Selasa
Dahyun tertidur di sofa lagi. Hal itu mulai menjadi kebiasaannya akhir-akhir ini karena dia tidak bisa tidur di tempat tidurnya ketika yang dilihatnya hanyalah Sana, mendesahkan namanya dan terlepas di bawahnya.
Bahkan separuh dari benda-benda di apartemennya mengingatkannya pada Sana.
Seharusnya tidak seperti ini. Sana seharusnya tidak memiliki pengaruh sebesar ini padanya.
Dia dulunya adalah seorang pria sejati! Meskipun masa-masa itu sudah lama berlalu dan dia sudah berhenti tidur dengan wanita sejak tahun kedua kuliahnya, Dahyun selalu menjadi orang yang lebih unggul dalam hal wanita.
Tapi sekarang lihatlah dia, merindukan seorang gadis berusia 22 tahun...
sungguh menyedihkan!Dahyun tetap menjaga jarak dengan semua orang di kelas, terutama Sana. Dia tidak berbicara dengannya atau menanyakan apa pun, bahkan ketika dia mengembalikan pekerjaannya.
Sementara itu, Sana mencapai batas sabarnya karena harus menanggung perlakuan diamnya Dahyun. Dia harus melakukan sesuatu, dan segera.
Sana menunggu sampai ia menyelesaikan kelas terakhirnya hari itu sebelum pergi ke kantor untuk berbicara dengan Dahyun.
Saat itu hampir pukul 17.00 dan lantai tersebut hampir kosong karena sebagian besar staf dan dosen sudah pulang.
Sana berjalan ke kantor Dahyun dan membuka pintu saat Dahyun bersiap untuk pergi.
"Sebaiknya kau mengetuk pintu terlebih dahulu lain kali." Dahyun berkata dengan nada keras tanpa menatapnya.
"Bisakah kita bicarakan hal ini, Dahyun?"
"Tidak ada yang perlu dibicarakan."
"Bisakah kita kembali seperti sebelum kita tidur bersama?" Sana memohon.
"Tidak, aku tidak bisa."
"Tapi kenapa? Mengapa begitu sulit bagimu untuk melewati masa itu?" Sana bertanya.
Dahyun menoleh tajam ke arahnya.
"Karena aku tidak bisa melupakannya, oke?"
Ia melangkah mendekatinya.
"Aku tidak bisa berpura-pura tidak ada yang terjadi karena aku ingin bersamamu, Sana. Aku menginginkanmu siang dan malam dan setiap saat sepanjang hari!" Matanya berkobar-kobar dalam campuran rasa sakit dan marah.
Sana tidak bisa berkata-kata. Dia mencoba untuk memikirkan sesuatu untuk dikatakan tetapi rupanya Dahyun belum selesai dengan kalimatnya.
"Tapi dari apa yang kau lakukan, apa yang kau katakan padaku... itu menyakitkan. Kau ingin aku meninggalkanmu sendirian dan ketika akhirnya aku melakukan seperti yang kau inginkan, kau tiba-tiba berubah pikiran?"
"Mengapa kau tidak berhenti bermain-main dengan hatiku dan memutuskan dengan benar sekali saja apa yang kau inginkan dariku!" Dahyun kemudian berbalik untuk mengambil tasnya,
"Bagaimanapun, aku berharap yang terbaik untuk pacarmu, Nona Minatozaki."
"Pacar apa?" Sana bingung, tapi setidaknya ia akhirnya dapat mengeluarkan suaranya lagi.
"Pria yang kau cium Kamis lalu."
Oh. Jadi itu yang membuatnya seperti ini.
"Dia bukan pacarku. Dia hanya menciumku. Aku bahkan tidak membalas ciumannya!" Sana menjelaskan.
"Kau tidak perlu berbohong. Jelas dia sempurna untukmu karena kalian berdua seumuran, jadi kau tidak perlu malu dengan dia seperti halnya denganku."
"Apa?" Sana tidak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CASTOR (END)
RomancePersetan dengan segala konsekuensi. Dahyun sudah mengambil keputusan. Dia harus memilikinya. 'Berjuanglah untuk apa pun yang kau inginkan dalam hidup, Dahyun. Itu satu-satunya cara agar kau bisa bertahan hidup di dunia ini.' Dan sekarang hanya ada s...