Lepas Kendali (2) || 21+

1.9K 26 0
                                    

Sana meneriakkan namanya lagi saat orgasmenya mengambil alih dan Sana dapat merasakan cairan hangat keluar dari tubuhnya.

Dahyun menelan setiap tetesnya dan Sana merintih pelan saat dia selesai dari puncaknya.

Dahyun merangkak kembali dan menggunakan kedua lengannya untuk menopang berat badan Sana, matanya menatap bola mata yang setengah tertutup,

"Good?"

"Yes..." Otaknya kini berhenti bekerja dan suaranya menjadi berat.

Dahyun tertawa kecil dan menciumnya dengan penuh kasih di bibir mungil yang tidak bisa dia dapatkan.

Sana dapat merasakan dirinya sendiri di bibirnya dan hal itu membuatnya semakin bergairah. Sambil memejamkan matanya, dia menikmati perasaan luar biasa saat berada dalam pelukannya.

"Jangan tertidur dulu, sayang. Kita baru setengah jalan." Dahyun berbisik.

"Aku tidak akan tertidur. Aku hanya perlu waktu untuk mengatur napas." Dengan lemah Sana membalas.

"Oke." Dahyun turun dari tubuhnya dan beranjak dari tempat tidur, diam-diam senang ketika melihat ekspresi khawatir di wajah Sana.

Sana membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu tetapi Dahyun berbicara lebih dulu.

"Aku akan mengambilkan air. Aku akan kembali sebentar lagi." Dahyun keluar dari kamar dan pergi ke dapur.

Sangat sulit untuk membiarkan Sana berbaring telanjang di tempat tidurnya seperti itu, terutama ketika Dahyun belum mendapatkan pelepasannya sendiri.

Kemaluannya melengkung dengan menyakitkan di dalam kungkungan boxer. Tapi Dahyun tahu dia harus menjaga Sana dengan sangat baik, untuk membuatnya tahu bahwa dia bisa mempercayai dirinya sendiri dengannya.

Dahyun kembali beberapa saat kemudian dengan membawa kendi berisi air es dan dua gelas. Dia menuangkan satu gelas untuk Sana terlebih dahulu.

"Terima kasih." Sana menyesap cairan dingin itu.

"Kamu punya satu kesempatan lagi untuk keluar dari sini. Aku memberimu satu kesempatan terakhir karena aku berencana untuk menghabiskan sisa malam ini dengan membuatmu berteriak hingga kita berdua tidak memiliki kekuatan lagi untuk menggerakkan anggota tubuh kita." Dahyun menawarkan. Sana menyeringai jenaka dan Dahyun tahu bahwa ia sudah mendapatkan jawabannya.

"Kenapa? apakah kau merasa sedikit mengantuk, Sir?" Dahyun tertawa kecil mendengar godaan Sana.

"You little minx." Dahyun meletakkan gelas mereka dan kembali naik ke atas tubuhnya.

Dahyun memposisikan dirinya di antara kedua kaki Sana dan membawa tangannya ke tengah-tengah lubang itu, memeriksa apakah Sana siap untuknya atau tidak karena dia tidak ingin menyakitinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dahyun memposisikan dirinya di antara kedua kaki Sana dan membawa tangannya ke tengah-tengah lubang itu, memeriksa apakah Sana siap untuknya atau tidak karena dia tidak ingin menyakitinya.

Apa yang dia temukan benar-benar memuaskan karena gadis itu masih basah dari orgasme yang baru saja terjadi.

Sana duduk dan membantunya melepaskan celana boxernya, memperlihatkan ereksinya yang besar. Ketakutan melintas di matanya untuk sesaat, namun dengan cepat menghilang.

CASTOR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang