Bab 13

334 16 1
                                    

Hagashi Takeda dianggap sebagai salah satu anggota Anbu terbaik yang pernah melayani Konoha. Namun, kehidupannya tumbuh sangat sulit untuk sedikitnya. Menjadi yatim piatu saat lahir, Takeda hanya memiliki saudara laki-lakinya Hagashi Yusuke sebagai keluarga. Pada saat kelahirannya, Yusuke lulus dari Akademi Ninja. Saat Takeda tumbuh dewasa, dia mulai membayangkan kakak laki-lakinya sebagai idola dan panutannya ketika dia lulus di akademi. Ketika Takeda berhasil lulus dari akademi, dia lari ke rumahnya untuk menyampaikan kabar tersebut kepada kakaknya. Namun, saat tiba, Takeda melihat Yondaime Hokage di dalam bersama dengan Anbu bertopeng anjing. Saat itu, Takeda terkejut melihat shinobi terkuat di desa berdiri di depan rumahnya.

Tumbuh tanpa orang tuanya mengajarkan banyak hal kepada Takeshi dan dia tahu Hokage tidak akan ada di sana untuk membawa kabar baik. Seketika hatinya sakit. Yusuke adalah satu-satunya keluarga yang dimiliki Takeda di dunia ini dan jika sesuatu terjadi pada saudaranya, Takeshi tidak tahu harus berbuat apa. Ketika dia sampai di pintu depan, hokage keempat menatapnya dengan senyum sedih di wajahnya. "Takeshi-san, kita perlu bicara; silahkan masuk" – kata Minato sebelum masuk ke dalam diikuti oleh Anbu dan Takeda. Setelah mereka semua merasa nyaman, Minato menghela nafas dan menoleh ke arah anak kecil yang akan menerima kabar terburuk dalam hidupnya. "Takeda-san, dengan sangat sedih saya mengatakan bahwa saudaramu terbunuh saat menjalankan tugas.

Tidak butuh beberapa detik sampai Takeda menangis. Dia berteriak ke surga dan mengutuk Kami karena mengambil saudaranya darinya. Minato hanya bisa menunggu genin baru melepaskan semuanya sementara Kakashi (anbu anjing) bersimpati. Pada saat itu, Kakashi mengingat ayahnya melakukan bunuh diri setelah misi yang gagal, sehingga membuatnya tumbuh sendiri. Kembali ke Takeda, dia kini lebih terkendali, meski air mata masih terus berjatuhan. Setelah air mata mengering, Takeda menatap Anbu di depannya dan mendapat pencerahan. Takeda memandangi topeng pria itu dan bertanya-tanya apakah dia memiliki topengnya sendiri daripada keadaan akan menjadi lebih baik. Orang sering menggunakan topeng untuk bersembunyi dari sesuatu, Takeda sekarang berharap tidak berbeda. Menjadi seorang Anbu, dia akan fokus sepenuhnya pada misi dan memotong semua emosinya.

Minato, saat melihat wajah Takeda mengeras, hanya bisa menghela nafas dan berharap bocah itu tidak memotong emosinya seperti ini. Minato tahu betul tentang ninja yang melakukan ini dan sangat menyakitkan hatinya melihat seorang anak melakukan ini. Hokage bertanya pada Takeda apakah dia ingin istirahat dan kemudian ditugaskan untuk tugas aktif. Namun, Takeda yang baru tidak menemukan alasan untuk itu. Setelah air mata mengering, pikiran Takeda hanya terfokus untuk tumbuh lebih kuat dan, mungkin, di masa depan, masuk ke dalam pasukan Anbu. Ketika dia menyuarakan alasannya kepada hokage, Minato tersentak karena kedinginan yang tiba-tiba, tetapi dia tahu hanya waktu yang bisa menyelesaikan masalah.

Setelah itu, Takeda menutup hatinya dan berhasil lulus ujian chunnin, dengan hampir membunuh seorang genin dan dia akan membuat pengawas tidak menghentikannya tepat waktu. Pada saat itu, Minato berpikir lebih baik menempatkannya di bawah asuhan Kakashi di dalam Anbu untuk melatih Takeda. Setelah memasuki Anbu, Kakashi berhasil mematahkan semua pertahanan emosional Takeda setelah menjelaskan bagaimana keadaannya setelah ayahnya bunuh diri. Takeda menjadi bagian dari tim Kakashi dan belajar banyak dengan jounin berambut perak, kapten Anbu saat itu.

Lima tahun kemudian, di sini dia berdiri di depan makam saudaranya. Saat itu adalah malam hujan dan tim 5 Anbu berpisah untuk menutupi keempat penjuru Konoha. Elang merasa aneh bahwa langit menangis dan bertanya-tanya apakah itu karena saudaranya. Pada suatu saat dalam hidupnya, Takeda ingin membalas dendam terhadap orang yang membunuh saudaranya. Namun, dia tidak pernah berhasil menemukan pembunuhan saudaranya yang membuatnya menyerah dan melanjutkan hidup. Ketika Naruto membunuh orang yang bertanggung jawab atas semua hal buruk dalam hidupnya, Hawk awalnya kesal karena bukan dia yang membalas kematian Yusuke. Sekarang, bagaimanapun, dia menghargai bahwa Serigala Hitam berhasil menangani ini, sehingga tangannya tidak kotor dengan darah musuh.

Naruto : The Lone WolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang