Ketika lampu tiba-tiba menerangi tempat itu, semua orang tercengang melihat Serigala Hitam, yang sedang mengerjakan ujian menuruni tangga, tiba-tiba muncul di belakang, tanpa ada yang memperhatikan, yah tidak ada seorang pun kecuali timnya sendiri yang sudah terbiasa dengan itu. serigala bertopeng Anbu muncul entah dari mana. Tsunade, misalnya, sedang menonton Naruto dengan semacam kebanggaan dan keduanya ketakutan, karena dia mengira bahwa dengan jutsu ookami (serigala), dia bisa masuk hampir di mana saja dan pergi tanpa diketahui, maka penampilannya baik di ujian jounin Anbu dan mendapatkan di dalam bilik ini.
Sementara Tsunade mengukur kemungkinan pembunuhan dan misi pengambilan dokumen untuk Naruto, orang lain yang hadir di ruangan itu, mempelajari anggota Anbu dengan ketakutan dan rasa keakraban yang aneh. Selain tim Asuma, Kurenai dan Anbu Naruto, tidak ada chunnin yang hadir yang mengetahui identitas Black Wolf. Faktanya, satu-satunya keakraban disebabkan oleh rambut pirang anggota tersebut, karena mereka tidak mengenal siapa pun dengan rambut pirang selain Naruto, namun bisa jadi henge karena tidak tertangkap.
Kembali ke Tsunade, dia hanya ingin menatap dan tidak berkata apa-apa tapi karena posisinya, dia harus mengatakan sesuatu untuk memecah kesunyian. "Di mana dokumennya, Serigala Hitam?" - Tanya Tsunade yang Naruto hanya melemparkan gulungan itu ke arah Hokage yang dia tangkap dengan mudah. "Baiklah, misi Black Wolf selesai. Karena baik penjaga di bawah maupun kamera tersembunyi tidak menangkap gerakanmu, kamu lulus ujian dengan gemilang. Selamat, kamu telah dipromosikan menjadi jounin." – Kata Tsunade, tersenyum dalam pada kakak penggantinya.
Sementara itu, para jounin yang hadir yang tahu semua tentang pertumbuhan Naruto, berbagi sedikit tangis kebahagiaan untuk si pirang, tetapi dari alasan yang berbeda. Kakashi senang karena tim geninnya berkembang dengan baik dengan dua chunnin dan satu jounin Anbu yang baru saja dipromosikan; Kurenai senang karena hubungannya dengan Serigala Hitam AKA Uzumaki Naruto, tapi sedih karena dia tidak bisa mengejeknya karena peringkat ninjanya; Asuma sendiri, tersenyum melihat generasi pertama Naruto menjadi jounin, karena Neji satu tahun lebih tua darinya.
Naruto pada bagiannya membungkuk kepada Tsunade, dengan nada penghargaan atas promosinya dan kemudian diwujudkan. "Saya menghargai promosi ini, Tsunade-sama, namun saya ingin bertanya siapa yang memikirkan gagasan menempatkan kamera tersembunyi di dalam kompleks? Itu sangat sulit untuk dilewati" – Tanya Serigala Hitam, hanya untuk pria jangkung di sebuah topeng singa Anbu dengan mantel besar memasuki tempat itu. "Itu ideku, Serigala Hitam. Akulah yang meletakkan kamera di dalamnya. Ada masalah dengan itu?" – Tanya Tenzou, mencoba serius dengan situasi ini, meskipun faktanya Naruto dipromosikan. Serigala Hitam, setelah mendengar manifes kepala Anbu, berbalik dan berlutut di depannya, menunjukkan rasa hormat kepada pria itu. "Tidak sama sekali, Pak. Saya hanya ingin tahu,
" – Kata Yamato sebelum memberikan punggungnya dan berjalan pergi ke mana Serigala Hitam bangkit dan berbalik ke yang lain yang hadir di ruangan itu. "Jadi Tsunade-sama, bisakah aku pergi sekarang. Menekan chakraku seperti itu, membutuhkan banyak tenaga dan aku ingin istirahat sebentar untuk memulihkan diri." - Kata Naruto yang membuat Tsunade mengangguk.
Tepat ketika Naruto hendak pergi, Tsunade tersenyum melihat orang-orang dari kelas kelulusan Naruto terlihat sedikit sedih karena tidak mengetahui siapa Anbu misterius itu, jadi dia memutuskan untuk melanggar protokol identitas Anbu. "Serigala Hitam, satu hal lagi sebelum kamu pergi, ada satu hal lagi yang harus kamu lakukan." – Kata Tsunade yang membuat Naruto berbalik dan membungkuk agar Tsunade bisa berbicara. "Bolehkah aku memintamu melepas topengmu, Serigala Hitam?" – Tanya Tsunade, mendapatkan kejutan kejutan dari Kakashi, Asuma dan Kurenai yang berpikir pada saat yang sama betapa gilanya melakukan hal seperti itu.
Naruto pada bagiannya berbalik untuk mengukur kepura-puraan wanita tua itu dengan ini. Selama satu tahun, Naruto beroperasi di balik tirai, menggunakan topeng serigala hitam saat dia menjalankan misi dan melindungi rumahnya. Setelah mendengar ini, dia ingat Hokage ingin memberikan nama untuknya agar desa lain waspada terhadap topeng serigala hitam Anbu dari Konoha. Sekarang dia ingin mengeksposnya di depan semua orang. Namun, sebagai seorang Anbu, dia seharusnya mengikuti perintah dari Hokage, karena Anbu hanya melapor kepadanya dan kepala Anbu, jadi Naruto menurut dan melepas topengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Lone Wolf
FanfictionSetelah Naruto berhasil mengambil Sasuke, alih-alih pengakuan dia dikucilkan oleh orang-orang yang dia sumpah untuk lindungi. Sekarang, sebagai chunnin, perubahan besar akan terjadi saat Naruto berhasil bergabung dengan salah satu organisasi paling...