Protektif

343 11 0
                                    

Beberapa bulan berikutnya berlalu dalam kesibukan kencan makan siang rahasia, ciuman di kelas dan secara keseluruhan menyelinap di sekitar kampus untuk sesi bercumbu atau seks yang menggairahkan. 

Dahyun dan Sana menikmati sensasi menjaga hubungan mereka tetap rahasia sambil tetap bisa bertingkah gila satu sama lain dengan kemungkinan tertangkap basah dalam posisi yang membahayakan. Ini merupakan perjalanan yang cukup menegangkan bagi pasangan ini, namun sejauh ini, ini adalah saat-saat terbaik dalam hidup mereka.

Sana selalu menjadi pihak yang lebih bersemangat. Kepribadiannya yang ceria dan riang membawa kesenangan dalam diri Dahyun, yang dulunya agak tegang dan cenderung 'bermain aman'. Namun, ia tetap membuat batasan-batasan dalam beberapa hal, hanya untuk memastikan tidak ada yang mengetahui hubungan mereka. 

Dahyun menempatkan masa depan pacarnya di atas segalanya, termasuk kebutuhannya sendiri. Dan meskipun Sana sering mengeluh tentang kurangnya spontanitasnya, ia tidak bisa lebih bahagia lagi memiliki pacar yang penuh perhatian dan penyayang seperti Dahyun. 

Demikian pula, Dahyun mengagumi Sana dan berterima kasih kepada bintang keberuntungannya setiap hari karena ia memiliki wanita yang luar biasa dalam hidupnya - yang ingin bersamanya seperti halnya ia bersamanya.

Di luar hubungan, Sana sangat berkembang dalam kemampuannya di bidang seni. Salah satu keuntungan berpacaran dengan sang guru adalah mendapatkan kelas privat di studio seninya. Tentu saja ia mungkin memiliki keuntungan yang tidak adil dibandingkan dengan murid-murid lain di kelasnya, tapi Sana tidak peduli pada saat ini. 

Sana akan segera lulus dan belum lagi, ia telah menjadi 'murid yang baik' sepanjang hidupnya, jadi sekali ini saja, ia pikir tidak ada salahnya untuk melanggar beberapa aturan. 

Lagipula, Kau hanya hidup sekali, bukan? 

Ditambah lagi, Dahyun memiliki metode yang sangat efektif ketika mencoba membuat Sana mendengarkannya. Entah itu dengan menciumnya tanpa perasaan atau menyetubuhinya dengan penuh semangat, atau terkadang keduanya. Ketika Sana tidak terlalu 'sibuk', Dahyun akan bercinta dengannya di sofa studio seninya. 

Apa pun itu, Sana tidak mengeluh tentang semua itu.

Sementara itu, ketika masa kerja Dahyun di kampus berakhir, Dahyun mencari pekerjaan baru. Ia memang menikmati mengajar, tetapi pada saat yang sama, ia mencari sesuatu yang memungkinkannya untuk lebih terlibat dalam seni. 

Dahyun berbicara dengan Jihyo tentang niatnya untuk pergi setelah semester berakhir dan Kepala Fakultas mengatakan bahwa ketidakhadirannya akan menjadi kerugian bagi kampus, tetapi dia berterima kasih kepadanya dan mendoakan yang terbaik untuknya.

Seminggu sebelum kelulusannya, Dahyun memberi tahu Sana bahwa ia telah menemukan pekerjaan baru. Saat itu mereka sedang bersantai bersebelahan di sofa di ruang tamu dan makan malam, Sana mencoba membuat ulang risotto seafood favorit Dahyun, sambil menonton film Titanic. 

Sana begitu fokus pada film tersebut sampai-sampai ia tidak menyadari bahwa Dahyun telah mencuri udangnya.

"Aku akan bekerja di tempat baru bulan depan, Sana." Dahyun memulai pembicaraan. 

"Mereka meneleponku untuk mengonfirmasi siang tadi saat kita janji makan siang bersama, yang kamu putuskan untuk pergi menemui Tzuyu dan karena itu kamu meninggalkanku sendirian di kantor." Dahyun menyelesaikannya dengan cemberut, yang menurut Sana sangat menggemaskan.

"Tzuyu membutuhkanku di sana bersamanya karena dia baru saja bertemu dengan gadis itu." Sana mencoba beralasan.

"Percayalah, aku juga ingin bersamamu, Dahyun."

"Aku merindukanmu."Sana memutar matanya dengan ramah namun tidak bisa menahan senyumnya. 

"Kamu selalu mengatakan itu setiap kali aku jauh darimu lebih dari dua jam."

CASTOR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang