Asuma terlihat di bar menuangkan sake demi sake ke dalam mulutnya seperti orang gila. Dia tidak percaya sedetik pun bahwa bocah kyuubi itu mengambil Kurenai darinya. Dia baru enam belas tahun, sial, aku seusianya dan seorang jounin berdarah, aku mulai berkelahi bahkan sebelum bocah itu lahir. Apa yang dia miliki yang tidak saya miliki?'Semua pikiran ini melewati shinobi berjanggut sambil terus menuangkan sake. Sementara itu, Kakashi memasuki bar untuk mencari setidaknya sesuatu yang harus dilakukan, karena yang dia tahu, yaitu Uzumaki Naruto, Uzuki Yuugao, Yamato, Anko, entah dalam tugas Anbu atau menyiksa seseorang untuk mendapatkan informasi dan Gai, ya Kakashi tidak melakukannya. tidak mau mendengar tentang 'api pemuda' pidato dari saingannya. Dia mempelajari bar untuk sementara waktu, melihat beberapa chunnin merayakan keluarnya misi mereka ke Iwa di mana mereka berhasil membubarkan seluruh pasukan bandit. Kemudian Kakashi melihat Asuma di dekat bartender meminta untuk melayaninya lebih banyak sake, yang Kakashi pikir itu mungkin ronde ke-10, karena dia bisa mencium bau alkohol yang keluar dari Asuma.
tidak dapat memecahkannya tetapi untuk menunjukkan betapa marahnya dia hanya untuk Kakashi menghela nafas karena dia sudah meramalkan perilaku seperti itu dari teman berjanggut itu. Biasanya, Kakashi bahkan tidak peduli tentang ini, tapi karena alasan kegilaan orang itu melibatkan Naruto, dia akan mencoba dan menenangkan orang itu jika keadaan menjadi lebih buruk dan dia memutuskan untuk menyerang Naruto secara fisik. "Bagaimana dengan dia? Oh maksudmu hubungannya dengan Kurenai-san?" – Kata Kakashi, sekali lagi menghindari pisau parit lainnya. "YA. Apa yang dia lakukan padanya untuk mencuci otaknya, maksudku aku tidak bisa datang dengan alasan agar Kurenai ingin bersama Uzumaki." tapi karena alasan kegilaan orang itu melibatkan Naruto, dia akan mencoba dan meredakan orang itu jika keadaan menjadi lebih buruk dan dia memutuskan untuk menyerang Naruto secara fisik. "Bagaimana dengan dia? Oh maksudmu hubungannya dengan Kurenai-san?" – Kata Kakashi, sekali lagi menghindari pisau parit lainnya. "YA. Apa yang dia lakukan padanya untuk mencuci otaknya, maksudku aku tidak bisa datang dengan alasan agar Kurenai ingin bersama Uzumaki." tapi karena alasan kegilaan orang itu melibatkan Naruto, dia akan mencoba dan meredakan orang itu jika keadaan menjadi lebih buruk dan dia memutuskan untuk menyerang Naruto secara fisik. "Bagaimana dengan dia? Oh maksudmu hubungannya dengan Kurenai-san?" – Kata Kakashi, sekali lagi menghindari pisau parit lainnya. "YA. Apa yang dia lakukan padanya untuk mencuci otaknya, maksudku aku tidak bisa datang dengan alasan agar Kurenai ingin bersama Uzumaki."
"Yah, dia menyelamatkan nyawanya sekali ketika Kurenai pergi ke misi ke Iwa untuk mengumpulkan informasi. Dia diserang oleh dua Iwa Anbus dan Naruto menjatuhkan mereka dan menyelamatkannya. Setelah itu, mereka tinggal bersama sampai misinya selesai." melapor ke Tsunade-sama. Kurasa kemudian mereka merasakan sesuatu satu sama lain, aku tidak tahu." – Terkait Kakashi, melihat ekspresi Asuma berubah sedikit, tapi masih belum cukup. "Jadi, hanya karena dia menyelamatkannya, apakah itu berarti dia harus bersamanya, itu menggelikan, Kakashi. Bukan kunoichi biasa yang jatuh cinta pada penyelamatnya, Kurenai adalah seorang jounin demi menangis, dia adalah seorang jounin. pada saat dia menjadi genin". – Asuma cemberut dengan cara yang terlihat seperti dia menghembuskan asap melalui lubang hidungnya seperti banteng. "BENAR, tapi saya tidak berpikir bahwa Kurenai AKA 'Ratu es Konoha' akan meleleh untuk seseorang yang baru saja menyelamatkannya dari bahaya. Tapi saya tidak tahu apa yang terjadi di antara mereka setelah dia menyelamatkannya dan timnya, tapi saya menganggap itu lebih dari sekadar penghargaannya kepada Naruto karena telah menyelamatkannya ". - Kata Kakashi, mengetahui bahwa Asuma akan melihat apa yang dia lakukan untuk berbicara setelah itu, tanpa benar-benar perlu."Saya kira" - Kata Asuma, sekarang menunjukkan emosi sebenarnya yang dia rasakan, kurangnya harga diri. Asuma adalah seorang prajurit veteran, jadi aman untuk mengatakan bahwa harga dirinya naik ke atap , setelah bertahan hidup sambil bertahan di sebagian besar pertempuran.'Huh, aku yakin anak itu tidak melihat sedekat aku'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Lone Wolf
FanfictionSetelah Naruto berhasil mengambil Sasuke, alih-alih pengakuan dia dikucilkan oleh orang-orang yang dia sumpah untuk lindungi. Sekarang, sebagai chunnin, perubahan besar akan terjadi saat Naruto berhasil bergabung dengan salah satu organisasi paling...