Ada tapi dianggap tidak ada adalah hal yg paling tidak disukai bukan..
Tapi Jimin tetap tenang..dia berusaha untuk tidak perduli.. walaupun yoongi sama sekali tidak menganggap nya..
Bayangkan saja di depan Jimin .. yoongi bersikap seolah-olah dia hanya sendiri.. apalagi jika saat seperti ini..saat Hoseok harus pergi keluar kota untuk urusan bisnis nya .
Jimin yg memasak untuk nya..tapi yoongi malah memesan makanan di luar..tiap hari Jimin memasak walaupun yoongi tidak memakannya
Karena Jimin hanya berjaga-jaga jika saja yoongi lapar tp dia lupa memesan makanan.. setidaknya ada makanan yg Jimin siapkan untuk nya..
"Tidak dimakan lagi.." Jimin membuang kasar nafasnya melihat meja makan yg masih lengkap dengan makanan yg dia masak..
Jimin memanaskan makanan yg dia masak..lalu membungkus nya..Jimin tidak mau membuang makanan yg sudah dia masak.. setidaknya makanan ini akan sangat berguna bagi anak-anak panti asuhan kan..
"Hyung..aku boleh pergi.."
"Kemana.."
"Ke panti asuhan yg ada di ujung jalan sana..aku mau memberikan makanan ini untuk mereka.."
"Pergilah.."
"Kau tidak mau ikut..kau pasti senang bertemu dengan mereka..kau tau..anak kecil disana sangat lucu Hyung.."
"Tidak.."
"Baiklah..aku pergi dulu.."
Jimin pergi.. setidaknya yoongi mengijinkan nya pergi.. sungguh Jimin bosan..dia dirumah tanpa melakukan apapun.. ditambah ada Yoongi yg seperti patung..yg tidak menganggap nya
Mending pergi ke panti kan ..Jimin bisa bermain bersama anak-anak yg menggemaskan..Jimin memang menyukai anak-anak.. karena dia pernah menjadi relawan panti asuhan di kampungnya dulu..
"Jimin..kau datang lagi nak.."
"Iya Bu.." Jimin tersenyum membalas sapaan ibu panti yg menyambut nya
"Kau masak banyak lagi hari ini..apa suami mu tidak keberatan jika kau selalu mengirimkan makanan ini untuk kami.."
"Tentu saja tidak..malah ini dia yg memberikan nya..dia bilang masak yg banyak..antarkan ke panti.." ucap Jimin sambil terkekeh
"Bilang terimakasih pada suami mu..Semoga rumah tangga kalian selalu bahagia..dan di beri anak-anak yg menggemaskan.."
"Amin..ini Bu.."
"Terimakasih Nak.." Jimin mengangguk sambil tersenyum.."Tae.. tolong bawa ini kedapur.."
"Iya Bu.." ucap Taehyung sambil membungkuk sopan ke arah Jimin membuat Jimin ikut membungkuk
Setelah nya Taehyung pergi membawa makanan yg Jimin bawa tadi..
"Dia Taehyung..anak ibu..baru pulang dari Amerika karena dia kuliah disana.."
"Jungkook juga punya keinginan untuk kuliah di Amerika..entah Jimin bisa mewujudkannya atau tidak.."
"Pasti ada jalan nya nak..kalian orang-orang baik..tuhan pasti akan memberikan yg terbaik.."
"Amin..ohh iya Bu..Jimin boleh bermain dengan anak-anak.."
"Boleh-boleh.. mereka sedang ada ditaman ..kesana lahh.. mereka pasti senang melihatmu datang.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jimin Hyung datang.." teriakan satu anak membuat anak yg lain ikut menoleh..
Anak kecil disini hanya ada 5 orang.. karena ini memang bukan panti asuhan yg besar .ini hanya seperti rumah singgah..yg hanya di urus oleh satu ibu panti..
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf Karena aku mencintaimu
AcakCinta itu hanya satu tidak ada yg kedua atau ketiga Yoongi dan Hoseok adalah sepasang kekasih tanpa restu orang tua.. Jimin adalah seseorang yg datang di antara mereka..bukan sebagai pengganggu..tapi Jimin adalah orang yg di pilih yoongi untuk menja...