Happy Reading
Cinta♥️
.
.
."Lo doyan atau emang laper?" Tanya Angel terkesan menyindir Lulu.
Sekarang ini mereka sedang berada di kantin. Bel istirahat baru saja berbunyi sekitar 5 menit yang lalu dan Lulu and the geng langsung meluncur menuju kantin. Lulu memesan semangkuk bakso dengan porsi jumbo. Dia benar-benar makan seperti orang kelaparan.
"Diam gwe lgwi kwesal" kata Lulu dengan mulut penuh bakso.
"Telen dulu lu"
"Emang tadi pagi kenapa sih? Bukannya kalian kemaren lagi perang dingin ya? Kenapa sekarang tuh berandal udah gangguin Lo aja?" Ceorocos Anjani beruntun.
"Buset nanya nya satu-satu napa!" Protes Lulu karena Anjani bertanya banyak sekali.
"Ish banyak gaya, Ayo jawab lu" ujar Anjani tetap memaksa.
Glek!
"Kemaren udah baikan, terus tiba-tiba pagi tadi pas masuk gerbang mereka berdua nyamperin langsung aja guenya dimanis-manisin" ucap Lulu memberi penjelasan pada sahabat-sahabatnya.
"Lo emang nggk suka sama salah satu dari mereka?" Tanya Angela ingin tahu.
Lulu menggeleng yakin.
Gaby yang sedari tadi menyimak saja mulai angkat suara.
"Tapi menurut gue lu mending Lo terima aja tu si berandal" katanya memberi saran.
*Byurr*
Setelah mendengar ucapan Gaby barusan. Lulu yang sedang minum pun menyemburkan minumnya keluar sebagai reaksi dari keterkejutannya.
"Lo gila by?!" Semprot Lulu tak percaya dengan apa yang di sarankan oleh sahabat nya ini.
Gaby menggeleng.
"Tapi boleh juga sih, secara kan Dave sama Daven itu ganteng banget Lulu" pekik Anjani tertahan. Membayangkan kalau Lulu sampai jadian dengan kedua berandal itu sudah membuat jiwa halunya meronta-ronta. Pasti akan sangat menyenangkan seperti di novel-novel pikirnya.
"Jangan mikir aneh-aneh anjir!" Sungut lulu melemparkan kulit kacang pada Anjani yang sibuk menerawang hal yang tidak-tidak.
Angela terkekeh geli. " Tapi nggk ada ruginya sih"
Lulu menatap angela yang duduk tepat di depannya dengan tatapan tajam. Apa-apaan ini kenapa semua temannya malah mendukung hubungannya dengan kedua berandal itu.
"Angela, Lo juga ikutan?"
"Nggak ada salahnya lu. Lo bisa manfaatin mereka berdua. Secara kan mereka berdua bucinabble banget sama Lo"
"Kalau itu sih gue setuju" kata Gaby dan diangguki Anjani.
"Lu Lo itu bakalan beruntung banget. Coba deh bayangin mereka ganteng, pinter jangan ditanya, kekayaan beuhh nggak bakalan abis sampe sepuluh turunan"
"Mana ada sepuluh turunan yang ada cuma tujuh turunan" kekeh lulu pada teman-temannya.
"Tapi kalau buat Dave sama Daven bisalah sampe sepuluh turunan" kata Anjani membela diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
RandomBagaimana rasanya dicintai oleh dua orang preman sekolah? Yang sialnya mereka juga saudara kembar. Keluar masuk bk, ruang kepsek, bahkan kantor polisi bukanlah hal yang baru bagi dua saudara kembar ini. "Nggak abangnya nggk adeknya sama-sama sakit j...