Setelah kepergian Adara dan Violetta .
Kini tersisa Rakha dan Mala .
"Mal , boleh minta ambilin susu kotak warna biru yang ada di kulkas??". Ucap Rakha . Dengan pupy eye nya .Namun Mala menghiraukan Rakha ia masih asyik dengan telephon genggam ditangan nya
"Hm , ". Singkat Mala . What sesingkat itu ada apa dengan anak satu ini .
"Kamu kenapa ??". Ucap Rakha ."Diem!!!". Bentak Mala . Tak sengaja karna ia tidak suka siapapun yg menggangu kehidupannya .
"I-iya , aku ambi sen-sendiri aja ". Ucap Rakha melenggang pergi dengan mata yang menatap dalam mata Mala .
Setelah mengambil susu kotak itu . Lalu Rakha kembali dengan susu kotak ditangan nya dan tak lupa ia membuka kemasan nya dan meminumnya .
Kini mata Rakha yang sudah sembab hidung merah dan pipi mengembung . Bisa ngebayangin gak betapa lucu nya seorang ketua geng motor phentanomz ini .
"Mala , kamu marah sama aku?? , Maapin aku ya . Aku gak sengaja ". Ucap Rakha memeluk Mala dengan erat .
"Diem ah , geli ". Ucap Mala melepas paksa pelukan Rakha .
"Gak mau huaa!!!!!!". Kini Rakha terduduk dengan angin yg ia tendang dengan kaki nya .
"Hush , malu kayak bayi tau!!". Ucap Mala menghampiri Rakha dan menghapus air matanya .
"Gak mau hiks , Mala jahat Hua!!!!!!". Tangis Rakha kini semakin menjadi jadi . Mala yg kebingungan dengan sikap Rakha akhirnya ia meminta maaf pada suami bayi nya itu .
"Maaf ya , Rakha sayang". Ucap Mala menoel hidung Rakha .
Rakha yg langsung memberhentikan tangisannya lalu segera memeluk Mala hingga Mala terjengkang ke belakang.
"Kamu hiks...gak boleh hiks....jahat sama aku ". Ucap Rakha .
"Iya maafin aku ya Rakha ku sayang". Ucap Mala mengelus pucuk Rakha .***
Kini Mala , Adara , Violetta berada di lorong sekolah dengan Adara yang sedang berfoto bersama vio dan Mala membaca buku .
Tiba tiba Rakha datang menutup Mata Mala dari belakang .
"Siapa ini ??". Ucap Mala mencoba melepaskan tangan itu .Dilihat nya kini Rakha dengan baju kancing atas yang terbuka 2 . Nampak lah dada bidang Rakha . Cung siapa yang pingin tiduran disana ☝️.
"Kenapa baju nya dibuka buka gitu
Ha???, Emang bagus . Ouh biar digoda Ama cewek cewek terus aku diselingkuhi gitu,??". Cerocos Mala tak henti henti ."Enggak gitu sayang , liat ini kancing nya copot tuh , nanti tolong jahitin ya Mala kuh". Ucap Rakha menarik Mala untuk dia peluk .
Adara dan Violetta yang sedari tadi melihat nya bersabda .
"Bucin Terosss, lu pada kagak tau tempat apa . Bucin di depan orang jomlo ". Ucap vio ."Itu elu , gua kagak . Gua punya bebep Afan ". Ucap Adara .
Vio melenggang pergi dari tempat itu dan menuju kelas disusul oleh Rakha , Mala , dan Adara
Suasana dikelas kini menjadi hening bagaimana tidak mengeluarkan suara sekata pun yg tidak penting kudu membayar ke bendahara buat kas ???
Pelajaran mencekam fisika , mata pelajaran terakhir itu kini sudah selesai dan mereka kembali pulang kerumah masing masing , jika ada yg menyangkut dirumah orang bisa dipastikan akan mendapatkan jeweran dari orang tua mereka .
Halloooww ketemu lagi nih sama Aira . Hayo yg belum vote atau komennya . Papayy
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha & Mala [END]
Teen FictionWARNING!!! INI CERITA SEDANG DI ROMBAK!! DI REVISI OKE.??? ⚠️No plagiat❕⚠️ ⚠️ Waspada typo bertebaran dimana-mana ⚠️ ⚠️Jangan lupa untuk vote dan komen nya ⚠️ ⚠️Yang tidak komen dan vote di datengin sama zombie afan wkkwkwkwk ⚠️ ⚠️ Ketauan copy g...