Bab 20

262 10 1
                                    

Sudah pagi di Konoha dan sinar matahari mulai menyapa Monumen Hokage yang bisa lebih baik digambarkan sebagai salah satu kartu pos Konoha. Biasanya, hanya dengan melihat betapa indahnya hari itu, seseorang tidak bisa tidak mengesampingkan semua pikiran buruk dan kehilangan dirinya di tengah pemandangan saat sinar matahari menari dengan pepohonan dan danau desa. Namun, hanya ada satu orang yang tidak merasa perlu untuk tersenyum meskipun hari itu cerah dan itu adalah pemimpin desa Senju Tsunade.

Alasan? Yah, meskipun harus bangun pagi untuk pertemuan dengan dewan tetua hanya untuk dibatalkan karena Homura tiba-tiba sakit, itu bukan alasan mengapa Tsunade marah. Faktanya, sepanjang hidupnya, hanya ada beberapa masalah yang tidak disebabkan oleh orang yang ada di depannya sekarang, yang kepadanya wanita itu menyalahkan hampir semua masalahnya (kecuali kematian tunangan dan saudara laki-lakinya). Tentu saja). Beberapa menit yang lalu, rekan setim lamanya dan salah satu Sannin Jiraiya datang dengan berita tentang sekutu baru yang dapat membantunya mengumpulkan semua informasi yang relevan tentang teknik menjebak iblis dengan imbalan satu permintaan sederhana. Biasanya, Tsunade akan mengatakan ya, tanpa berpikir dua kali; kemungkinan menghindari Kyuubi agar tidak ditangkap sangat berharga dalam bukunya. Tentu saja,

Dan bagian terburuk dari ini adalah bahwa rekan satu timnya adalah seorang pelawak dan dia sangat berharap ini hanyalah salah satu dari leluconnya, tetapi wajah seriusnya yang aneh mengatakan sebaliknya dan dia bisa membayangkan dirinya menggosok pelipisnya karena sakit kepala di masa depan yang akan dia rasakan.

"Jadi maksudmu Itachi mendatangimu dan secara blak-blakan setuju dengan memberitahumu semua yang dia ketahui tentang Akatsuki dan dia berharap, sebagai imbalan informasinya, untuk melawan Anbu yang berhasil mengalahkan Hoshikage Kisame, apakah itu benar?" – Tanya Tsunade, sebelum melihat anggukan dari yang di depannya. "Kamu masih bisa mulai menertawakan wajahku dan mengatakan bahwa kamu telah menangkapku, aku tidak keberatan" - Mendengus Tsunade, sambil menggosok pelipisnya.

"Ini bukan lelucon Tsunade-hime. Itachi tidak tahu tentang identitas Anbu; dari apa yang saya tahu, dia hanya ingin menguji dirinya melawan lawan yang terampil. Saya telah memberinya syarat lain yang berlaku seperti klausul percobaan dari macam. Sampai Anda atau saya puas dengan informasi yang akan dia berikan, kita tidak perlu mencapai akhir dari tawar-menawar kita, artinya Naruto tidak harus melawannya. Kita harus memikirkan gambaran yang lebih besar di sini, Tsunade. Aku tahu kita mungkin menangani Kyuubi di piring perak ke Akatsuki, tapi itu tidak akan terjadi kecuali kita memiliki informasi penting untuk mengganggu organisasi mereka sekaligus" – Jiraya menjelaskan sampai dia melihat Tsunade meletakkan kedua tangannya di bawah dagunya dalam pikirannya sambil menyerap setiap kata dari penjelasan Jiraiya.

"Bagaimana jika hubunganmu dengannya menjadi bumerang dan dia hanya melakukan ini untuk memancing jalannya ke desa dan berhasil menangkap Naruto. Apa yang akan kamu lakukan? Plus, kita memiliki satu di pasukan shinobi kita yang sangat ingin mendorong Chidori ke atas Itachi. ass beberapa kali, apa yang akan terjadi jika Sasuke mengetahui hal ini? Dia akan pergi balistik, itu sudah pasti" - Tanya Tsunade yang membuat Jiraiya mengerutkan kening karena tidak memperhitungkan pengkhianat kecil. Jiraiya menganggap Sasuke sebagai pengkhianat, karena dalam bukunya, jika bukan karena Naruto memukulinya setengah mati dan membawanya dengan paksa, Uchiha masih akan mengabdi di bawah pengkhianat besar Orochimaru.

"Kamu bisa menyatakan rahasia peringkat S hanya untuk diketahui oleh kami dan mungkin Naruto, karena pada akhirnya, dia akan melawan Itachi dan kurasa dia pantas mengetahui alasan sebenarnya, bukan begitu?" – Tanya Jiraiya, mendapat anggukan dari Tsunade yang pada gilirannya mulai berpikir. Tentunya, kesempatan ini terlalu banyak untuk dilewatkan, karena mereka tidak akan mendapatkan informasi dari sumber yang mencurigakan, melainkan dari salah satu anggota organisasi itu sendiri. Tapi masalahnya tetap karena jika dia setuju dengan ini maka Itachi akan bertarung melawan Naruto, yang tetap menjadi keraguannya dengan cara ini.

Naruto : The Lone WolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang