Cupang & Kelulusan

315 11 0
                                    

Pesta itu diadakan di atap gedung apartemen Bangchan di Queens. Bangchan, Mina dan Bambam sudah berada di sana ketika Tzuyu dan Sana tiba. Sebagian besar orang di sana mengenal satu sama lain, atau setidaknya pernah melihat satu sama lain di sekitar kampus.

Namun, ada beberapa wajah yang tidak mereka kenal. Mereka kebanyakan adalah teman-teman Bangchan dan Bambam, serta beberapa orang dari Fakultas Bisnis -teman-teman Mina-.

Sana seharusnya tidak terlalu terkejut saat menemukan Mark Tuan, pria yang pernah berkencan dengannya beberapa waktu lalu, yang juga sepupu Bambam, di pesta itu. Setidaknya tidak ada yang terlalu aneh di antara mereka dan Sana masih bisa dengan mudah berbicara dengan Mark karena ia tidak menaruh curiga padanya. Syukurlah untuk itu.

Pacar Tzuyu, Minju juga ada di pesta itu. Sana telah bertemu dengannya di awal minggu ketika mereka bertiga makan siang bersama. Minju tidak hanya cantik tapi juga pintar dan sangat ramah, yang membuat Sana langsung menyukainya.

Karena Tzuyu sedang bersama kekasihnya, Bangchan mengambil posisi sebagai 'pengawal' Sana untuk malam itu. Pria malang ini memiliki tanggung jawab yang cukup berat tanpa diragukan lagi, terutama karena Sana menarik perhatian banyak pria.

Dalam hati Bangchan meringis ketika mengingat kejadian di GSM Bar beberapa waktu yang lalu. Orang-orang itu tidak tahu bahwa Sana telah dibawa kabur, atau bahwa pacarnya sangat protektif terhadapnya.

Namun, kali ini, Bangchan merasa aneh karena sebagian besar dari mereka mundur setelah hanya berbincang sebentar dengan Sana. Dia kemudian mengamatinya dengan seksama dan mendapatkan jawabannya.

"Sial, bahkan saat pacarmu tidak ada di sini, dia tetap saja masih di sini." Bangchan berkomentar sambil menghampirinya dengan bir lagi.

"Apa yang kau bicarakan?" Sana mengerutkan keningnya dengan bingung.

Bangchan hanya tertawa kecil.

"Coba lihat lehermu dan kau akan tahu apa yang kumaksud."

Sana segera mengeluarkan cermin dari tasnya dan menyadari apa yang dimaksud oleh Bangchan. Dahyun telah meninggalkan sebuah cupang kecil di sisi lehernya.

Sana pasti melewatkannya saat sedang bersiap-siap dan karena rambutnya lebih panjang sekarang, cupang itu tersembunyi dengan baik.

"Sialan, Dahyun." Sana dapat dengan jelas membayangkan seringai bangga Dahyun dan tahu bahwa dia sengaja melakukannya.

"Hilang sudah kesempatanku untuk menggoda beberapa pria secara acak..."

"Kau berencana untuk selingkuh dari pacarmu?" Bangchan mengangkat alisnya.

"Tidak selingkuh, hanya menggoda. Ini adalah hari terakhir masa kuliah dan mungkin terakhir kali aku bisa melakukan sesuatu yang gila!"" Dia menjelaskan.

"Sepertinya kau tidak akan bisa melakukan hal gila lagi. Aku harus mengatakan bahwa pacarmu benar-benar telah memikirkan hal ini dengan matang."

Sana memutar matanya. Meskipun harapannya untuk mendapatkan godaan polos untuk terakhir kalinya telah hancur, Sana tetap menikmati sisa pesta. Dia bersorak-sorai untuk Bambam saat bermain beer-pong, bercanda dan tertawa bersama Mina dan Bangchan, serta menyaksikan Tzuyu dan Minju menari bersama.

Seandainya saja Dahyun ada di sini bersamanya. Memikirkan pacarnya membuat Sana berjalan pergi ke suatu tempat yang sepi sehingga dia bisa meneleponnya.

Dahyun langsung mengangkatnya.

"Hei, sayang! Bagaimana pestanya?" Dahyun menyapa dengan ceria.

"Sangat menyenangkan. Aku bersenang-senang di sini."

CASTOR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang