18

1.2K 103 14
                                    



Namjoon tidak percaya jika yoongi masih melanjutkan pernikahan nya..bahkan sekarang dia tidak masuk karena dia harus fitting baju pengantin..

Namjoon menghela nafas panjang.. memikirkan kebodohan yoongi..

Apa yg harus dia lakukan sekarang..dia tidak boleh membiarkan ini terjadi..

"Namjoon ssi.."

"Ohh nyonya Min..ada yg bisa saya bantu .."

"Tolong bagikan ini untuk kariawan disini.. anggap saja ini adalah bonus untuk kalian.."

"Terimakasih nyonya..maaf saya permisi..saya bagikan ini sekarang.."

"Nee.."

Namjoon melangkah pergi..dia membagikan apa yg nyonya Min berikan..dan seketika otak di kepala nya berfungsi..

Benar..dia bisa meminta bantuan pada nyonya Min.. bukankah dia mertua Jimin..dengan cepat Namjoon menyelesaikan pekerjaan nya dan kembali ke ruangan yoongi..dia berharap jika nyonya Min masih ada disana..

"Ohh Namjoon ssi..kau sudah selesai.."

"Maaf nyonya jika saya mengganggu..ada yg harus saya bicarakan.."

"Yahh.."

"Apa nyonya membenci Jimin.."

"Jimin..menantu saya..kau mengenalnya..kau tau dimana dia.. Namjoon katakan.."

"Dia ada di rumah saya nyonya.."

"Apa dia baik-baik saja..apa dia sudah melahirkan.. bagaimana keadaan anaknya.."

"Kau benar-benar mengkhawatirkan nya nyonya.."

"Saya ingin sekali mempercayai ucapan nya yg bilang jika anak yg dia kandung bukan cucu saya..tapi saya tidak percaya..saya yakin jika itu cucu saya.. Namjoon bisa kau membawa saya untuk menemui nya.."

"Bisa nyonya..saya pulang jam 4 sore nanti.."

"Kau lupa siapa saya..jika kau pergi sekarang karena mengantar saya kau tidak akan terkena masalah namjoon..saya ingin bertemu dengan mereka sekarang.."

Namjoon tersenyum..nyonya Min sama seperti yoongi.. sama-sama tidak bisa menunggu..

"Baiklah nyonya..kita berangkat sekarang.." Namjoon melangkah mengikuti nyonya Min yg berangkat terlebih dulu..

"Ji..jika ada urusan yg berhubungan dengan Namjoon.. tolong kau urus dulu . Namjoon akan mengantar saya ke suatu tempat.."

"Baik nyonya.."

Lama perjalanan membuat nyonya Min sedikit menggerutu kepada Namjoon..tapi Namjoon menanggapi nya dengan senyuman..

.
.
.
.
.
.
.
.

"Ini rumah mu.." Namjoon mengangguk.."kau menyembunyikan menantuku disini.."

"Nyonya..aku tidak menyembunyikan nya ."

"Sudahlah..ayo kita masuk.."

"Hmm.." perlahan Namjoon mengetuk pintu dan langsung membuka pintu..

"Jika kau langsung membukanya.. kenapa harus mengetuk terlebih dulu.."

"Untuk memberi tau jika aku yg datang.."

"Dasar aneh.."

"Silahkan duduk dulu nyonya.."

"Hyung..kau pulang jam segini..tumben.." ucap Jimin sambil melangkah ke luar kamar dengan Minji di gendongan nya

Benar kata Namjoon..Jimin langsung tau jika itu namjoon yg datang..

Maaf Karena aku mencintaimu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang