskipun Naruto bisa merasakan bagian terakhir diucapkan dengan kesedihan yang jelas, yang berarti dia dekat dengan Yugito ini.
"Kamu terdengar seperti kalian berdua dekat satu sama lain" - Tanya Naruto, mendapat anggukan sedih dari Kira.
"Kami berjanji satu sama lain sejak lahir untuk menikah. Meskipun itu akan menjadi pernikahan paksa, secara teori, kami berdua jatuh cinta satu sama lain seiring berjalannya waktu...Aku masih ingat hal terakhir yang dia katakan padaku sebelum aku melanjutkan. sebuah misi." – Kata Kira sambil mengingat apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Lone Wolf
FanfictionSetelah Naruto berhasil mengambil Sasuke, alih-alih pengakuan dia dikucilkan oleh orang-orang yang dia sumpah untuk lindungi. Sekarang, sebagai chunnin, perubahan besar akan terjadi saat Naruto berhasil bergabung dengan salah satu organisasi paling...