Tipikal Stereotip

569 25 0
                                    


Sana dan Tzuyu datang ke kelas tepat waktu lagi agar tidak ada alasan lain bagi dosen baru itu untuk memarahi mereka. Ketika mereka masuk, Kim Dahyun sedang mempersiapkan bagian tengah yang akan dia gunakan sebagai model untuk kelas mereka hari itu.

Kali ini Sana yang menyeret Tzuyu ke tempat duduk terjauh, jauh dari dosen mereka. Semua orang di kelas mulai memilih tempat duduk mereka dan seperti biasa, Eunha mengambil tempat duduk yang paling dekat dengan Dahyun sehingga dia bisa menggodanya.

"Aku rasa dia ingin menidurinya." Kata Tzuyu kepada Sana. Seolah-olah Sana belum mengetahuinya.

"Tapi aku rasa dia tidak akan tertarik pada Eunha. Dia pasti tahu bahwa kampus melarang hubungan romantis antara dosen dan mahasiswa."

"Ya, tapi dia tidak harus terus mengajar seperti ini. Dia sangat kaya, terlihat dari limusin mewahnya dan pakaian yang dikenakannya. Dia bisa saja tinggal di apartemen dan meniduri siapa saja yang dia mau." Sana menatap sahabatnya dengan tajam.

"Itu sangat menjijikkan, Tzuyu." Tzuyu hanya mengangkat bahu.

"Aku tahu, tapi itu benar. Seorang pria yang menawan dengan uang untuk dibakar seperti itu selalu mendapatkan apa yang dia inginkan, terutama tentang wanita." Sana menggelengkan kepalanya mendengar komentar itu.

Mungkin Tzuyu benar tentang Dahyun, tapi dia tidak cukup mengenalnya untuk menilai hal itu. Lagipula, Tzuyu selalu memikirkan yang terburuk dari orang lain. Tapi Sana ingin berpikir bahwa ada lebih banyak hal yang ada dalam diri Dahyun dari yang terlihat.

Dahyun mulai memberikan instruksi kepada mereka tentang bagaimana pekerjaan seni mereka dilakukan. Semua orang terdiam kecuali suara pensil yang menggores kertas. Dahyun kemudian berjalan mengelilingi ruangan dan berhenti di setiap easel stand untuk melihat hasil kerja para mahasiswa.

Sana secara pribadi merasa agak terganggu, terutama karena hari ini dia mengenakan kemeja putih dan celana panjang abu-abu yang sangat pas. Meskipun menurutnya itu terlalu formal dan tidak terlalu praktis untuk sebuah kelas seni yang kemungkinan besar akan ada banyak kekacauan. Sedikit yang dia tahu, dia bukan satu-satunya yang terganggu. 

Dahyun mendapati dirinya secara tidak sadar sedang menatap Sana yang mulai mengambil semua fokusnya. Dia sendiri mengenakan kaos putih longgar yang terlihat kebesaran, dan tank top hitam di baliknya. Lagi-lagi itu tidak membantu menutupi belahan dadanya.

Dahyun berusaha menghindarinya saat dia memperhatikan setiap mahasiswa, menyisakan Sana dan Tzuyu sebagai dua mahasiswa terakhir. Dahyun akhirnya selesai melihat hasil karya Tzuyu. Temannya itu melakukan pekerjaannya dengan cukup baik meskipun dia terlihat tidak terlalu memperhatikan selama kuliah.

"Nona Minatozaki." Dahyun menyapanya pada akhirnya.

"Mr. Kim." Dia menoleh kepadanya dengan senyum menantang. 

"Bagaimana hasil pekerjaan saya?" Dia melihat sekilas ke arah pekerjaannya dan menjawab

"Tidak ada yang perlu dikomentari sejauh ini." Mata Dahyun beralih ke arahnya

"Sepertinya Miss Momo tidak melebih-lebihkan ketika dia berbicara tentang keahlian Nona. Dia memberi saya laporan lengkap tentang kemajuan mahasiswanya. Dia bilang Nona Minatozaki adalah murid yang berprestasi."

"Ya, saya berusaha untuk lulus dengan nilai A."

"Jangan berharap terlalu tinggi, Nona Minatozaki. Ini adalah kelas yang sulit dan saya tidak akan membiarkan siapa pun mendapatkan nilai A kecuali mereka benar-benar pantas mendapatkannya. Standar saya sangat tinggi."

"Tinggi seperti selera Mr. dalam berpakaian, bukan? Apa Mr. tahu, Anda bisa berpakaian seperti gelandangan untuk kelas ini daripada mengenakan pakaian desainer itu." Sana menggoda sambil menyeringai.

CASTOR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang