STUPID

186 12 0
                                    

Jantung Dahyun berdegup kencang di dadanya saat ia menunggu jawaban dari Sana. 

Sana meluangkan waktu untuk memikirkan lamarannya, sebagian menikmati melihat ekspresi gugup di wajah Dahyun, dan fakta bahwa ia sepertinya lupa cara bernapas. Itu adalah sebuah keputusan besar.

Tinggal bersama adalah langkah besar dalam hubungan mereka. Ia khawatir bahwa mereka memutuskannya terlalu cepat. 

Namun kemudian ia mengingat semua yang telah Dahyun lakukan untuknya selama seminggu terakhir, serta perasaannya padanya yang semakin kuat setiap harinya. 

Jadi bagaimana jika mereka akhirnya gila untuk melakukan hal ini sekarang? 

Mereka ingin bersama satu sama lain dan hanya itu yang terpenting. Senyum ceria muncul di wajah Dahyun saat Sana memberikan jawabannya.

"Oke, Dahyun. Aku akan pindah ke sini bersamamu." Wajah Sana tersenyum lebar saat Dahyun mengangkatnya dan memutarnya sebelum menciumnya dalam-dalam.

Sana tersenyum di bibirnya dan menarik diri sedikit.

"Aku punya beberapa syarat..." Dahyun menatapnya dengan penuh perhatian.

"Aku butuh waktu satu minggu untuk mengemasi barang-barang dari apartemenku dan selama itu, kita akan tinggal di rumahku."

"Oke."

"Dan meskipun kita tinggal di sini, aku tetap ingin kita tidur di apartemenku setidaknya seminggu sekali. Aku juga menyukai kebebasanku, jadi kamu harus mengizinkan aku berkumpul dengan teman-temanku kapanpun aku mau..." Sana melanjutkan.

Dahyun memotongnya. 

"Satu-satunya teman pria yang boleh kamu ajak keluar adalah Tzuyu. Yah, aku akan membuat pengecualian untuk Chaeyoung juga, tapi hanya itu."

"Tidak, Dahyun! Aku masih bisa bergaul dengan siapa pun yang aku inginkan." Sana cemberut ketika Dahyun memeluknya lebih erat. 

"Biarkan aku melakukan apa pun yang kuinginkan, oke?" Jari-jari Sana dengan lembut menyusuri tulang pipinya.

"Aku berjanji akan selalu bertanya padamu terlebih dahulu untuk memastikan kamu baik-baik saja."

Dahyun menghela napas pelan.

"Baiklah. Tapi aku punya hak untuk menelepon dan memeriksamu, oke?" 

"Baiklah."

Dahyun mencondongkan tubuhnya hingga bibir mereka bertatapan.

"Apa itu saja, Nona Minatozaki?"

"Cukup itu saja, Tn. Kim."

*

Pasangan itu meminta Tzuyu dan Chaeyoung untuk datang ke apartemen Sana pada Senin malam agar mereka dapat menyampaikan berita gembira itu. Chaeyoung tiba lebih dulu dengan membawa lima kotak pizza dan ketika melihat beberapa kotak pindahan yang berserakan di sekitar apartemen, ia langsung tahu ada sesuatu yang tidak beres.

"Biar kutebak, kalian akan menikah dan bulan madu di Paris." Chaeyoung dengan sinis berkomentar.

"Apa aku benar, Dahyun? Aku merasa tersinggung karena kau bahkan tidak mengundangku, apalagi memilihku untuk menjadi pendampingmu."

"Kami tidak menikah." Dahyun menjawab sambil memutar bola matanya, sementara Sana hanya tertawa kecil.

"Kami akan pindah bersama ke rumahku."

"Huh." Chaeyoung mengangkat bahu dan mengambil sepotong pizza pepperoni.

"Kurasa aku sama sekali tidak terkejut dengan hal ini." Ia mulai mengunyah pizzanya sebelum menoleh ke arah pasangan itu sambil menyeringai.

CASTOR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang