Holla semua , seperti biasa follow sebelum membaca dan tinggalkan jejak setelah membaca .
-
-
-
-
Happy reading guysHari ini , hari di mana
Mereka berkumpul direstoran bernama dadyandson cafe .
Keluarga daniswara datang lebih cepat dari keluarga Granada .
Kini Rakha sedang bingung. Lalu menggaruk tengkuknya yg tak gatal itu .
"Pah yakin disini tempat nya??".ucap Rakha .
"Iya , papa yakin kok disini . Eh kamu duduk duluan sana".ucap papa .
"Ngusir nih ceritanya??".ucap Rakha yang merasa terusir oleh papa nya .
"Hehehe , bercanda sayang".ucap papa.Tiba tiba saudara dari Rakha datang dan mengejutkannya dari belakang .
"Ekhem ada yg bentar lagi kawin ini mah ".ucap ratara . Ratara sepupu Rakha yang sikapnya nyebelin dan keras kepala .
"Gelud yok".ucap Rakha menyiap kan kuda² nya . Ni anak berdua gak ada sopan santun nya ye di umum wkwkwk.
"Eh kalian ini duduk yang sopan liat keluarga Granada Dateng ".ucap mama .
Rakha bersikap sopan ketika keluarga Granada datang ke tempat mereka berada .
Alangkah terkejutnya ketika Rakha melihat siapa yg akan dijodohkan dengannya . Anak baru yg menawarkan tumpangan itu .
"Elu!!".ucap Mala sembari menendang masa depan milik Rakha . Uwaw sakit gak tuh ngilu pastinya.
"Auch , papa,ma sakiiitt".ucap rakha.
"Ya Allah Mala gak boleh gitu sayang , Rakha kamu gak papa??".ucap Linda ."Rakha gak papa Tante ".cengir kuda Rakha . Rakha memaksakan dirinya untuk duduk di meja yg tersedia .
"Eh sorry , akha gua gak sengaja refleks ".ucap Mala nyengir .
Tanpa rasa bersalah sekalih ya bundah ."Lu ala kan ??, Sahabat gua dulu anak om Rio , dan ternyata elu yg gua tawarin numpang waktu Hoverboard lu rusak??" Ucap Rakha.
"Iyah".ucap Mala singkat padat dan jelas ."Sip gua setuju lah".ucap Rakha .
"Oh iya , habis ini kalian beli baju buat prewedding ya ".ucap papa Rio dan dibalas anggukan oleh 2 curut itu .
Mereka memakan pesanan mereka dengan sangat santai . Setelah semuanya beres letta dan Reno memutuskan untuk pulang terlebih dahulu . Katanya takut menggangu ke uwwu an mereka .
Kini Rakha meninggalkan cafe itu dengan Mala . Rakha mengambil motor yg ia bawa tadi dan membantu mala untuk menaikinya.
Diperjalanan mereka hanya terdengar suara deruman motor dan mobil , dijalan raya .
Tak butuh waktu lama kini mereka sampai di toko WO tempat menyediakan gaun pengantin dan sovenir.
"Kha , ini bagus kayak nya warna biruu ". Ucap Mala melihatkan gaun dres biru muda yang super mewah dengan berlian kelap kelip .
dan pasti harganya sangat mahal ."Iyh , bagus tuh".ucap Rakha .
Lalu rakha membayar baju tersebut dan mereka kembali pulang ke rumah masing masing dengan Rakha yg mengantarkan Mala pulang .
Rakha pulang ke rumahnya dan langsung pergi menuju lantai atas dimana kamar nya berada .
Lalu Rakha membanting tubuhnya ke kasur dan kini yg ia rasakan adalah lelah , letih , lesu , lemah dan love you .
Grup anak Bagong
Mi goreng kuah
Kenapa sepi pada
Kemana nich .Anak pak lurah
Lah iya iya . Mana si RakhaNapa pada kangen Ama gua
Anak pak lurah
Idih najis gilaMi goreng kuah
PD nya turunin RakhaOh iya besok gua
Izin gak sekolah ya .Mi goreng kuah
Ok.Anak pak lurah
SippSeperti biasa sebelum lanjut ke chapter sebelumnya alangkah baiknya untuk vote dan komennya guys
-
-
-
-
See you again next later guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha & Mala [END]
Teen FictionWARNING!!! INI CERITA SEDANG DI ROMBAK!! DI REVISI OKE.??? ⚠️No plagiat❕⚠️ ⚠️ Waspada typo bertebaran dimana-mana ⚠️ ⚠️Jangan lupa untuk vote dan komen nya ⚠️ ⚠️Yang tidak komen dan vote di datengin sama zombie afan wkkwkwkwk ⚠️ ⚠️ Ketauan copy g...