3

4.3K 336 8
                                    

Halloooowww semuanya , kembali lagi sama
gua eak
Biasakan follow sebelum membaca dan vote juga koment setelah membaca
-
-
-
-
Happy reading guys

Setelah pulang dari sekolah nya , Rakha menu

"Rakha , ada mama dan papa yang mau omongin ke kamu ".ucap letta.

"Huuh Iyah maa".Rakha beranjak dari tempat tidur nya dan langsung menghampiri mama dan papa nya dengan seragam yang masih lekat di tubuh kekar nya .

Di meja makan mama dan papa nya sudah menunggunya sedari tadi .

"Ada apa ma .. pa??".ucap Rakha menarik kursi untuk diduduki nya .

"Emm , gini kamu udah tau kan sahabat kecil papa om Rio ".ucap papah Reno .

"Heem , terus pah??".ucap Rakha mengambil sehelai roti dengan selai kacang sisa sarapan tadi .

"Dan papa berniat mau menjodoh kan kamu dengan anak perempuan nya ".ucap papa.

Uhuk...uhuk....uhukkk.

Rakha tersedak roti nya dan segera mengambil minum lalu menghabiskan air itu hingga tak tersisa .

"Hah??, Gimana²".ucap Rakha.
"Kamu akan papa jodohkan dengan ala , anak temen papa ".ucap Reno.

"Enggak⁹ , Rakha gak mau ".ucap Rakha meninggal kan kedua orang tua nya . Sangat tidak sopan bukan???

Orang tua Rakha hanya bisa saling bertatap mata mereka tahu ini berat untuk anaknya . Anak seusia Rakha mestinya hanya fokus untuk bermain namun Rakha??? Ah sudah lah.

Kini Rakha berlari ke arah kamarnya yg tak jauh dari tempat sebelumnya lalu membanting tubuhnya ke kasur yg lembut nan empuk itu .

"Ish sumpah nyebelin , ".Rakha melompat ² dikasur nya dan mengigit gigit bantal nya , sudah seperti orang gila .

Ketika ia baru menyadari apa yg dia perbuat , Rakha memberhentikan aktivitas nya itu lalu turun dari kasurnya dan berniat untuk membersihkan badan nya yg bau terasi . Tapi wangi...

Rakha menyalakan shower nya lalu terduduk disana ia melipat tangannya ditumpuan kaki yg disatukan . Seperti meng sad lah kalau di visualkan .

Rakha segera menyelesaikan mandi nya dan bergegas untuk pergi ke luar cari angin katanya .

"Rakha mau kemana kamu.".ucap mama yg berada di sofa ruang tamu .
"Rakha mau keluar dlu mah bosen dirumah terus ". Ucap Rakha .

"Oh iya pernikahan kamu akan dimulai lusa nanti , jangan lupa okey".ucap papa yg baru saja datang membawa cemilan ringan ditangan nya .

'ish iya ³".ucap Rakha .

***

Sementara lain Mala sedang menonton film kesukaan nya , yaitu film 2 tuyul botak dengan 1 nenek peyot dan Mak lampir berbaju pink . Itu adalah salah satu kartun dari negara tetangga yg mendunia dinegara kita .

Lalu orang tua Mala menghampiri anak gadisnya itu .

"Oh iya Mala , ada sesuatu yang mau papa omongin ke kamu".ucap Rio.
"Ada apa pa??". ucap Mala yg segera mematikan tv nya .

"Kamu tau sahabat papa dulu".ucap nya.
"Tau , om Reno kan iya si kalo gak salah itu nama nya . Emang nya kenapa pa??".ucap Mala .

"Eum , papa dan mama sudah setuju untuk menjodohkan kamu dengan anak om Reno ".ucap Rio .

"Loh⁴?? , Gak mau ah pah . Nanti takut dikdrt kayak artis² di tv". Ucap Mala .

"Gak akan sampai terjadi itu nak , mama sudah kenal dengan anaknya , anaknya baik , tampan , periang dan rajin menabung ."ucap mama Linda .

"Affah Iyah??". Ucap Mala .

"Jadi , kamu mau kan??".ucap Rio .
"Boleh 50 , kalo org nya baik ".ucap Mala .

"Oh iya pernikahan nya akan dimulai lusa nanti ,".ucap papa .
"Loh , gak kecepetan toh pa??".ucap Mala.

"Mala , belum siap loh pah". ucap Mala.
"Gak papa sayang , anak temen papa baik kok papa udah kenal ".ucap nya .

"Nama nya siapa pa??".ucap mala .
"Akha , kamu juga waktu kecil suka main kan sama akha".ucap papa .

"Akha , si gembel itu kan pa??". Tanya Mala .
"Hus, gak boleh gitu mal nanti udah nikah malah makin cinta loh". Ucap mama.

"Gak akan lah ," ucap Mala menyalakan kembali tv nya .


Harap tinggalkan jejak sebelum pindah ke chapter selanjutnya.
Vote dan komen adalah semangat penulis oke 👍
-
-
-
-
See you again next later guys

Rakha & Mala [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang