5

126 5 0
                                    

Happy Reading
Cinta♥️
.
.
.

Gabriella yang sedari tadi diam memperhatikan pun merangkul pundak Lulu dan mengisyaratkan kalau semua akan baik-baik saja.

Selang beberapa menit setelah mereka semua dilanda kepanikan. Bunyi deruman motor pun mulai terdengar mendekati mereka. Disana terlihat 2 motor ninja yang berbeda warna satu merah dan satu hitam.

Kedua pengendara itu membuka helm nya lalu turun dari kuda besi tersebut. Berjalan menghampiri teman-temannya yang sudah menunggu.

"Dave Daven" cicit Lulu.

Entah sadar atau tidak Lulu berlari dengan kencangnya ke arah Dave dan Daven, dia langsung memeluk leher kedua cowok itu. Kedua cowok yang mendapat serangan tiba-tiba pun hanya bisa diam mematung.

"Bodoh!"

"Sialan!"

"Bodoh! Bodoh! Bodoh!" Umpat gadis itu terus menerus dia memukul bahu kedua pria itu dengan kesal.

Beraninya mereka berdua membuat Lulu ketakutan setengah mati seperti ini.

"Hey sayang" ujar Daven memegang tangan Lulu yang tak berhenti memukulnya sedari tadi.

"Kenapa hey?"

Lulu mengelap hidung nya yang memerah seperti tomat sekarang karena ketahuan menahan tangisnya.

"Kenapa bisa disini hmm?" Tanya Dave lembut dia ikut memegang tangan Lulu yang satunya lagi.

Lulu diam.

"Kamu khawatir sayang?" Tebak Dave yang tepat sasaran.

Lulu menggeleng ribut. Panik "Enggak s-siapa bilang" gugupnya.

"Yakin?" Goda Daven.

"Apaan sih!" Lulu sentak tangan kedua cowok itu.

Tingkah Lulu barusan berhasil mengundang tawa renyah dari kedua saudara kembar itu.

"Sayang" panggil mereka bersamaan.

"Udah ah mau pulang" Lulu berlari menjauh dari mereka berdua. Ia pergi menemui teman-temannya yang lain. Teman-teman nya itu sedang sibuk tebar pesona di ujung arena balap.

"Guys pulang yuk" ajak Lulu tiba-tiba.

"Kok pulang sih lu... Gue kan baru mau ngomong sama Theo!" Kesal Anjani tak terima.

"Kenapa lu?" Tanya Gaby penasaran saat melihat wajah gusar sahabat nya.

"Gab, pulang yuk"

Gaby mulai berpikir saat melihat wajah panik Lulu. Barusan saja gadis itu terlihat khwatir dsn sekarang lagi? Di alihkan nya pandangannya dan dia menemukan 2 objek yang sedang berjalan ke arah mereka. Sekarang Gaby paham kenapa Lulu ingin cepat pulang.

"Lu nanti deh pulangnya. Gue masih mau cari pacar nih" rengek Angel.

Lulu menggeleng "Mau sekarang!"

Crazy LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang