Kisah Baru

393 14 0
                                    

Ini adalah pertama kalinya mereka berdua tidur nyenyak sejak pertama kali mereka menghabiskan malam bersama.

Dahyun telah menghindari tidur di tempat tidurnya karena dia membenci perasaan tidak memiliki Sana dalam pelukannya. 

Demikian pula Sana, walaupun ia berusaha menyangkalnya, Sana merindukan kehangatan tubuh Dahyun dan pelukannya yang melingkari dirinya.

Tapi sekarang setelah mereka akhirnya menyatu kembali, semua terasa benar kembali.

Sana perlahan-lahan bergerak, merasakan kehangatan yang dia sukai secara diam-diam dari lengan kuat yang menyelimuti tubuh mungilnya dari belakang. Dia mengira Dahyun pasti masih tertidur pulas di sampingnya.

Namun ketika dia berbalik, dia disambut dengan sepasang mata yang berbinar-binar penuh kasih sayang. Senyum penuh kasih muncul di wajah tampannya saat ibu jarinya dengan lembut menelusuri tulang pipinya.

"Pagi, cantik."

"Pagi. Sudah berapa lama kamu terbangun?" Sana menjawab dengan mengantuk dan mengusap matanya.

"Kurang lebih sekitar satu jam."

"Dan kamu hanya menungguku bangun? Aku pikir kamu sedang lari pagi atau melakukan sesuatu yang biasa kamu lakukan setiap pagi."

"Aku menemukan hal lain yang lebih aku sukai selain berlari." Dahyun menjawab dengan senyuman, yang sepertinya tidak bisa dia hapus dari wajahnya. 

"Aku suka melihatmu melakukan hal yang menggemaskan dengan hidungmu saat aku tidur."

Wajah Sana memerah seketika dan dia memalingkan muka, merasa sedikit malu. Tapi Dahyun hanya tertawa kecil melihat reaksinya.

"Kamu tidak boleh memandangi orang, Dahyun. Terutama ketika mereka sedang tidur."

"Tapi bagaimana mungkin aku bisa mengalihkan pandangan dari wanita tercantik yang pernah aku lihat sepanjang hidupku?"

"Jangan berbohong untuk membuatku merasa terhibur. Aku mungkin mendengkur, atau mengeluarkan air liur..." Sana menghindar darinya, tapi Dahyun memeluknya lebih dekat.

"Tidak, kamu tidak melakukan hal-hal itu. Percayalah, sayang, kamu cantik. Kamu sangat sempurna."

"Jika kamu terus mengatakan itu, suatu hari nanti aku mungkin akan benar-benar percaya bahwa aku benar-benar cantik."

"Aku akan mengingatkanmu betapa cantiknya kamu setiap hari, sayang." Dahyun berbisik, mencium lehernya.

"Sana-ku yang cantik."

Sana bergidik saat merasakan nafas panas menyentuh kulitnya. Dia mulai menggeliat saat Dahyun memberikan ciuman di sepanjang lehernya.

Hasrat mereka mulai muncul, sehingga Sana dengan ringan mendorong Dahyun menjauh karena dia masih agak sakit dari malam sebelumnya.

"Kita terlambat. Aku harus pergi ke kelas."

"Sudah hampir tengah hari, sayangku."

"APA?" Sana hampir melompat dari tempat tidur.

"We slept in?"

"Ya. Tapi itu sangat bisa dimengerti, mengingat apa yang kita lakukan semalam." Wajah Dahyun menyeringai ceria.

"Astaga! Aku harus pergi ke kelas." Sana berusaha melepaskan diri dari pelukan, tapi Dahyun hanya mengeratkan pelukannya.

"Aku ingin kamu tetap di sini bersamaku sepanjang hari." Dahyun berkata tanpa penyesalan.

"Sekarang, aku masih belum memberimu ciuman di pagi hari..." Sana dengan cepat menarik selimut untuk menutupi mulutnya.

"Jangan cium aku dulu. Aku punya bau mulut yang tidak sedap di pagi hari."

CASTOR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang