Bayi yg baru berusia satu tahun itu sudah mulai lancar saat berjalan..bahkan saat orang tua nya datang berkunjung pun langkah kecilnya sudah bisa menyambut mereka..
Hari ini yoongi datang lebih awal.. membawa beberapa perlengkapan untuk Minji..
Tawa anak itu terdengar saat yoongi menggoda nya..Minji adalah anak yg murah senyum dan gampang tertawa..
"Yoon..Jimin tidak kemari.."
"Dia bilang dia akan kemari Eomma.."
"Kenapa tidak bersama mu.."
"Dia akan kemari bersama temannya.. mungkin sebentar lagi dia datang.."
"Teman.."
"Hmm.. mungkin Jimin sudah mulai membuka hatinya untuk yg lain.."
"Kau yakin.."
Tok
Tok
Tok
"Mungkin itu mereka Eomma..aku ke kamar dulu.." yoongi pergi membawa Minji kekamar nya..kamar Minji
Sementara Eomma Min membukakan pintu untuk Jimin..dan memang benar Jimin yg datang bersama Eunwoo..
"Eomma.."
"Jim..kau datang..mari masuk..ajak teman mu.."
"Nee Eomma..ayo Hyung.."Jimin menarik tangan Eunwoo agar mengikuti nya berjalan di belakang Eomma Min..
"Duduklah Jim.. Eomma akan buatkan kalian minuman.."
"Eomma..biar Jimin saja yg buat.. Eomma duduk saja disini.. temani Eunwoo Hyung..yahh.."
"Baiklah sayang.." Jimin melangkah pergi menuju dapur.. meninggalkan Eunwoo yg merasa canggung..
Bagaimana tidak canggung.. karena Eunwoo tau siapa yg ada di hadapannya ini..dia adalah Eomma dari yoongi.. mantan suami Jimin..
Bisakah Eunwoo meminta ijin pada Eomma Min untuk berhubungan dengan Jimin.. bolehkah..apa Eomma dari yoongi itu akan menerimanya..
"Siang Tante..saya Cha Eunwoo..salam kenal Tante.."
"Yahh..kau pasti sudah tau saya dari Jimin kan.."Eunwoo mengangguk.."Kau teman nya Jimin..hanya teman atau.."
"Teman Tante..tapi jika Jimin nya mau..aku ingin lebih dari teman.."
"Hmm . berjuanglah lebih keras.. karena Jimin itu istimewa.."
"Yahh Tante..Jimin memang istimewa.."
"Hei..kalian membicarakan ku.." ucap Jimin yg baru saja datang bersama minuman dan beberapa camilan yg dia buat..
"Ihh..perasaan sekali kau ."
"Ckk..ohh yahh Eomma..dimana Minji.."
"Minji di kamarnya.."
"Bentar yahh Hyung..aku ambil Minji dulu.."
"Hmm.." Eunwoo mengangguk dan setelahnya Jimin berlari menuju kamar Minji
"Kau yakin bisa menerima mereka jika Jimin menerima mu.."
"Yakin tante..Bukankah jika kita mencintai ibunya..maka kita juga harus menerima putranya.. karena mereka sudah satu paket.."
"Yahh..kau benar.. berjanjilah untuk menyayangi mereka.. karena kami pun menyayangi mereka.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf Karena aku mencintaimu
De TodoCinta itu hanya satu tidak ada yg kedua atau ketiga Yoongi dan Hoseok adalah sepasang kekasih tanpa restu orang tua.. Jimin adalah seseorang yg datang di antara mereka..bukan sebagai pengganggu..tapi Jimin adalah orang yg di pilih yoongi untuk menja...