24

3.3K 235 11
                                    

Suasana hening . Menggambarkan kelas 12A . Bagaimana tidak sekarang sedang pelajaran MTK, jika ada yg ribut maka soal dipapan akan ditambah 5 .

"Psstttt , rakh no 5 apaan??". Bisik afan pada Rakha .
"Cari sendiri jawaban nya . No nyontek ege!". Ucap Rakha .
"Ayolah kha , pliiisss ". Ucap afan memohon .

Tak....tak...tak...

Suara pukulan papa tulis mengagett kan keduanya .

"Rakha , afan ada apa ini!!". Ucap Bu Tina .

"Ini Bu si afan dia mau ny-". Afan membekap mulut Rakha .
"Afan mau ketoilet Bu . Iya ketoilet hehehe". Cengir afan .

Afan membuka bekapan nya pada mulut Rakha .
"Hueekk , bau terasi ". Ucap Rakha .
"Iya tadi bantu mama dulu ". Ucap afan .

"Saya ketoilet dulu Bu". Ucap afan
"Apa apaan , gak ada selesain dulu soal yg di papan baru boleh keluar!!". Ucap Bu Tina .

"Ayolah Bu saya pengen buang air besar . Kalo saya cepirit disini emang ibu mau tanggung jawab??". Ucap afan.

"Huuh yaudah sana . Nanti repot lagi kalo kamu cepirit disini ". Ucap Bu Tina .

***

Kini istirahat tiba dimana kita bisa melihat kantin penuh dengan siswa siswi disana termasuk Rakha , afan , eby , vio , Mala , Adara .

"Woylah , minggir Napa . Jangan dorong ² ".

"Ayolah . Geser gua sempit ".

Begitulah suasana disana.

Rakha memilih bangku yg dekat jendela sana itu adalah bangku favorit nya .

Kini ia melihat velin dan Lia (baca yg part canggung sama New children , kalo gak salah ya) .

Mereka tersenyum benci terhadap Mala . Namun sesuatu yg diomongkan velin membuat Lia tersenyum licik dan sesekali melihat kearah Mala .

" so , kalian mau pesen apa??". Tanya Mala .
"Orange jus 2 , batagor 3 sama eby lu mau apa??". Tanya Adara
"Melon juss". Ucap Eby .
"Lu met?? , Oh iya jamet mah gak mau yaudah aku pesen dulu ". Ucap Mala .

"Aku mau jus alpukat sama baso mal ih ". Sebal Rakha .
"Y". Singkat Mala

Tirizzz bandung tirizzz 🥶🥶

Taklama kemudian Mala datang dengan 2 jus alpukat dan baso , 3 batagor dan satu jus melon , 2 jus jeruk .

Dengan sengaja Lia meluruskan kaki nya dan alhasil Mala tersandung dan semua nya basah.

"Upss , sorry hahahahaa". Ucap Lia tertawa .
"Makanya jalan pake mata!!". Ucap velin .

"WOY!!!! , SIALAN!!!!". Bentak Rakha.
"Waduh pawangnya ngamuk neh". Ucap Lia .
"Rakha kok mau ya sama lont*??". Tanya velin lalu tertawa terbahak bahak.

Plakk

Rakha menampar pipi mulus milik velin dan Lia bergantian .

Mamamm mampus kauu!!!

"Bersihin baju Mala , CEPAT!!!!!". teriak Rakha.
"Ogah gyilak gua eneg liat mukanya ". Ucap velin .
"Gua panggil bokap nya Mala untuk ngeluarin lu dari sini!". Ucap Adara .

"Gak peduli , orang bentar lagi lulus , yok Lia cabut . Males ngomong sama para cewek murahan ". Ucap velin meninggalkan mereka .

Rakha hendak mengejarnya namun tangan nya dihalang oleh Mala . Mala menggeleng kecil yg tandanya tidak boleh mengerti??

"Udah , aku gak papa . Aku ganti baju dulu ya " ucap mala pergi meninggalkan mereka .

"Awas aja lu kutu kupret sama ulet keket gua geprek lu pada ". Ucap afan mengulek tangan nya sendiri .

"Yaudah , pesen lagi aja ". Ucap Eby .
"Biar gua sama Adara aja yg pesen ". Ucap vio .
"Makasih , gua mau ke Mala dulu takut kenapa kenapa dianya ". Ucap Rakha .

Mala memasuki toilet dan segera membersihkan bajunya . Untungnya dia membawa tas pelangiku . Saatnya berpetualang..... Oke serius sekarang

Mala mengambil baju nya diloker lalu segera menggantinya .
Rakha tiba dengan membawa tissue basah .

"Mal sini bersihin Ama gua ". Ucap Rakha .
"Gapapa jamettt aku bawa baju ganti kok". Senyum Mala .
"Yaudah ganti gih keburu bel masuk". Ucap Rakha .

Mala mengangguk dan segera memasuki toilet untuk mengganti bajunya .

Lunas ya awokawokawok
-
-
-
-
-
Lanjut or stop
-
-
-
-
Spam komen dan vote nya
Gak maksa , makasehh

Rakha & Mala [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang