11

3.2K 261 2
                                    

haleow semua biasakan follow sebelum membaca dan itu aja

Hari Senin , hari yang paling

membosan kan bagi para siswa atau siswi . Dimana kita akan kembali ke sekolah , semoga harimu Senin terus .

Kini Rakha dan Mala sedang duduk di kursi koridor yg terdapat vio , afan , Adara dan eby disana .

"Weyy , keren banget ih kemarin. Gua jln² Sama bokap gue ke bandung ". Ucap vio .

"Gue pernah ke bandung , waktu itu gue juga beli perem eh peyet , peyek eh apasi namanya ". Ucap Adara menggaruk tengkuknya .

"PEYEUM ". Ucap Rakha , Mala , Afan , eby dan vio .
"Nah iya ituu , biasa aja kale gak usah ngegas ". Ucap Adara .

"Oh iya , Klian kan udh nikah nih udah sah juga . Gak ada niatan buat bikin anak kah??". Ucap afan .

Peletak

Rakha menjitak keras kepala afan sehingga sang empu merasa kesakitan
. Uwaw mantap fan .

"Ngomong difilter dulu kali ! , Gua juga sama Mala belum siap punya anak lagian kita juga masih sekolah ". Ucap Rakha.

Afan hanya menggaruk kepalanya yang terasa tak gatal itu .

Tak lama kemudian bel berbunyi menandakan semua siswa siswi harus masuk ke kelas masing masing .

Mala dan Adara tak lupa vio memasuki kelas mereka dimana mereka bertemu di jablay Lia .

"Heh ! Murahan !! , Berani² nya lu deketin Rakha . Asal lu tau ya bokap gua mau ngejodohin gua Ama dia !!, Jadi gua minta lu jauhin Rakha ". Ucap Lia .

"Heh!! Elu ya yg murahan  Mala gak kayak gitu dasar JABLAY ". Ucap vio menekankan kata jablay nya itu .

Semua murid berhenti berbicara ketika sang wali kelas mereka datang .
"Assalamualaikum semua nya gimana liburan nya seru??". Ucap Bu Vina .

"Seru!!". Serentak semua murid .
"Oke bagus lah kalau begitu , kali ini kita kedatangan murid baru lagi ia pindahan dari SMA negeri 63 bandung , ayo nak silahkan masuk ". Ucap Bu Vina

Anak itu pun masuk kedalam kelas .
Anak itu tidak terlalu tampan namun ia manis ketika mengembangkan senyuman nya .

"Halo semuanya , perkenalkan nama saya Muhammad yogaAlfarizi. Kalian bisa panggil saya yoga. Sya pindahan dari SMA negeri 63 bandung, terimakasih ". Ucap yoga
  . Selaku murid baru itu .

"Ayo yoga kamu boleh duduk disamping Lia , Lia mana . Tuh Lia ". Ucap Bu Vina menunjuk Lia .

'kenapa harus sama si jablay si'
'najis kalo gua mah '

Yoga mengambil kursi disamping Lia dan mendudukkan bokongnya disana .

"Halo , gua yoga." Ucap nya melambaikan tangan pada si jamet .

Lia hanya memiringkan bibirnya seperti orang stroke. Yoga hanya terkekeh senyum .

"Lia". Singkatnya .
Entah mengapa hati yoga terasa JJ ketika menatap mata milik Lia .

Apa jangan jangan cinta pandangan monyet eh ralat cinta pada pandangan pertama awww cocwit .

Semoga saja yakan biar si Lia gak gatel lagi ke Rakha jadi rakhmal kita bersatu .

Ingat lah kata pepatah bersatu kita teguh bercerai kita kawin lagi .

***

Istirahat.....

Rakha menghampiri yoga yg sedang merapihkan bukunya .
"Kenalin gw Rakha ". Rakha menjulurkan tangannya pada yoga.

"Gua yoga." Yoga tersenyum kepada rakha .
"Btw , lu mau masuk ke phentanomz??". Tanya Rakha.

"Gua gak bisa bela diri ". Ucap yoga cengengesan .
"Ah , tenang itumah . Bisa di atur ". Ucap Rakha .

"Yaudah gua mau". Antusias yoga .

Sejak saat itu yoga bergabung dengan geng ber faedah phentanomz.

Mau minta jatah 🤫
Vote dan komen nya .
Papay

Rakha & Mala [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang