Jimin terduduk di sofa.. menunggu Namjoon yg sedang istirahat.. karena Seokjin masih ada kerjaan di rumah sakit tempat dia bekerja..dan Hoseok masih harus banyak istirahat..
Dia masih syok karena kejadian Namjoon kemarin..sementara Minji..masih bersama dengan Eomma Min ..
Bayi itu belum genap satu bulan.. tidak baik berada di rumah sakit.. sementara Jimin harus menjaga Namjoon..
Perlahan yoongi menghampiri Jimin yg mulai memejamkan matanya..Jimin merasa bosan sendirian disini..tapi Namjoon tidak ada yg menjaga jika dia pulang..
Setidaknya dia harus membalas Budi Namjoon yg sudah dengan sabar merawatnya kan..
"Hai.. boleh aku duduk disini.."
"Duduklah Hyung.."
"Apa kabar mu..Minji.."
"Kami baik Hyung..kau bagaimana.. maksudku pernikahan mu .."
"Miris.." yoongi terkekeh mengingat pernikahan bodohnya..
Pernikahan yg dia tinggalkan untuk pernikahan yg lain..yg ternyata penuh dengan kebohongan
"Maafkan aku Jim..aku yg bodoh karena ga percaya sama kamu.."
"Aku udah maafin kok Hyung.. semuanya sudah berlalu.."
"Mau memulai dari awal.. bersama aku dan Minji.."
"Maaf Hyung..aku memaafkan mu benar..tapi untuk kembali aku belum bisa..maaf.."
"Yahh.. tidak papa..aku akan menunggu sampai kau siap..maaf karena meminta yg tidak mungkin.. tapi boleh aku menemuinya.. maksudku..apa kau mengijinkan ku bertemu Minji setiap saat.."
"Dia putra mu juga Hyung..temui dia jika kau ada waktu.. jangan melupakannya.."
"Terimakasih Jimin..maaf aku terlambat untuk mengakui kalau aku mencintaimu..maafkan aku.."
"Kau bisa dapat yg lebih baik nanti.."
"Semoga.." yoongi tersenyum membalas Jimin yg tersenyum manis pada nya.."semoga kita kembali bersama..aku akan berjuang untuk kalian..kau dan Minji..kita akan bersama sayang.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kau mau kemana.."
"Maaf Hyung..aku harus pergi..aku tidak berhak tinggal disini.."
"Ini rumah mu Hoseok.. jangan pergi..aku yg akan pergi..kau tetaplah disini.."
"Tapi Hyung.."
"Maaf Hoseok..aku menyakitimu..maafkan aku untuk kesalahan ku.. tetaplah disini..agar aku bisa mengurangi rasa bersalah ku.."
"Aku yg seharusnya minta maaf Hyung.. maafkan aku..aku yg memisahkan kalian.."
"Ya sudah..kita sama-sama salah disini..kemari..peluk aku..aku ingin menghukum mu..kau bersalah kan .."
"Yakk..tidak.." Hoseok menjauhkan tubuh yoongi yg semakin mendekat pada nya..dan itu membuat yoongi tertawa..
"Bukankah ini aneh.." yoongi berbaring di samping Hoseok yg juga sedang berbaring
"Hmm..dulu kita saling mencintai..tapi sekarang.."
"Seharusnya dulu kita tidak membawa Jimin dalam hubungan kita kan..dia yg tidak tau apa-apa tapi aku menyakitinya.."
"Ngomong-ngomong soal Jimin..apa kau sudah meminta maaf padanya.."
"Sudah..kau tau kan..Jimin orang yg baik..dia langsung memaafkan ku.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf Karena aku mencintaimu
CasualeCinta itu hanya satu tidak ada yg kedua atau ketiga Yoongi dan Hoseok adalah sepasang kekasih tanpa restu orang tua.. Jimin adalah seseorang yg datang di antara mereka..bukan sebagai pengganggu..tapi Jimin adalah orang yg di pilih yoongi untuk menja...