Di kamar tidurnya, Kurenai mengalami salah satu mimpi terburuk dalam hidupnya. 'Dia berada di hutan dekat Desa Tersembunyi Konoha dan dia melihat Uzumaki Naruto berdiri tepat di sampingnya, mengatakan sesuatu tentang Kyuubi dan fakta bahwa itu akan datang. "Tapi Naruto, bagaimana Kyuubi bisa datang padanya, ketika itu terjebak di dalam dirimu"..."Aku tidak tahu, Kurenai, tapi kamu tidak perlu khawatir tentang itu, lari... tinggalkan aku di sini, aku akan melindungi desa dari Kyuubi, karena itu adalah bebanku dan hanya aku yang memiliki kekuatan untuk menghentikan rubah, pergilah, Kurenai". Kurenai, lalu, mengangkat kepalanya dengan sangat ketakutan saat melihat monster berekor sembilan..."Kurenai, apa yang kamu lakukan? Keluar dari sini... Hei Sialan Rubah, akulah yang kamu inginkan, jika kamu ingin membunuh seseorang , maka saya di sini, datang dan tangkap saya". Setelah mengatakan itu, Naruto menghilang dan kyuubi mulai mengikutinya, hanya untuk dia melihat kilatan dan keduanya pergi. Ketika dia menangis sepuasnya, dia berbalik untuk mendengarkan Naruto berteriak entah dari mana ... "ingat saja bahwa aku akan selalu mencintaimu ... ROSE MERAH".
Seketika, ketika matahari muncul melalui wajahnya, dia bangun dan meneriakkan namanya berulang kali, tanpa menyadari bahwa dia sedang mengalami mimpi buruk. Di sana, dia tahu bahwa dia harus melakukan, sebenarnya dua hal. Dia mengenakan pakaian jounin sehari-harinya dan keluar untuk mencari orang yang dia butuhkan untuk menyampaikan kabar duka, satu-satunya Sarutobi Asuma. Tiba-tiba, dia melihat pria berjanggut tinggi di depannya dan memanggilnya.
"Asuma...Asuma." – Teriak Kurenai seperti wanita gila, sambil berpikir bagaimana mengatakan kepadanya apa yang dia maksudkan, tanpa menyakiti perasaannya atau jika demikian, jangan terlalu menyakitinya. Kurenai berpikir jika Asuma sama di dalam seperti di luar. Di luar dia adalah pria kasar, tipe barbar, tapi bagaimana dia di dalam, adalah apa yang dia khawatirkan, karena berita yang akan dia sampaikan padanya tidak akan cantik.
"Kurenai, dimana apinya?" – Kata Asuma, sebenarnya khawatir dengan kunoichi bermata merah itu. Kurenai sangat halus, tidak pernah mengekspresikan dirinya di depan umum seperti dia sekarang. Ada alasan untuk reputasinya sebagai ratu es Konoha dan dia cukup banyak memuji reputasinya. Sejak mereka mulai berkencan, selalu ada sesuatu yang membuatnya menjauh dari hal-hal, seperti pilihan yang salah yang tidak akan pergi, hati nuraninya menyiksa pikirannya untuk sesuatu yang tidak dapat dia mengerti tetapi dia sangat tahu ada sesuatu yang salah. bersamanya, khususnya hari ini.
"Asuma, aku perlu bicara denganmu." – Sederhana dan to the point. Kurenai merenungkan tentang bagaimana cara memberi tahu pria itu, bercakap-cakap dulu dan kemudian memberitahunya atau mengejanya dan berharap dia tidak menerima hal buruk karena 'dibuang' oleh jounin bermata merah. Dia memutuskan untuk memberitahunya dan melihat apa yang terjadi.
"Oke."
"Jangan di sini, ayo." – Kata Kurenai, saat dia melompati atap menuju tempat latihan kosong. Asuma pada bagiannya, telah benar-benar kehilangan harapan untuk mencoba menebak apa yang ingin Kurenai katakan padanya, misteri adalah salah satu fitur yang paling terlihat dan dia menjadi agak terganggu oleh fakta seperti itu.
"Jadi, Kurenai, apa yang ingin kamu bicarakan dan kenapa kita harus berbicara secara pribadi? Apa ada yang salah?" – Tanya Asuma dengan cara yang keren, sambil mengeluarkan sebatang rokok dan menyalakannya di mulutnya memenuhi kebiasaan buruknya yang merupakan caranya mengatasi hal-hal yang dia lihat di sepanjang jalan kehidupan shinobi-nya. Kakashi membaca buku icha icha, Anko dan Ibiki menyiksa ninja yang hilang untuk hal seperti itu (sekelompok sadis) dan Asuma merokok.
"Asuma, pertama aku ingin kamu berjanji bahwa kamu tidak akan membenciku atau salah menilai apa yang akan aku katakan, oke?" – Kata Kurenai, membuat perokok berjanggut sekarang lebih khawatir, karena dengan Kurenai, semua bisa diharapkan. Sedikit yang dia tahu bahwa apa yang akan dia dengar, akan membuat rokoknya jatuh ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Lone Wolf
FanfictionSetelah Naruto berhasil mengambil Sasuke, alih-alih pengakuan dia dikucilkan oleh orang-orang yang dia sumpah untuk lindungi. Sekarang, sebagai chunnin, perubahan besar akan terjadi saat Naruto berhasil bergabung dengan salah satu organisasi paling...