Halloooww ketemu lagi sama aq
Aq harap kalian gak bosen sama ceritanya oke cus langsung baca aja
-
-
-
Happy reading guysBel berbunyi pertanda jam pelajaran pertama, semua siswa siswi berhamburan memasuki kelas mereka ,
Seorang guru cantik dengan paras yg begitu menawan menuju kelas 11 B .
"Weh , Bu Vina datang " .ucap Adara .
Adara Serly putri salah satu teman Mala yg sikap nya heboh seperti ibu" yg menang Arisan.Semua orang duduk di tempat masing" .
"Assalamualaikum anak", selamat pagi kebetulan kalian kedatangan murid baru yang akan bergabung bersama kita , ayo nak silahkan masuk ".ucap Bu Vina .
Bu Vina guru killer di sekolah itu sekaligus sebagai walas kelas mereka jika mereka melakukan kesalahan sedikitpun maka tak segan segan Bu Vina untuk menjewer siswa itu atau mungkin membayar denda?? Entahlah.
"Baik Bu ". Anak baru itu masuk ke kelas Mereka , seketika suasana kelas ini menjadi hening sejenak.
"Assalamualaikum semua perkenalkan nama saya Raden Rakha daniswara, saya pindahan dari SMA Alexander semoga kita bisa berteman dengan baik ". Ucap Anak itu . Berpakaian dengan seragam rapi , rambut tidak panjang dan sepatu hitam artinya posisinya aman .
"Tuhkan , bener dugaan gue . Anak baru itu masuk ke kelas kita ".ucap adara.
" Gimana elu aja deh Ra , ".ucap vio . Violetta graha . Salah sahabat Mala yang hobinya ghibah dan berbelanja.
"Baik , Rakha . Silahkan kamu duduk di sebelah Mala ya ".ucap Bu Vina .
Rakha mengambil kursi lalu ia menduduki kursi itu setelah menyimpan tas nya ia langsung menghadap kedepan , namun ketika ia melihat gadis yg disebelah nya itu adalah gadis yg ia tolong tadi .
Terlihat diantara mereka berdua enggan untuk bertanya , Rakha maupun mala.
Akhirnya Rakha duluan yang membuka obrolan topik kali ini .
"Eh lu basmala ya , yg tadi bareng Ama gua ".ucap Rakha canggung
"Heem".ucap Mala ."Baik anak" sekarang buka buku matematika halaman 16 kerjakan sampai halaman 25 tulis dengan soalnya kalo kurang faham bisa tanya ibu , mengerti??".ucap Bu Vina .
Mengerti Bu ".ucap mereka . Padahal mah gak tau ngerti apa kagak nya ye kan .
Bel bunyi jam istirahat pun dimulai . Kini Mala dan curut² nya berada di kantin belakang sekolah sambil memakan bakso .
"Mal , kalo dipikir-pikir murid baru itu cakep juga ya".ucap vio .
Sontak Mala pun tersedak dengan bakso nya .
Uhuk uhuk
"Eh mal , lu gak papa kan??".ucap Adara memberi segelas es teh manis ke Mala .
Mala meminumnya dengan cepat hingga es teh manis tersebut habis dengan cepat .
"Ekhem , gua gak papa kok ".ucap Mala mengelap bibirnya memakai tissue yg tersedia Disana .
"Oh iya tadi nama nya siapa si lupa gua ".ucap Adara .
"Rakha ".ucap adara dan Mala .
"Oh , dari nama nya aja ganteng ya , apalagi orang nya beuh jangan ditanya ". Ucap vio .Pletak..
Satu sentilan mengenai mulut cantik vio . Sang pemilik bibir hanya bisa mengusap bibirnya yg disentil temannya itu .
"Hush lambe mu minta gua tampol ".ucap Mala .
"Tapi memang bener si Rakha itu ganteng ".ucap Adara ."Eh tuh org nya datang ".ucap vio berbisik ke Mala dan Adara .
Rakha memilih kursi yang Dekat dengan jendela yg menampakan indah nya sekolah itu .
Tiba" datang cewek caper yang entah muncul dari mana duduk di depan Rakha . Sontak Rakha pun merasa risih dengan cewek itu .
Rakha memilih untuk pindah disebelah meja Mala . Namun perempuan itu masih saja mengikutinya .
Afan dan eby teman baru Rakha merasa tidak nyaman ketika berada di tempat itu dan akhirnya mereka pun pergi meninggalkan kantin itu dan memutuskan untuk berdiam saja dikelas .
"Rakha , kamu mau pesan apa??".ucap cewek itu mengambil kursi dan mendudukkan bokong nya di kursi sebelah Rakha .
"Enggak gua gak mau pesen apa²".ucap Rakha . Rakha membuka handphone nya untuk mengalihkan pandangannya dari perempuan itu .
"Ih kamu harus makan biar nanti gak sakit".ucap velin. Ya velin pemilik nama sekaligus yg sepertinya menyukai Rakha .
Velin perempuan Ter caper dan Ter pick me di sekolah ternama Granada school , yg memiliki sifat menyebalkan , selalu caper ke kakel atau cogan² lain lalu ia suka membully anak sebelah juga memiliki sifat yg arogan .
"Gua risih tau gak sih deket² Ama Lo!!".ucap Rakha sedikit menaikan suaranya.
'huh dasar si velin cewek caper'
'genit Mulu perasan '
'kemarin sama kakel sekarang sama Rakha iuh jijik '.
'murahan deh kayak nya upss , keceplosan '.Ya begitulah ucap anak" disana . Velin memutuskan untuk kembali ke kelas nya .
Helloooww seperti biasa tinggalkan jejak dulu
Follow akun Aira biar lebih semangat nulisnya .-
-
See you again next later guys 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha & Mala [END]
Teen FictionWARNING!!! INI CERITA SEDANG DI ROMBAK!! DI REVISI OKE.??? ⚠️No plagiat❕⚠️ ⚠️ Waspada typo bertebaran dimana-mana ⚠️ ⚠️Jangan lupa untuk vote dan komen nya ⚠️ ⚠️Yang tidak komen dan vote di datengin sama zombie afan wkkwkwkwk ⚠️ ⚠️ Ketauan copy g...