Bab 9

536 21 1
                                    

Setelah pembicaraan singkat Naruto dengan kepala Anbu tentang ujian jounin yang dijadwalkan, dia kembali ke pelatihannya mengenai gaya bertarung genjutsu barunya. Sejauh ini, dia tampak senang mengetahui bahwa dia bisa membuat kata yang tidak hanya membingungkan indra musuh tetapi juga mendaratkan pukulan yang cukup besar. Memanggil lebih banyak klon, dia menyerang mereka sekarang dengan menggunakan genjutsu tipe ofensif, yang terdiri dari disorientasi juga, namun kali ini yang Naruto ingin lakukan adalah membingungkan musuh dari posisi serangannya. Setelah mendekati klon, Naruto menggunakan Hekishuukai (Teknik Lingkungan Palsu), menyebabkan klon tersebut tiba-tiba menoleh ke arah lawan imajiner yang menyerang di sisi kirinya, oleh karena itu mengalihkan klon sehingga Naruto yang asli dapat menyerangnya saat dia memilikinya. momentum.

Setelah menyingkirkan klon, Naruto memutuskan untuk pulang karena dia mendengar dari Hawk bahwa timnya tidak akan memiliki misi hari ini, namun dia seharusnya hadir besok saat matahari terbit untuk misi terakhirnya sebagai Chunnin Anbu. Setelah beberapa surat pemecatan milik birokrasi Anbu, Naruto meninggalkan markas Anbu menuju rumahnya. Dalam perjalanan, dia berpikir tentang bagaimana tidur yang nyenyak dan juga bertanya-tanya bagaimana ujian jouninnya nantinya. Naruto sering menghabiskan waktu membaca sesuatu tentang ujian jounin Anbu selama ini dan tahu bahwa ujian seperti itu tidak bisa dianggap enteng. Lagi pula, orang terakhir yang meremehkannya, akhirnya jatuh dengan parah dan akan mati seandainya itu bukan hanya ujian.

Dalam perjalanan, dia mengalihkan pandangannya ke wajah yang paling ramah. Di sebelah kiri, ada seorang wanita cantik bermata merah melihat ke cermin sambil menyisir rambutnya juga dengan senyum lebar di wajahnya. Dengan itu, Naruto merasakan gelombang kehangatan di hatinya, membuatnya tersenyum dan berterima kasih kepada kami karena mengizinkan mereka untuk tetap bersama. Pada saat itu, Naruto menyadari bahwa meskipun tidur nyenyak diperlukan, tinggal yang nyaman dengan Kurenai akan jauh lebih baik. Oleh karena itu, dia mengubah arah menuju rumah Kurenai, bermaksud untuk mengejutkannya dengan kehadirannya yang tiba-tiba.

-Dengan Kurenai-

Melihat ke cermin, Kurenai tersenyum, namun bukan tanpa alasan. Saat ini dia memikirkan tentang si pirang impiannya dan betapa dia suka tetap cantik untuknya dengan merawat rambutnya yang berkilau dan penampilannya yang memukau. Kurenai akan selalu memekik kegirangan saat Naruto meluangkan waktu untuk mengagumi pandangannya tentang tubuhnya yang tengkurap dan seksi, sama seperti setiap wanita terhadap suami atau pacarnya. Sekarang mengambil waktu, Kurenai sedang memikirkan apa yang Yuugao katakan padanya setelah dia kembali dari liburan kecilnya. Rupanya, tim Naruto menangani ninja pelarian peringkat S Iwa, dengan menggunakan raiton ninjutsu tingkat tinggi serta ninjutsu tipe terkoordinasi dari Naruto dan pria yang kebetulan memakai topeng Hawk ini. Mengetahui bahwa pacarnya memang melayani kesejahteraan Konoha,

Kurenai mengingat Kakashi mengungkapkan keraguannya tentang kemampuan Naruto beberapa waktu lalu ketika mereka berbagi posisi jounin sensei. Pada saat itu, Kurenai meskipun mengkhawatirkannya sebagai genin, tidak bisa berbuat banyak selain bersimpati dengan Kakashi. Ketika Naruto berhasil mengalahkan Kiba di ujian pendahuluan, bahkan jika metodenya tidak ortodoks, Kurenai mengakui kehadirannya. Itu tidak membantu bahwa kemudian dia mengetahui bahwa Orochimaru mengganggu kontrol chakranya membuat pertarungannya semakin sulit untuk dimenangkan. Dia kagum dengan pertumbuhan eksponensial pacarnya, menjadi bagian dari Pasukan Khusus Anbu sementara 'hanya' menjadi chunnin. Dia juga terkikik mengingat Naruto mengungkapkan ketidakpuasannya padanya atas ekspresi 'hanya chunnin'. Dia mengakui bahwa kalimat seperti itu keluar dari waktu ke waktu, tetapi sedikit pengetahuan Naruto, dia entah bagaimana senang menunjukkan kerendahan hati kepada Naruto dengan mengatakan bahwa meskipun dia memiliki keterampilan, dia masih akan melamar jounin.

Kurenai sangat bahagia; mengetahui bahwa dia bisa memiliki hubungan seperti itu dengan pacarnya dan baginya, Naruto adalah satu paket utuh. Ditakuti oleh musuh-musuhnya tetapi setia kepada orang-orang yang berharga baginya dan desanya; sikap serius meskipun kadang-kadang lucu, terus-menerus mengungkapkan komentar yang membuatnya tertawa; Kuat tapi rendah hati tentang kemampuannya. Namun, yang ditakutkan Kurenai adalah pacarnya tidak banyak berteman dengan orang seusianya, yang pada awalnya tidak akan terlalu menjadi masalah, namun di masa depan sementara sebagian besar teman baru Naruto akan pensiun, dia akan melakukannya. masih dalam tugas aktif, oleh karena itu meninggalkannya tanpa siapa pun untuk diajak bicara untuk berbagi beberapa sejarah. Dia berpikir mungkin Shino dan Shikamaru bisa berhubungan dengannya, karena seperti Naruto,

Naruto : The Lone WolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang