5 Awal Bermulanya Misteri

28 17 1
                                    

𝐘𝐠 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐰𝐚𝐣𝐢𝐛 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰
𝐈𝐧𝐬𝐭𝐚𝐠𝐫𝐚𝐦

@𝐜𝐚𝐚𝐜𝐮𝐮𝐮_
@𝐥𝐨𝐥𝐢.𝐛𝐥𝐮𝐞𝐞
@𝐣𝐨𝐨𝐟𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲_
@𝐬𝐚𝐫𝐚.𝐫𝐯𝐥𝐧𝐚𝐣𝐡𝐧𝐭𝐧
@𝐭𝐚𝐫𝐚.𝐫𝐯𝐥𝐧𝐚𝐣𝐡𝐧𝐭𝐧
@𝐟𝐢𝐫𝐚.𝐫𝐯𝐥𝐧𝐚𝐣𝐡𝐧𝐭𝐧
@𝐜𝐢𝐫𝐚.𝐫𝐯𝐥𝐧𝐚𝐣𝐡𝐧𝐭𝐧
@𝐫𝐞𝐲𝐧𝐚𝐫𝐝_𝐦𝐚𝐡𝐞𝐬𝐰𝐚𝐫𝐚
@𝐝𝐞𝐯𝐚𝐧𝐨𝐦𝐚𝐱𝐢𝐦𝐞_
@𝐬𝐤𝐲𝐲.𝐚𝐧𝐠𝐞𝐥𝐥_
@𝐤𝐢𝐧𝐠.𝐝𝐞𝐯𝐢𝐥𝐫𝐞𝐚𝐥𝐥

𝐃𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐲𝐚𝐡 1 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐦𝐚𝐧𝐟𝐚𝐚𝐭

☀️
☀️
☀️

Dijalan sepi dini hari motor CBR250RR hitam yang di kendarai Sara membelah jalanan. Gang-gang sekitar sudah terlihat sepi dimana tak ada satupun kendaraan yang melintas.

Dengan suasana yang begitu sunyi dan angin malam yang berhembus kencang di tambah udara dingin yang menyengat hingga menusuk tulang, membuat Sara harus menambah kecepatan motornya agar tak berlama-lama merasakan keheningan dan sepinya jalan.

Saat ini Sara telah tiba di rumahnya. Dia pulang ke rumahnya tidak ke apartemen. Begitu tiba dirumah, ia pun bergegas menuju kamar nya yang berada dilantai dua. Rumah tersebut sangat sepi entah kemana semua orang. Sara hanya bertemu Tara di tangga tadi.

Sara merasa lapar karena sedari siang tadi dia belum memakan apapun. Tapi dia juga merasa gerah dan badannya lengket karena keringat. Jadi dia lebih memilih mandi terlebih dulu setelah itu baru mengisi perutnya.

Tiiinggg

Bunyi notifikasi dari handpone milik Sara menandakan ada pesan yang masuk.

Sara yang tadinya melangkah ingin menuju ke kamar mandi terpaksa harus menghentikan langkahnya dan membalikan badannya lalu mengambil benda pipih tersebut yang berada di atas nakas lalu segera memeriksanya.

Mata Sara menyipit di saat melihat ada satu pesan yang masuk tetapi dari nomor tak di kenal. Sara yang penasaran pun langsung membuka isi pesan tersebut.

+𝟲𝟮𝟴𝟭𝟮𝟰*******

"𝘓𝘰 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘯𝘺𝘢𝘮𝘱𝘦 𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩 𝘢𝘱𝘢 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮?"

"Apaan sih sokab banget nih orang" gumam Sara yang telah melihat isi pesan tersebut namun tak berniat untuk membalasnya.

+𝟲𝟮𝟴𝟭𝟮𝟰*******

"𝘒𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘥𝘪 𝘣𝘢𝘭𝘦𝘴 𝘨𝘸 𝘯𝘢𝘯𝘺𝘢, 𝘴𝘶𝘴𝘢𝘩 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘺𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘭𝘰 𝘫𝘢𝘸𝘢𝘣 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮?"

Lagi-lagi Sara hanya melihat sekilas pesan itu tanpa berniat untuk membalasnya. Sara lebih memilih membuka grup chat anggota inti Sky angel.

GROUP SKY ANGEL

𝙋𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙘𝙚𝙣𝙩𝙞𝙡

"𝘕𝘪𝘤𝘬 𝘵𝘢𝘥𝘪 𝘨𝘢𝘯𝘵𝘦𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘢𝘯𝘫𝘪𝘳"

"𝘑𝘢𝘮𝘦𝘴 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘨𝘢𝘯𝘵𝘦𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘭𝘢𝘨𝘪, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘤𝘦𝘸𝘦𝘬 𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬:("

Catatan SaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang