Alangkah baiknya jika sebelum membaca harap follow akun author nya.
Happy reading
Sepulang sekolah Rakha menyuruh Mala pulang dengan Adara dan vio . Sedangkan dirinya akan pergi ke markas phentanomz bersama yoga
"Mal , kamu pulang sama Adara , vio ya . Aku mau ke markas dulu , takut ada apa² soalnya kan aku dah lama gak kesana ". Ucap Rakha mengelus rambut Mala .
"Ouh , jaga diri baik-baik oke . Pulang jangan sampe bonyok , kalo bonyok aku rebus mata kamu ". Ucap Mala menoel hidung mancung milik Rakha .
"Iya² sayang kuh ". Ucap Rakha mengecup singkat tangan Mala .
Cup
Seketika wajah Mala memerah seperti kepiting rebus. Untung cantik .
"Cieee , awwww baperrr . Jadi pengen punya misua deh". Ucap Adara .
"Nikahin aja tuh babang buyaya afan ". Ucap vio"Idih , apasiii". Baper Adara .
"Aww baperr yah". Ucap vio .
"Yaudah gua pergi dulu . Dar , vio jaga Mala baik baik jangan sampe lecet ". Ucap Rakha."Siap rak". Ucap Adara dan vio hormat kepada rakha .
"Yaudah gua pergi dulu sama yoga , inget jangan sampe lecet ". Titah Rakha .
"Iya³ bawel dasar ". Ucap Adara pada Rakha .
Rakha melenggang pergi dari sana dengan yoga yg ikut bersamanya .
Kini tersisa Mala , adara dan vio . Mereka menaiki mobil Adara yang tidak terlalu mewah namun mahal sedikit lah .
Sesampainya di markas phentanomz kini Rakha dan yoga dikejutkan ketika mereka melihat kondisi markas yang berantakan tak karuan seperti kapal pecah .
Rakha dan yoga menelusuri bagaimana ini bisa terjadi . Ia menemukan selembaran surat diatas meja yang biasa mereka pakai di ruang utama .
Rakha membaca surat itu dan menemukan inisial A . Siapa inisial A itu???
"Sialan , siapa inisial A ini ". Rakha menyobek kertas itu hingga hancur berkeping keping.
" Ya mana gua tau rakh". Ucap yoga .
Kini Rakha menemukan Rendi . Rendi masih anggota phentanomz yg menetap disitu karena dia tidak mempunyai keluarga . Alias sebatang kara .
Ia melihat Rendi yang terkapar di lantai dengan luka yang cukup amat serius .
"Ren , siapa yg lakuin ini?". Ucap Rakha menepuk nepuk pipi Rendi yang sedikit masih tersadar.
"A-an-andi , di-dia da-dalang da-ri se-semua i-ini ". Rendi menutup mata nya rapat² .
Rakha mengepal kan tangan nya kuat² hingga terlihatlah urat di rahang keras Rakha .
Rakha memukul lantai itu hingga retak , dan lihatlah tangan putih nya berlumuran darah .
"Wanjay keren bisa gitu yak , sakit kagak tuh tangan??". Ucap yoga sembari mengusap tangan nya
Rakha meminta bantuan afan dan eby untuk membawa korban lain nya kerumah sakit .
Grup pecinta janda muda
Afan , eby , Rio , FebriWoy cepet ke markas sekarang . Kondisi markas sekarang tidak baik" saja cepet .
Afan pecinta uang
Sekarang??Eby duda kaya
Minggu depan , Rakha ngabarin sekarang ya berarti sekarang lah taikAfan pecinta uang
Iya gua otw sama si mi gorengEby duda kaya
Mi goreng ngehina banget tuhAfan pecinta uang
Ampun puhHai , udah follow ??
Yg gak mau gpp :)Oh ya , aku baru revisi ulang nih
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha & Mala [END]
Teen FictionWARNING!!! INI CERITA SEDANG DI ROMBAK!! DI REVISI OKE.??? ⚠️No plagiat❕⚠️ ⚠️ Waspada typo bertebaran dimana-mana ⚠️ ⚠️Jangan lupa untuk vote dan komen nya ⚠️ ⚠️Yang tidak komen dan vote di datengin sama zombie afan wkkwkwkwk ⚠️ ⚠️ Ketauan copy g...