18

2.6K 224 6
                                    

Kini setelah satu bulan lamanya Rakha dirawat kini diperbolehkan pulang dan kondisinya juga agak membaik .

"Pah , Rakha mau cari Mala ya ". Ucap Rakha yg duduk di sisi ranjang .
"Iya , tapi nanti ya . " Ucap Rio

walaupun Rio merasa kecewa kepada rakha namun ia masih menyayangi Rakha seperti anak kandungnya sendiri .

"Tapi Rakha mau nya sekarang pah". Mohon Rakha .
"Diam!! Dulu Rakha!!!". Sedikit bentakan dari Rio yg membuat Rakha menundukan kepalanya .

"Eh , rakh maafin papa ya . Papa kelepasan ". Ucap Rio memegang tangan Rakha .
"Gak papa pah.....". Lirih nya .

Kini Mila datang dengan membawa 3 mangkok bubur ayam .

"Eh Rakha udah bangun , ini makan dulu . " Ucap Mila memberi semangkuk bubur nya pada Rakha .

"Rakha gak laper mah , Rakha pengen cepat cepat cari Mala". Ucapnya .
"Makan dulu nanti udah makan kita cari Mala bareng bareng ok ". Bujuk Mila .

Dan akhirnya Rakha pun menuruti perintah Mila untuk makan .

****

Kini seorang remaja perempuan berambut panjang yg berinisial L itu sedang duduk di sebuah rumah kosong dengan ditemani 2 pria laki laki bertubuh gempal .

"Mana jatah kami bos , kami sudah melakukan apa yg anda minta . Untuk menggunting kabel rem di bis itu dan sasaran anda telah mati ". Ucap laki laki itu.

"Tenang aja , nih saya kasih bonus buat kalian karna sudah melakukan apa yg saya suruh dengan tepat dan baik". Ucap perempuan itu mengasihi se amplop uang berisi 5 JT itu .

***

Kini Rakha , Mila , Rio dan tim SAR mencari keberadaan Mala ditempat dimana bis itu hilang .

"Ini apa ??". Ucap Rakha menginjak sesuatu .
"Inikan baju yg dipakai Mala???". Ucap Rakha mengambil baju itu .

"Pah!!!, Liat Rakha nemuin baju Mala". Ucap nya sembari memegang baju cardigan kotor itu .

"Ini baju yg terakhir Mala pakai??". Tanya Rio dan Rakha mengangguk .
"Pasti Mala hilang disekitaran sini". Ucap nya .

Lalu Rakha terus berjalan menelusuri hutan itu dan ia menemukan sebuah gubuk kecil kumuh disana .

" Itu rumah siapa ya??, Apa aku nanya aja siapa tau dia liat Mala". Ucap Rakha .

Rakha menghampiri gubuk kecil itu disana ia melihat kakek tua berambut putih .

"Assalamualaikum kek ..." Ucap Rakha.
Lalu kakek itu menjawabnya
"Waalaikum salam cu , kamu ngapain disini". Ucap kakek itu .

"Saya sedang mencari istri saya yg kecelakaan satu bulan yang lalu . Apa kakek melihat istri saya??". Tanya Rakha pada sang kakek .

Lalu sang kakek pun menjawab pertanyaan nya .

"Kemarin saya melihat ada seorang gadis terlentang di atas air sungai sana dengan kepala yg berhamburan darah . Lalu saya menolong nya dan menyelimuti tubuh nya karna tubuhnya dingin sekali karna ia hanya memakai kaos oblong ". Ucap kakek itu .

"Sekarang dimana gadis itu kek??". Tanya Rakha .
"Gadis itu ada didalam gubuk kakek , mari masuk cu". Ucap kakek itu pada Rakha .

Rakha memasuki gubuk itu dan alangkah kaget nya ketika ia masuk ternyata gadis itu adalah.....

Siapa hayo , tebakkk siapaaaa

Vote dan komentar nya kakak lapyu

Ramein juga akun aku guys biar tambah banyak yg vote dan komennya jadi semakin semangat

Rakha & Mala [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang