Happy Reading
Cinta❤️
.
.
.sorry for typo
-Malam itu, angin berhembus sangat kencang. Tak ada setetes pun hujan yang turun. Angin yang berhembus seakan-akan databg untuk menghalau awan gelap yang ada. Langit malam juga terlihat cerah, di penuhi oleh bintang yang bersinar terang menemani bulan.
Lulu gadis dengan piyama tidurnya itu sedang asik menikmati malamnya dengan menonton sebuah film bergenre action.
Saat sedang asik menonton tiba-tiba dia dikagetkan oleh bel rumah yang berbunyi.
Lulu melirik jam dan berpikir sejenak, siapa yang berkunjung malam-malam begini?
Bel yang ada terus berbunyi membuat Lulu mau tak mau harus keluar dan membuka pintu.
'cklek!'
"Halo selamat malam! Apa benar ini dengan mbak Lulu?"
Saat membuka pintu Lulu di kejutkan dengan seorang kurir makanan yang membawa sekotak makanan di depannya.
"Eh—iya mas, kenapa ya?" bingung Lulu.
Kurir itu memberikan sekotak makanan yang dibawanya pada Lulu.
"Ini mbak pesanannya. Sudah dibayar juga tadi"
"Ha? Makanan? Tapi saya nggak pesan apa-apa mas"
"Maaf mbak tapi tujuannya memang kesini" jelas si kurir.
"Saya permisi dulu kalau begitu mbak"
"Eh—"
Kurir itu langsung pergi setelah mengucapkan hal itu, meninggalkan Lulu yang masih dilanda kebingungan.
"Ini siapa yang pesen?" monolog lulu berjalan masuk kembali ke kamarnya.
Saat sampai di kamarnya dentingan ponsel mengalihkan atensi Lulu. Buru-buru dia langsung melihat ponsel miliknya.
Kita♡
Anda, Dave😍, Daven🤤Dave😍
Sayang makanannya udah sampai?
Daven🤤
Blm tidur kan?
Kalian yang pesan?
Daven🤤
Iya sayang
Suka?
Suka banget!
Makasih yaa😘Dave😍
Sama-sama sayang,
dihabisin okey!Pasti!
Lulu meletakkan ponselnya kemudian dia beralih pada sekotak pizza yang di pesan oleh kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
RandomBagaimana rasanya dicintai oleh dua orang preman sekolah? Yang sialnya mereka juga saudara kembar. Keluar masuk bk, ruang kepsek, bahkan kantor polisi bukanlah hal yang baru bagi dua saudara kembar ini. "Nggak abangnya nggk adeknya sama-sama sakit j...