Sana merasakan tidur paling nyenyak yang pernah ia rasakan selama ini. Dahyun benar-benar luar biasa tadi malam dan ia tidak bisa menahan senyum saat mengingatnya.
Membenamkan diri lebih dalam lagi ke bantal dengan mata masih terpejam, ia mempertimbangkan untuk kembali tidur karena hari itu adalah hari Sabtu. Tapi kehangatan lengan Dahyun yang kuat yang memeluknya sudah tidak ada lagi dan Sana tidak menyukainya.
Ada di mana dia?
Sana mendengar suara goresan pensil di atas kertas dan perlahan-lahan membuka matanya untuk menemukan pacarnya duduk di kursi di sebelah kirinya dengan sebuah buku sketsa. Dia sedang menggambar sesuatu dan itu jelas Sana.
Sana mengerutkan keningnya saat melihat betapa besar perhatian Dahyun pada pekerjaannya dan bukan pada dirinya.
"Dahyun, kembalilah ke tempat tidur." Sana bergumam dengan suara serak.
"Jangan bergerak, sayang. Aku akan menyelesaikan gambar ini." Dahyun menjawab tanpa menengok dari sketsanya.
"Aku ingin kau kembali ke tempat tidur sekarang." Sana bersikeras dengan nada memerintah terbaiknya.
Dahyun menatap matanya sebentar sebelum kembali menggambar.
"Sebentar saja."
"Sekarang! Atau kamu bisa tidur di sofa malam ini." Sana mengancam dan segera saja Dahyun meletakkan semuanya dan bergabung dengannya di tempat tidur, langsung menyelimuti dirinya dalam pelukan Sana.
Dahyun mengecup bibirnya dan memeluk tubuhnya lebih dekat.
"Maafkan aku. Aku hanya ingin mengabadikan betapa cantiknya kamu saat kamu tidur." Katanya, memberikan ciuman penuh kasih lagi.
"Tidak apa-apa... Tapi kamu tahu bahwa aku benci bangun tanpa pelukanmu."" Sana bergumam, meringkuk di dadanya.
"Aku tahu itu, sayang. Aku akan mencoba untuk tetap berada di tempat tidur bersamamu sampai kamu bangun, oke?" Dengan lembut Dahyun mengusap-usap rambutnya.
Sana tersenyum padanya dan mendekatkan bibirnya ke bibirnya lagi. Ciuman itu dimulai dengan lambat dan manis, tetapi segera berubah menjadi lebih panas ketika Sana menyelipkan lidahnya ke dalam mulut Dahyun. Tangannya menarik celana olahraga Dahyun, mencoba menariknya ke bawah saat bibir Dahyun melanjutkan ciuman di leher dan payudaranya.
Dahyun mengerang di telinga Sana ketika ia merasakan ujung penisnya menggesek-gesek di pintu masuk vagina.
"Sana... I need you." Dahyun berbisik, mulutnya mendekat ke putingnya dan menghisapnya dengan lembut, membuat Sana menengadahkan kepalanya ke belakang dalam kenikmatan.
Sebelum semuanya menjadi lebih intens, pintu kamar tidur tiba-tiba berayun terbuka, mengejutkan keduanya. Dahyun dengan cepat menarik celananya ke atas dan melemparkan selimut ke atas tubuh telanjang Sana, menutupinya dengan tubuhnya yang besar sebelum menoleh ke arah penyusup.
Alisnya berkerut ketika ia melihat seorang wanita paruh baya dengan sepasang mata elang yang sama berdiri di ambang pintu.
"Ibu? Apa yang ibu lakukan di sini?" Dahyun bertanya dengan cemberut.
"Yah, seorang ibu tidak perlu alasan untuk mengunjungi anaknya. Tapi ibu bisa melihat bahwa kamu agak sibuk, jadi ibu akan pergi dan menunggumu di bawah." Se-Jeong dengan santai menjawab.
Setelah itu, Se-Jeong berbalik dan keluar dari kamar tidur, meninggalkan pasangan yang terkejut itu untuk memproses apa yang baru saja terjadi. Sana membungkus seprai putih di sekitar tubuhnya yang telanjang saat Dahyun bangkit dari tempat tidur dan pergi ke lemari untuk mengambilkan pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
CASTOR (END)
RomancePersetan dengan segala konsekuensi. Dahyun sudah mengambil keputusan. Dia harus memilikinya. 'Berjuanglah untuk apa pun yang kau inginkan dalam hidup, Dahyun. Itu satu-satunya cara agar kau bisa bertahan hidup di dunia ini.' Dan sekarang hanya ada s...