Dahyun keluar dari kantor tepat saat Sana dan Se-Jeong selesai menata meja. Aroma makanan kesukaannya yang menggugah selera langsung membuat perut Dahyun keroncongan karena lapar dan ia menyeringai gembira ketika matanya tertuju pada hidangan yang lezat.
Makan malam itu berlangsung dengan menyenangkan dan percakapan mengalir dengan mudah di antara ketiga orang tersebut. Dahyun tidak bisa lebih bahagia lagi melihat ibu dan kekasihnya sangat akur.
Ketika Se-Jeong mengatakan kepadanya bahwa Sana adalah orang yang membuat risotto seafood, Dahyun menunjukkan apresiasinya dengan sebuah ciuman penuh kasih ke bibir Sana dan terus memuji kekasihnya atas usaha kerasnya.
Sayangnya, Se-Jeong harus segera pergi setelah makan karena ada krisis perusahaan di belahan dunia lain yang membutuhkan perhatiannya segera. Se-Jeong mengucapkan selamat tinggal pada pasangan itu dan berjanji untuk datang berkunjung lagi dalam waktu dekat.
Akhirnya Dahyun hanya berdua dengan Sana lagi
"Jadi... ?" Dahyun angkat bicara.
"Jadi..." Sana kembali dengan senyum ceria.
"Aku pikir ibumu keren."
"Benarkah? Dan dia menyetujui kita!"
"Aku takut dia akan membenciku, atau dia tidak ingin aku bersamamu." Sana mengaku dan Dahyun segera menariknya ke dalam pelukannya.
"Tentu saja tidak. Dia sangat menyukaimu." Dahyun membenarkan, menciumnya dengan manis saat ibu jarinya menelusuri tulang pipinya dengan lembut.
"Sebanyak aku menyukaimu. Tidak, tunggu... kurang dari aku menyukaimu, karena apa yang kurasakan padamu tidak bisa diukur." Dahyun menyelesaikannya dengan senyuman menawan yang hanya diperuntukkan untuk Sana.
Sana tertawa terbahak-bahak sebelum menatap kekasihnya dengan penuh kasih sayang.
"Aku juga sangat menyukaimu, bodoh."
Senyum genit muncul di wajahnya dan Dahyun mendekat untuk berbisik di telinganya,
"Bagaimana kalau kita naik ke atas agar aku bisa menunjukkan betapa aku sangat menyukaimu?"
Sana terkikik dan menggodanya lebih jauh dengan menyatukan bibir mereka
"Hanya jika kamu menggendong-"
Dahyun tidak membiarkan Sana menyelesaikan kalimatnya karena dengan mudahnya ia menyambar kakinya dan menggendongnya ke kamar tidur mereka.
Tangan Sana melingkari lehernya, menarik wajahnya ke bawah dan menciumnya dengan penuh gairah. Ia mengerang dalam ciuman itu dan membalasnya dengan intensitas yang sama.
Mereka berhasil mencapai kamar tidur tanpa banyak kesulitan. Dengan bibir mereka yang masih terkunci bersama, Dahyun membaringkan Sana di atas kakinya dan mereka dengan cepat mulai menanggalkan pakaian satu sama lain.
Setelah mereka berdua telanjang, Sana mendorongnya ke tempat tidur dan mengangkangi Dahyun, dengan sengaja memutar pinggulnya sehingga bagian tengahnya yang basah bergesekan dengan penis Dahyun yang keras.
Dahyun mengerang dalam ciuman itu, tangannya berada di pinggulnya dan ia menarik diri untuk menatap matanya.
Sana mendapati dirinya menatap kembali ke mata Dahyun yang berkilau dan tiba-tiba ia tidak dapat menahannya lagi.
"Aku rasa aku jatuh cinta padamu." Suaranya lembut dan ia cukup yakin suara detak jantungnya lebih keras daripada kata-katanya.
Tapi Dahyun pasti telah mendengar pengakuannya karena matanya melebar dan ia menjadi sangat pendiam.
Mengapa dia tidak mengatakannya kembali?
Atau mungkin dia tidak merasakan hal yang sama dengan yang dirasakan Sana?
Seketika itu juga Sana merasa seperti orang bodoh, mengira ia telah melakukan kesalahan karena telah mengucapkan kata-kata itu kepadanya.
"Aku... Sudahlah. Itu bodoh, sungguh... Aku... Aku minta maaf karena telah merusak malam ini dan-" Sana memalingkan muka, kecewa.
Dahyun segera membungkam ocehannya dengan sebuah ciuman penuh gairah.
"Aku juga mencintaimu, Minatozaki Sana." Dahyun berbisik di sela-sela ciuman.
"Aku mencintaimu sepenuh hati dan aku seharusnya mengatakannya lebih dulu." Dahyun menatap mata Sana yang memukau.
"Aku sudah lama ingin mengatakannya padamu, mencoba mencari waktu yang tepat... Aku hanya tidak pernah menyangka kamu akan mengatakannya lebih dulu."
Sana tersenyum dan menggigit bibir bawahnya dengan lucu.
"Kamu terlalu lambat, Pak tua."
Sana tertawa kecil dan menciumnya lagi.
"Aku mencintaimu."
Tanpa memutus ciuman, Dahyun duduk dan menarik Sana mendekat hingga tubuh mereka saling menempel. Bibirnya dengan penuh penghormatan mengecup setiap inci kulit Sana, membuat tubuhnya terbakar.
Dahyun menggumamkan kata-kata lembut betapa ia mencintainya di setiap ciuman dan Sana mengerang ketika dia merasakan jari Dahyun masuk ke sela-sela kakinya dan mulai menggoda bagian sensitifnya.
"Dahyun..." Sana memohon.
"Sayang, kumohon..."
"Buka kakimu untukku, sayang."Sana menurut, membuka kakinya lebih lebar agar Dahyun dapat dengan lembut mengarahkan penisnya ke lubang vaginanya.
Sebuah rintihan lembut keluar dari bibir Sana saat Dahyun mengisinya sepenuhnya dan melebarkannya.
"You feel so good, Sana..." Dahyun menarik napas, matanya membara penuh hasrat saat ia memulai irama yang lambat untuk menggerakkannya naik dan turun.
"So perfect."
Sana memejamkan matanya dan mendesahkan serangkaian kata-kata dalam bahasa Jepang, tubuhnya bergetar karena kenikmatan.
"Buka matamu untukku, sayang." Dahyun berbisik ke bibirnya.
"Look at me."
Sana melakukan apa yang Dahyun minta, membuka matanya dan mendapati Dahyun sedang menatapnya dengan penuh cinta. Sana melingkarkan lengannya di leher Dahyun dan mulai menungganginya, bibir merahnya terbuka dalam kebahagiaan murni saat Dahyun memenuhi setiap dorongan yang dalam.
Dahyun terus menatapnya sepanjang waktu, melihat wanita yang dicintainya kehilangan dirinya sendiri di dalam dirinya. Dahyun mengagumi kecantikannya dan betapa serasinya mereka bersama.
Ya, dia pasti bisa melakukan hal ini dengan Sana selama sisa hidupnya.
"Hold on to me, baby."
Dahyun meningkatkan kecepatannya dan mendorong lebih keras ke dalam diri Sana, mengenai semua titik yang tepat. Sana meneriakkan namanya, kukunya menyapu hamparan punggungnya saat Dahyun terus memompa penisnya masuk dan keluar dari dirinya.
Tubuh mereka bergetar saat mereka berdua mencapai puncak euforia. Sana orgasme dengan keras, meneriakkan teriakan kenikmatan dalam bahasa Korea dan Jepang.
Dahyun segera menyusul, erangannya teredam di leher Sana saat ia menyemburkan isinya di dalam sana.
Pasangan kekasih ini berpegangan erat satu sama lain saat mereka mencoba mengatur napas dan perlahan-lahan turun dari puncaknya. Dahyun menarik keluar dari dirinya setelah beberapa saat dan membaringkan Sana di tempat tidur sebelum menciumnya lagi dan lagi.
"Aku mencintaimu, sayang." Dahyun berbisik dengan manis.
"I love you so much, Sana, the love of my life... I love you."
*
Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote & komen
KAMU SEDANG MEMBACA
CASTOR (END)
RomancePersetan dengan segala konsekuensi. Dahyun sudah mengambil keputusan. Dia harus memilikinya. 'Berjuanglah untuk apa pun yang kau inginkan dalam hidup, Dahyun. Itu satu-satunya cara agar kau bisa bertahan hidup di dunia ini.' Dan sekarang hanya ada s...