Bab 4

1.4K 38 1
                                    

Setelah berbicara dengan Tsunade, Kurenai kembali ke apartemennya, agar dia bisa beristirahat di siang hari, karena hari sudah malam. Tiba-tiba, pusaran daun terdengar dari ruang tamunya, muncul tidak kurang dari ular nyonya Mitarashi Anko. Dia ada di sana dengan harapan bisa berbicara dengan temannya tentang pria berambut pirang itu, yang tiba-tiba menumbuhkan minatnya setinggi langit. Anko masih bingung dengan fakta bahwa orang yang dikenal sebagai 'Ice Queen of Konoha' jatuh cinta dengan chunnin yang terlihat muda tapi juga tampan. Begitu Kurenai merasakan tanda chakra yang dikenalnya, dia pergi ke ruang tamu, hanya untuk melihat sahabatnya dengan tas kecil di pundaknya.

"Salam, Anko-chan, apa yang kamu lakukan di sini?" – Menyambut kecantikan bermata merah seperti kejadian sehari-hari bahwa teman ularnya muncul di ruang tamunya ketika dia ingin berbicara atau hanya bergaul dengan Kurenai. Anko kebetulan hanya memiliki dua teman di Konoha yang tidak memperlakukannya seperti 'pelacur ular'.

"Oh, Kurenai-chan, aku tersentuh karena kamu tidak menyambutku di rumahmu, aku hanya berpikir untuk menemanimu dan berbicara tentang gaki pirang sebentar. Ceritamu itu benar-benar menyentuhku, kau tahu. Aku tidak pernah berpikir seseorang seperti dia akan mendapatkanmu sebanyak itu." – Kata Anko, hanya untuk Kurenai yang melihat ke lantai, merasa sedih mendengar apa yang dikatakan temannya.

"Bagaimana dengan dia?"

"Bagaimana dengan dia? Dua afinitas chakra, chunnin pada usia 15 tahun, tampan, memiliki mata biru yang indah seperti yang kamu katakan. Tentu saja, jika apa yang kamu katakan di sana benar, maka dia adalah pria yang luar biasa." – Gumam Anko bagian terakhir itu, sebagian besar pada dirinya sendiri karena membayangkan Naruto dan Kurenai bersama secara provokatif.

"Ya, dia memang laki-laki yang baik, Anko-chan. Aku tidak akan merasakan apa yang aku lakukan terhadapnya jika dia tidak melakukannya. Menambah fakta bahwa aku jadi tahu prestasi lain yang bisa dia lakukan. . Alih-alih hanya chunnin pada usia 15 tahun, dia baru saja masuk Anbu dan dia sekarang menjadi anggota Pasukan Khusus Anbu".

"Apa? Seorang Anbu pada usia 15 tahun. Aku tidak mengira dia adalah anak ajaib yang tersembunyi di balik pakaian jingganya yang mengerikan. Tapi, tunggu bagaimana kau tahu dia memasuki program Anbu. Aku bekerja dekat dengan mereka di tempat penyiksaan dan interogasi divisi dan tidak sekali pun aku melihatnya di sana atau karakter pirang seperti itu. Apakah Yuugao-chan memberitahumu itu?" – Tanya Anko, di mana Kurenai menganggukkan kepalanya dengan tanda negatif. "Tidak. Tsunade-sama memberi tahu saya. Dia bahkan mengatakan kepada saya bahwa dia melakukannya dengan cukup baik di sana, setelah menyelesaikan 15 misi peringkat A dan beberapa misi peringkat S, tidak termasuk beberapa misi peringkat B dan C yang saya pikir dia sudah menyelesaikan satu nomor mendekati tiga puluh peringkat B dan empat puluh C."

"Yah, mengingat misi peringkat A dan S-nya, sepertinya akurat untuk mengatakan bahwa dia telah menyelesaikan cukup banyak misi tingkat risiko menengah, tapi Kurenai, dia terlalu muda untuk menyaksikan kehidupan keras menjadi bagian dari ANBU, percayalah saya, saya pernah ke sana." – Kata Anko, menunjukkan perhatian pada stabilitas mental bocah itu, jelas tidak mempertimbangkan siapa Naruto sebenarnya dan fakta bahwa dia menghadapi lebih buruk daripada menjadi seorang Anbu sejak hari dia dilahirkan.

"Anko-chan, bahkan jika kyuubi no yoko tidak membuatnya takut, apa yang membuatmu berpikir bahwa peristiwa lain akan membuatnya takut sama sekali. Selain itu, aku cukup yakin bahwa dia mungkin bersama Yuugao sebagai mitra dan dia adalah salah satunya. seorang kunoichi yang hebat. Dia mungkin ada di sana untuk memastikan dia baik-baik saja."

"Aku tidak tahu Kurenai-chan, sepertinya tidak seperti itu jika Naruto adalah apa yang rumor itu percayai. Aku yakin Yuugao kuat, tapi Naruto yakin tidak akan membutuhkan bantuan darinya." , lebih mungkin, dia akhirnya akan membantunya keluar dari situasi sulit. Karena monster di dalam dirinya, Naruto tidak mengenal kelelahan chakra, tidak perlu berada di rumah sakit lebih dari sehari. Yuugao-chan adalah salah satu yang terbaik Anbu ada di Markas Besar, tapi dia tidak bisa bertahan selama Naruto bertarung. Dari apa yang dikatakan Kakashi, Naruto memiliki stamina yang hampir abadi." – Menjelaskan Anko yang membuat Kurenai mengerutkan kening.

Naruto : The Lone WolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang