Naruto dan Kakashi sedang menatap pria yang mereka pikir dibunuh oleh orang yang bertopeng anjing. Jounin berambut perak mengira dia berhalusinasi, tetapi mengingat jenis percobaan yang dilakukan Kabuto dan Orochimaru, dia tidak merasa perlu terkejut. Namun demikian, bahkan dengan pengalamannya, Kakashi agak terkesima karena indra bahayanya sangat mengganggunya.
Kabuto tidak bisa lebih kuat sejak hari mereka bertarung, sekarang bukan? Masalahnya adalah siapa pun yang tampaknya menghidupkannya kembali dari kematian akan memiliki niat lain selain sekadar memberi pria itu kesempatan kedua dalam hidup. Itu tidak membantu bahwa perasaan ini akrab bagi Kakashi dan Naruto karena mereka selalu merasakannya saat dekat dengan seseorang di bawah pengaruh segel kutukan. Naruto sendiri menyaksikan senyum Kabuto yang mengerikan dan tampak agak sakit dengan cemberut. Ini adalah orang yang menyebabkan banyak masalah ke Konoha.
Bahkan dalam kematian, pria itu bisa menyebalkan.
Melihat rekannya dari samping, dia terkejut karena Kakashi menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengannya. Dan karena Naruto cukup menghafal tanda-tanda itu, dia mengerti apa yang ingin dikatakan Kakashi. Menurut rekannya, Kabuto masih belum mengetahui identitas Naruto, oleh karena itu mengapa dia berbicara secara eksklusif kepada Kakashi dan bukan kedua Anbus. Itu berarti saat bertarung, si pirang tidak mampu menggunakan keterampilan apa pun yang akan mengingatkan Kabuto, jadi tidak ada Kage Bunshin dan jelas tidak ada Rasengan.
"Aku melihatmu mati di tangan Kabuto sendiri; tapi sepertinya Orochimaru punya rencana lain untukmu" - Komentar Kakashi, mendapatkan senyum sinis dari wakil ular itu.
"Memang kamu melakukannya Kakashi; namun Orochimaru-sama paling tidak senang dengan kesulitan ini, maka mengapa dia menggunakan tekniknya untuk membawaku dari kematian. Itu berarti lebih menyenangkan bagi kami, karena kami dapat melanjutkan dari tempat kami berhenti dan tidak berpikir itu akan semudah sebelumnya, meskipun saya kagum, pada saat itu, bahwa Anda berhasil mengalahkan saya dengan cara yang brutal" - Tersenyum Kabuto, sebelum dia menoleh ke anggota Anbu lainnya dalam perenungan yang mendalam.
Kabuto tahu untuk tidak pernah meremehkan shinobi di atas pangkat Jounin, terutama karena terakhir kali dia melakukannya, dia mati karena serangan Raiton yang sangat kuat yang digunakan Kakashi. Oleh karena itu, jika shinobi lain ini sebagus atau berpengalaman seperti ninja peniru, Kabuto harus mewaspadai gerakannya. Sikapnya saja sudah mengerikan, matanya yang terlatih bisa tahu. Itu tidak menunjukkan apa-apa selain keyakinan bahwa keahliannya akan mampu mendaratkan pukulan mematikan.
"Aku sudah berhasil mengalahkanmu sekali dan aku akan mengalahkanmu sekali lagi. Seharusnya kau menggunakan kesempatan yang diberikan Orochimaru ini dan hidup lebih lama; sekarang kesalahanmu akan menjadi kejatuhanmu, bersiaplah" - Kata Kakashi, sebelum dia mengeluarkannya ninjato dan menyerang Kabuto dengan kecepatan yang mengesankan sementara Naruto hanya menonton dari garis samping. Aspek lain dari pesan tersebut adalah bahwa dia akan berpartisipasi dalam pertempuran ini sebagai cadangan.
Kabuto melihat serangan itu datang dan mengelak saat waktunya tiba, mengejutkan Kakashi karena dia mengandalkan Sharingan untuk memprediksi gerakan pria itu. Saat dia melewati Kabuto, Kakashi menyelinap beberapa meter ke depan, sebelum memfokuskan chakra ke kakinya untuk tenaga penggerak. Dia menghadap punggung Kabuto karena gerakannya dan hendak mendaratkan pukulan mematikan, ketika Kabuto menghilang dari pandangan selama satu detik, sebelum muncul di samping copy-nin, sambil mengarahkan pisau bedah chakranya ke dada Kakashi.
Dia akan mendaratkan serangan itu, jika dia tidak harus menghindari beberapa senjata rahasia yang tampaknya berelemen di ambang mengirisnya menjadi beberapa bagian. Melakukan jungkir balik besar, Kabuto, kemudian, memandang rekan Kakashi dan melihatnya memegang tanda tangan ular, yang berarti dialah yang berada di balik serangan itu. Dia tidak punya banyak waktu untuk memikirkan situasinya, karena Kakashi sedang mengejarnya satu detik kemudian. Jounin melakukan beberapa isyarat tangan, sebelum meletakkan tangannya di depan mulutnya saat dia menghembuskan napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Lone Wolf
FanfictionSetelah Naruto berhasil mengambil Sasuke, alih-alih pengakuan dia dikucilkan oleh orang-orang yang dia sumpah untuk lindungi. Sekarang, sebagai chunnin, perubahan besar akan terjadi saat Naruto berhasil bergabung dengan salah satu organisasi paling...