Setelah selesai membeli makanan si Asep . Kini Rakha dan Mala sedang menyiapkan barang " yang akan dibawa ke hutan tempat mereka camping.
"Itu jangan lupa , apalagi makanan , selimut , minuman dll". Ucap Mala yg sedari tadi nyerocos tak jelas . Untungnya Rakha sudah terbiasa dengan malanya yg cerewet .
"Iya sayangku , iya ". Ucap Rakha .
untuk memastikan tidak ada yg tertinggal Rakha memeriksa berkali kali . Kini semuanya lengkap .
Rakha merebahkan tubuhnya di kamar dirinya dan Mala yg bernuansa hitam putih elegan itu .
"Mal , kalo dipikir-pikir kapan ya kita buat Dede bayi ". Ucap Rakha yang langsung bangun dari tidurnya dan menyandarkan tubuhnya ke punggung Mala .
Seketika mata Mala melotot dan bangun dari duduk nya sehingga Rakha yang terjengkang hingga kebawah kasur .
"Auh , sakiitt". Rintih Rakha memegang kepalanya yg lebam dikit.
"Makanya jangan cari gara² deh , udah tau aku belum siap jadi kena karma kan?". Ucap Mala sebelum membangunkan Rakha .
"Yaudah tidur gih udah jam setengah sebelas". Ucap Rakha menarik selimutnya hingga menutup semua badan Rakha yg ia sisakan hanya kepalanya saja .
"Iya³ , bapak negara ". Ucap Mala .
***
Hari yg dinanti pun kini tiba , dimana seperti yg dikatakan kemarin bahwa hari ini akan diadakan kemping disalah satu hutan jawa barat .
"Anak anak ibu absen dulu ya , yg udah ibu absen segera memasuki bis nya ". Ucap Bu Vina.
"Rakha , Mala , Adara , Violetta , afan , eby , rena , zio , Fera , Saputra , lia , yoga".
Bu Vina mengabsen semua murid hingga tak ada yg tersisa .
Kini semua murid sudah menaiki bis mereka Rakha , Mala dan afan satu bis , sedangkan Adara , Violetta dan eby ,juga lia naik bis yg ke 2 .
Ketika diperjalanan menuju Jawa Barat . Rakha sedang mendengarkan lagu dandelions memakai earphone putih nya sedangkan Mala sedang mengemil makanan nya yg ia bawa tadi.
Namun semua panik ketika rem bus yg mereka tumpangi remnya blong , sehingga afan Rakha Mala saling memeluk satu sama lain .
Namun takdir berkata lain bus mereka jatuh ke dalam jurang curam Mala Afan dan Rakha semua terpisah dari pelukan .
Afan yg jatuh kedasar jurang dan Rakha yg kepalanya membentur pohon dan Mala...jatuh kedalam sungai disana.
Rakha yg masih sadar sedikit perlahan membuka matanya dan melihat sekitarnya untuk mencari teman dan istrinya itu .
"Mal... , Mala". Lirih Rakha .
"Mala!!!mal-".Seketika semua gelap , ya Rakha pingsan di tempat .
"Rakha!!, Mala!!". Teriak Afan di sana walaupun darah yg mengalir dipergelangan tangan , afan tak menghiraukannya ia terus berjalan mencari keberadaan sahabat nya dan juga siswa siswi disana .
Lalu afan melihat Rakha terbaring lemah di dekat pohon disana dengan darah yg mengalir deras di kepalanya.
Afan menghampiri Rakha dengan gontai , lalu ia menepuk nepuk kepala Rakha .
"Woy , Rakha bangun Jing". Ucap afan . Namun Rakha tidak sadarkan diri .
Sedangkan di bis kedua mereka telah sampai dengan selamat di hutan Jawa Barat .
Kini Adara dan vio juga eby menunggu bis pertama yg ditumpangi Rakha , Mala dan afan . Setelah satu jam lebih mereka tidak melihat tanda tanda bis yg ditumpangi Mala .
"Aduhh, Mala mana siii lama banget . Macet gak mungkin sii". Ucap Adara gelisah . Ia menelfon mala namun nomornya tidak aktif .
Eby dan juga vio menelpon Rakha dan Afan namun sama nomor mereka pun sulit dihubungi ..
"Bu , gimana ini . Bis pertama belum juga muncul ". Ucap siswa disana .
"Tenang ya anak² , ibu juga lagi menghubungi supirnya sebentar ya". Ucap bu vina .***
Afan mendaki jurang tersebut dengan Rakha yg digendongan nya . Mereka berhasil lalu menemukan siswa siswi yg selamat , afan menghampiri mereka .
Lalu salah satu dari mereka menelfon ambulans dan tak lama ambulans pun tiba disana . Mereka membawa semua siswa siswi dan guru² ,yg ada disana untuk dibawa kerumah sakit terdekat .
Lalu salah satu guru yg handphone nya masih aktif lalu mengabari Bu Vina bahwa bis mereka mengalami kecelakaan
Vote selalu dan ramein cerita Aira guys makasihh
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha & Mala [END]
Teen FictionWARNING!!! INI CERITA SEDANG DI ROMBAK!! DI REVISI OKE.??? ⚠️No plagiat❕⚠️ ⚠️ Waspada typo bertebaran dimana-mana ⚠️ ⚠️Jangan lupa untuk vote dan komen nya ⚠️ ⚠️Yang tidak komen dan vote di datengin sama zombie afan wkkwkwkwk ⚠️ ⚠️ Ketauan copy g...