Happy Reading
Cinta♥️
.
.
."Emang sialan si botak!" Umpat seorang gadis dengan nadanya yang terdengar bersungut-sungut.
"Iya nggak tau apa sekarang lagi panas banget" saut seorang gadis lain mengiyakan.
"Sekali-kali minta di sleding tu kepala biar tambah licin" sambung gadis lainnya.
Satu gadis lain yang ikut nimbrung dengan mereka hanya menggelengkan kepala sabar melihat kelakuan absurd teman-temannya.
Saat ini mereka ber-empat sedang berjemur di bawah sinar matahari bukan berjemur pagi melainkan berjemur di siang hari. Dengan tujuan membakar otak cantik mereka agar sedikit bisa berpikir.
"Udah deh jangan ngoceh mulu nanti ketahuan" peringat teman ke tiga gadis tersebut.
"Ya Lo pikir aja, gimana kita nggak ngoceh orang panas begini disuruh hormat depan tiang bendera. Kan malu diliatin kakak kelas!"
"Salah kita juga sih"
"Enak aja bilang salah kita si botak nya aja ngasih tugasnya nggak ngotak. Makanya kita dihukum di suruh hormat ke bendera"
"YA! KALIAN JANGAN BANYAK PROTES HORMAT AJA YANG BENAR!"
Suara teriakan seorang guru laki-laki menembus rungu ke empat gadis yang sedari tadi tak berhenti mengoceh.
Mereka menoleh serentak ke belakang dan menemukan seorang guru laki-laki yang usianya sudah tua renta dan bau tanah berkacak pinggang di belakang mereka.
"Jangan banyak bicara lanjutkan hukuman kalian dengan benar!" Peringat guru itu. Namanya—Pak Yanto guru matematika ter-killer se antero Jakarta.
Gadis-gadis yang diteriaki itu pun hanya bisa mengumpat kesal dalam hati.
Mereka ber-empat adalah siswi dari SMA Nusantara. Salah satu SMA terkenal di Jakarta. SMA dengan jumlah murid yang banyak tetapi sayangnya hampir semua siswanya punya akhlak yang minus, membuat seluruh guru di Nusantara harus punya kesabaran extra untuk mengajar disini.
( Sedikit perkenalan )
Ke empat gadis itu adalah...
Gabriella Margareth, panggilannya Gaby. Gadis dengan sejuta wajah jutek dan ketusnya. Pemegang sabuk hitam karate. Dia tidak akan segan-segan memukul siapapun yang berani mengusiknya. Gaby bagaikan perisai bagi ketiga temannya yang lain, dia akan selalu jadi penengah dalam setiap perselisihan dalam pertemanan mereka.
Dista Anjani Felain, dia dipanggil Anjani. Anjani adalah ratu gosip di SMA Nusantara. Anjani ini cantik dan sedikit barbar tapi tidak terlalu. Jika kalian ingin tau tentang gosip-gosip terbaru sampai terbelakang datanglah pada Anjani.
Angelina Jolie, dia Angelina Jolie panggilannya Angel. Namanya memang menggunakan nama artis tapi sebenarnya semua yang dia miliki bertolak belakang dengan setiap yang dimiliki Angelina Jolie. Angel adalah pecinta cogan garis keras sehingga dia dijuluki maniak cogan!
Dan yang terakhir...
Valencia Lulu Dimitri, Lulu panggilannya. Si tokoh utama dari cerita ini. Gadis bar-bar yang terkenal blak blakan ini punya wajah yang cantik tapi sayang Lulu bukanlah tipe yang suka pacaran. Lulu sangat tidak suka menjadi pusat perhatian. Lulu bukan datang dari kalangan kaya dia berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja. Ibunya punya usaha toko kue sedangkan ayahnya sudah tenang disurga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
RandomBagaimana rasanya dicintai oleh dua orang preman sekolah? Yang sialnya mereka juga saudara kembar. Keluar masuk bk, ruang kepsek, bahkan kantor polisi bukanlah hal yang baru bagi dua saudara kembar ini. "Nggak abangnya nggk adeknya sama-sama sakit j...