Keputusan Berbahaya

232 12 0
                                    

Di perpustakaan

Sana mengikuti Tzuyu ke dalam perpustakaan dan segera setelah Sana menutup pintu, Tzuyu berteriak.

"APA KAU BENAR-BENAR GILA?"

"Tzuyu, pelankan suaramu. Ini bukan masalah besar." Sana dengan tenang berkata. Tzuyu menatapnya seolah-olah dia telah kehilangan akal sehatnya.

"Bukan masalah besar? INI MASALAH BESAR, MINATOZAKI!"

"Tidak, ini bukan masalah besar. Jika kita bisa merahasiakannya, tidak akan ada yang terjadi. Tidak akan ada yang tahu." Sana bersikeras.

"Aku sarankan kau mengakhiri ini sebelum menjadi tidak terkendali! Aku masih tidak percaya! Kau sendiri yang mengatakan bahwa kau tidak akan melakukan hal ini, tapi kau di sini, menidurinya lagi!" Tzuyu gusar dengan frustrasi.

"Aku ingin bersamanya, Tzu. Dan tidak ada yang bisa menghentikan kita untuk terus bertemu satu sama lain." Sana menjawab dengan jujur.

Tzuyu menggelengkan kepalanya tak percaya.

Dari semua hal bodoh yang bisa dilakukan Sana, dia harus memilih yang satu ini?

Tzuyu sudah memperingatkan Sana tentang konsekuensinya jika ada yang mengetahui hal ini. Hidupnya akan berakhir bahkan sebelum dimulai.

Tentu saja Dahyun akan terus melanjutkan seolah-olah tidak terjadi apa-apa karena dia kaya dan berkuasa.

Tapi sahabatnya itu sepertinya membuang semua itu ke luar jendela. Tzuyu cukup yakin Dahyun telah memikatnya dengan kata-kata manis dan ketampanannya.

Pria itu -Dahyun- kemungkinan besar menginginkan Sana hanya untuk seks dan begitu dia bosan dengannya, dia akan dengan mudah mencampakkannya.

"Kau bermain dengan iblis di sini, San. Itu tidak baik."

"Aku akan bertanggung jawab atas keputusanku, Tzuyu."

"Jangan lakukan ini, Sana. Tolonglah." Tzuyu mencoba lagi.

"Dia dosenmu. Kau tidak bisa terus tidur dengannya. Jangan biarkan dirimu tertipu oleh kata-katanya yang menawan, dia mungkin bukan pria seperti yang kau pikirkan." Tapi Sana menolak untuk mendengarkan.

"Dia tidak berbohong padaku, Tzu. Aku tahu. Aku hanya ingin kau menyetujui hal ini karena kau sudah seperti saudaraku sendiri dan aku sangat menyukainya, Tzuyu. Aku tahu mungkin terlalu dini untuk mengatakan ini, tapi aku pikir dia mungkin orangnya." Sana menatapnya memohon.

"You're out of your mind, Sana."

"Beri dia kesempatan. Dia tidak seburuk itu."

Tzuyu menghela nafas, kehabisan kata-kata.

"Baiklah. Tapi jika dia menyakitimu dengan cara apa pun, aku tidak akan membiarkanmu mendekatinya lagi." Tzuyu berkata setelah beberapa saat.

Ketika Sana mendengar bahwa Tzuyu tidak keberatan dengan hal itu, Sana mengeluarkan senyum bahagia yang sudah lama tidak terlihat oleh Tzuyu.

Sana memeluknya erat-erat dan mencium pipinya. Tzuyu membalas pelukan itu dengan senyumannya sendiri. Meskipun ia masih menentang ide itu, jauh di lubuk hatinya ia hanya ingin Sana bahagia.

*

Di ruang tamu

Setelah pintu perpustakaan tertutup, Dahyun menoleh ke arah Chaeyoung yang kini melipat tangannya dan memelototinya.

"Apa kau sudah gila? mahasiswamu sendiri?" Chaeyoung memekik.

"Kau bermain api di sini, Kim. Dan aku bisa katakan, kalian berdua akan terbakar."

CASTOR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang