22

2.9K 245 3
                                    

Kini setelah konvoi bersama inti phentanomz lainnya Rakha memilih untuk pulang saja , untuk bertemu ayang eh ralat istrinya yaitu Mala .

Tok....tok....tok

Mala yg sedang tiduran asyik di kasur bebulu warna biru nya itu ia sedang menonton tv sembari memakan sebuah cemilan seperti Chiki .

"Siapa si ganggu tau ". Ucap Mala melangkahkan kaki nya untuk sampai di depan pintu .

"Malaaa bukaaaaa ". Ucap Rakha diluar sana . Ya itu Rakha sedang didepan pintu dengan satu tangan yg membawa plastik berisi nasi goreng .

"Ya sebentar ". Mala membuka kunci rumahnya dan melihat Rakha sedang tersenyum ke arah nya lalu Mala tak sengaja melihat plastik di tangan Rakha .

Mala mengambil plastik itu dan langsung membukanya Tanpa mau menyambut kedatangan suaminya itu . Mungkin masih marah???

"Apa ini , wah nasi goreng . " Mala berlari membawa nasi goreng itu dan melahapnya di meja makan .

"Ini suami nya gak mau disambut gitu??". Ucap Rakha.

"Oh udah datang ya ,  dari mana aja habis selingkuh . Oh iya habis selingkuh sama tetangga depan yg gila itu kan , " ucap Mala menatap tajam kearah Rakha.

Rakha menelan salivanya dengan susah payah.

"Enggak aku habis dari phentanomz ". Ucap Rakha .

"Boong kamu selingkuh kan , alah jujur aja . Orang mau pergi gak ngajak pula . Gak izin juga sama istrinya , suami macam apa itu??". Ucap Mala melahap nasi goreng itu .

"Gimana kamu aja lah aku capek , kepala aku pusing ". Ucap Rakha .
"Minum paramek ". Ucap Mala .

Rakha melangkah lalu menaiki tangga itu satu persatu hingga ia sampai dikamar nya .

Rakha membuka pintu kamarnya dan tidur tanpa membersihkan badan nya yg bau kecut .

Mala mencuci piring yg ia gunakan tadi lalu menyimpannya di rak piring.

"Si jamet kenapa ya??". Ucap Mala.
"Samperin deh takut kenapa kenapa ". Mala menaiki tangga menuju lantai dua.

Setelah sampai di kamarnya Mala melihat Rakha yg tertidur disana . Dilihatnya Rakha yang tertidur dengan sepatu yg tidak ia lepas , baju yg berantakan lalu muka yg bonyok .

"Berantem terus ". Ucap Mala membuka sepatu Rakha .

Lalu Mala merapihkan baju Rakha dengan membuka jaket kebanggaan Rakha yg bertuliskan di belakang nya phentanomz lalu namanya .

"Gak mandi dulu nih??". Ucap Mala merapihkan rambut Rakha yg berantakan.

"Gamu males ". Ucap Rakha membuka matanya perlahan .
"Katanya gak peduli". Lanjutnya .

"Tapi kan tetep istri kamu , istri mana yg gak khawatir liat suaminya kayak gini ?". Tanya Mala .

"Mala , pusing ". Ucap Rakha membaringkan kepalanya di paha Mala .

"Mandi dulu sana , nanti lukanya aku obatin." Ucap Mala .
Rakha mengangguk lalu berjalan gontai kekamar mandi .

***

"Gimana sih kalian kerja nya kok gak becus . Liat Mala masih hidup !!! ". Teriak seseorang di gudang kosong belakang pabrik itu ..

"Maaf bos , kami tidak tahu . Waktu itu kamu hanya mengetahui kabar bahwa anak itu sudah mati kecelakaan ".

"Ah sialan!!!!!!!". Ucap orang itu mebanting minuman alkohol yg ia minum kesembarang arah hingga gelas itu pecah .

***

Gini dulu cukup kan hehehe , oh iya jangan lupa vote nya dan koment dadaah .......

Ramein juga ya guys biar tambah semangat bikin cerita nya . Makasihh banyak guys

Rakha & Mala [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang