Negara Api diberkati oleh alam dengan banyak cara yang membuat negara lain iri. Suhunya tidak setinggi Wind Country dan persediaan airnya sepuluh kali lipat. Itu tidak memiliki badai berbahaya seperti Lightning Country, meskipun hujan hanya jumlah yang diperlukan untuk memasok flora dan fauna dengan udara segar dan air untuk mendinginkan suhu. Juga, di mana yang bisa Anda lihat hanyalah hutan yang luas di sekitarnya, di Negara Bumi, tidak ada apa-apa selain batu yang tersebar di sekitar tempat itu. Hari ini tidak bisa lebih baik, itu musim semi dan suhunya tidak terlalu panas, memungkinkan angin sejuk bertiup dan mendinginkan lima ninja Konoha yang kebetulan berhenti di dekat danau untuk minum air. . Naruto dan tim Anbunya bersama dengan Kurenai telah melakukan perjalanan hampir lima jam sekarang, jadi mereka berhenti sejenak.
Melacak monster berekor cukup sulit, juga tim bisa berharap untuk bertemu Akatsuki sekali lagi, jadi menyimpan sebanyak mungkin chakra dan stamina adalah tindakan terbaik, mengingat mereka tidak tahu apa-apa tentang apa yang akan mereka harapkan begitu tiba. Kakashi bertanya-tanya apakah mereka akan menemukan beberapa anggota baru dari organisasi itu dan mengkhawatirkan yang terburuk. Terlepas dari yang sudah diurus, satu-satunya yang diketahui Konoha, adalah Uchiha Itachi dan jika musuh seperti itu muncul, Kakashi akan kesulitan untuk tidak merasa kelompoknya kalah, bahkan jika itu lima lawan satu. Selain Itachi, anggota lainnya adalah rahasia dan bahkan Jiraya tidak dapat menemukan sisanya. Pria berambut perak itu sedang mengisi kantinnya ketika dia menoleh untuk melihat Anbu bertopeng hitam di sebelahnya, melakukan hal yang hampir sama. Kakashi tidak bisa menahan senyum saat melihat tingkat kedewasaan dan keterampilan yang bisa dicapai Naruto dalam waktu yang sangat singkat. Sepertinya baru kemarin dia terpilih menjadi jounin-sensei di tim tujuh dan mendengar si pirang berteriak ke surga semua yang keluar dari mulutnya.
Namun saat ini, si pirang sama sekali tidak hiperaktif. Sebaliknya, Naruto menyalurkan energinya yang terpendam ke dalam chakra dan, kemudian, mampu menahan pertarungan yang lebih lama dan rezim pelatihan yang panjang. Naruto sendiri, sedang mengisi kantinnya, sebelum dia menutup botol dan kembali untuk melihat bagaimana keadaan Kurenai. Wanita itu terengah-engah karena kelelahan, tapi dia tahu mengikuti tim Anbu adalah kerja keras, jadi dia tidak mengeluh. Saat ini, dia sedang memijat kakinya sedikit, sambil menunggu pacarnya kembali dengan membawakan air untuknya. Saat melihat ke atas, dia melihat Anbu bertopeng hitam mendekat, sebelum dia merentangkan tangannya, menawarkan air kepada wanita itu, sebelum duduk di samping pacarnya. "Bagaimana perasaanmu?" - Tanya Naruto yang ditanggapi oleh Kurenai dengan mengatakan bahwa kakinya berhenti sakit,
"Santai sebentar, menurut rubah, kita mungkin masih beberapa jam dari tujuan kita, jadi kita akan berhenti sebentar lagi, sebelum bertemu dengan Sanbi, istirahatlah sebentar Kure-chan" - Kata Naruto , membelai bahunya sedikit, karena dia tidak bisa melepas topengnya, dan bangun untuk memeriksa Bear dan Hawk sebentar. Meskipun dialah yang membimbing tim melalui tujuan mereka, Hawk adalah pemimpin dan kapten tim, jadi dia yang menentukan. Naruto tiba di beberapa diskusi antara Bear dan Hawk tentang misi mereka. Bear hendak menjawab apa yang Hawk katakan tentang kemungkinan menghadapi desa musuh lainnya, sebelum menyapa Black Wolf. "Ah Serigala Hitam, aku dan Hawk-taichou di sini sedang berdiskusi tentang kemungkinan lawan kita dalam mencapai Sanbi.
"Panggilan untuk meminta bantuan hanya bisa didengar dari jenis binatang buas itu, maka dari itu Kyuubi berhasil mendengarnya. Selain aku, wajar untuk mengatakan bahwa jinchuuriki lain pasti mendengarnya juga, jadi tidak akan mengejutkan. jika kita bertemu dengan jinchuuriki. Masalahnya adalah, dikatakan jinchuuriki melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan, maka saya kira desanya akan mengirim ninja cadangan. Tidak hanya itu, tetapi jika Akatsuki mengetahui posisi monster berekor, daripada kita harus menghadapi mereka juga" - kata Naruto, sebelum Kakashi tiba di grup dan mengungkapkan pemikirannya. "Prioritas utama kami adalah untuk melawan Akatsuki, tetapi jika ada desa lain yang muncul, saya juga khawatir mereka dapat mencoba menggunakan Sanbi sebagai sarana untuk memiliki jinchuuriki baru dan itu adalah sesuatu yang tidak dapat kami izinkan. Menurut Serigala Hitam,
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Lone Wolf
FanfictionSetelah Naruto berhasil mengambil Sasuke, alih-alih pengakuan dia dikucilkan oleh orang-orang yang dia sumpah untuk lindungi. Sekarang, sebagai chunnin, perubahan besar akan terjadi saat Naruto berhasil bergabung dengan salah satu organisasi paling...