32

3.3K 246 11
                                    

Kita skip aja ya soalnya banyak yg setuju kalo di skip sampai Mala lahiran ygy soalnya banyak juga yg setuju jadi cuss baca janga lupa vote, follow and coment nya tengkyu.

6 bulan kemudian....

Rakha berlari di koridor dengan Mala yg berada di gendongannya .
"DOKTER!!! TOLONG ISTRI SAYA MAU MELAHIRKAN!!!!". teriak Rakha dikoridor

Hingga saat suster membantu Mala untuk masuk ke ruang UGD .

Rakha mondar mandir tak tenang disana perasaan dia kini sedang bercampur aduk antara bahagia dan khawatir kepada Mala .

Afan menepuk pundak Rakha dan seketika membuyarkan lamunan Rakha .

"Sabar ya rakh , kita semua tau pasti bini lu kuat oke , duduk dulu mau minum gak ?". Tanya afan dan dibalas gelengan oleh Rakha .

"Mala pasti kuat , kan dia ibu yg hebat ". Ucap Adara dan dibalas anggukan oleh vio .

Dokter keluar dari ruangan UGD dan segera menghampiri rakha dan inti phentanomz disana .

"Adakah suami dari saudari mala??". Ucap dokter.

Rakha berjalan menuju dokter itu dan mengatakan bahwa ia adalah suami Mala .

"Saya suami nya dok , gimana kondisi Mala??". Tanya Rakha pada dokter.

"Alhamdulillah selamat ya pak sekarang anda sudah resmi menjadi ayah dari seorang putri yang sangat cantik silahkan pak masuk untuk mengadzankan putrinya ". Ucap dokter .

Rakha memasuki ruangan UGD itu dilihatnya bayi perempuan yg cantik dan menggemaskan serta istrinya yg sedang mengelus rambut halus milik putrinya .

"Alhamdulillah mal , liat putri kita cantik ya kaya mamanya ". Ucap Rakha menggendong bayi lucu itu .

"Iya Rakha , liat idungnya mirip kamu mata sama mulutnya mirip aku ". Ucap Mala .

"Sebentar ya sayang aku adzanin dulu dedenya ". Ucap Rakha dibalas anggukan oleh Mala .

Allahu Akbar, Allahu Akbar (2 kali) ...
Asyhadu alla ilaha illallah (2 kali) ...

Asyhadu anna Muhammadar
Rasulullah (2 kali) ...

Hayya 'alash sholah (2 kali) ...
Hayya 'alal falah (2 kali) ...

Allahu Akbar, Allahu Akbar (1 kali) ...
Lailaha ilallah (1 kali)

Setelah Rakha mengadzankan bayi itu . Bayi itu tersenyum kepada rakha .

"Liat dedenya senyum , dengerin adzan dari papanya ". Ucap Mala .
"Oh iya kamu mau kasih nama apa untuk dedenya??". Lanjutnya.

"SHEYLA ARUNA DANISWARA". Ucap Rakha lalu menatap mata anak nya itu .

"Nama yg lucu ". Ucap Mala tersenyum . Rakha  menyimpan bayi itu pada box bayi yg ada disampingnya Mala .

Lalu Rakha mengecup singkat pipi Mala .
"Makasih bidadari ku udah melahirkan anak yang sangat cantik seperti mamanya ". Ucap Rakha menoel hidung Mala .

Lalu Rakha berpamitan kepada Mala untuk keluar dulu , dan mengabari semuanya bahwa anaknya sudah lahir .

Rakha keluar dan tersenyum sembari menangis bahagia plus terharu .

"Guys anak gua udah lahir". Ucap Rakha memeluk afan dengan air mata bahagianya yg bercur curan.

"Alhamdulillah, laki laki perempuan rakh??". Tanya eby .
"Perempuan, namanya SHEYLA ARUNA DANISWARA". Ucap Rakha.

"Ihh lucu gak rakh??" Tanya Adara .
"Lucu banget mirip Mala ". Ucap rakha .

***

"Gua harus minta maaf sama Mala dan Rakha . Sekarang gua sadar dengan apa yg telah gua perbuat".

***

Setelah boleh dibawa keluar bayi nya rakha meminta izin kepada Mala yg sedang mengemas baju nya untuk pulang .

"Mala aku boleh bawa Aceng keluar gak??". Ucap Rakha mengelus tangan mungil bayi itu yg terbalut sarung tangan.

"ACEL!!! NOT ACENG!!!". Mala melototi Rakha yg sedang terkekeh.

"Yaudah tapi jangan dicium cium anaknya , sensitif ". Ujar Mala .

Rakha mengangguk dan membawa acel pergi keluar UGD .

Afan yg sedang duduk bersama Devi dengan posisi saling sandar menyandar lalu begitupun vio dan eby yg kini telah resmi menjadi sepasang kekasih lalu inti phentanomz lainnya ada yg sedang duduk , gay an lalu ada yg rebahan di samping UGD dll lah pokoknya .

Rakha membuka pintu UGD dan kini semua pasang mata tengah menatapnya .

"Aaaa , siapa ini keponakan om ya ". Tanya afan yg ingin memegang acel namun tangannya ditepis oleh Rakha .

"Gak boleh sentuh cuman boleh liat aja". Ucap Rakha membawa acel duduk ditempat afan tadi .

"Acel lucu banget si anak siapa ya??". Ucap Adara .
"Anak guwah". Ucap Rakha mengelus pipi sang anak.

"Wah anak nya pak ketu cantik banget ya". Ucap Rendi .

***

Hayoo saingan Rakha udah lahir wkwkwk 🤣
-
-
-
Follow , vote and coment nya tengkyu

Rakha & Mala [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang