Kini Rakha dan Mala dkk sedang berada di sekolah mereka . Dimana katanya hari ini ada pengumuman tentang camping . Katanya
Namun hingga saat ini Rakha dan antek-anteknya menunggu di lorong selama 15 menit . Namun tidak ada pengumuman sama sekali .
"Ahk anj kalo gini tadi gua bolos aja lah jancok". Ucap Eby .
Plakk
Satu tamparan mengenai mulut manis eby . Uuuhh rasanya seperti menjadi iron man .
"Sakit tolol!". Umpat eby memegang mulutnya yg merah merona itu 🗿✌️.
"Mulut nya dijaga tuan". Ucap Rakha melotot pada eby .
"Iya dayang". Ucap Eby .Afan yg sedari diam kini melihat sekilas muka eby . Sungguh saat ini juga ingin ia lempar pada sungai ber lele kuning disana .
"Duyang , dayang . Udah tau gua siluman duyung". Ucap Rakha .
"Duyung kok nikah sama bidadari ". Ucap afan yg netra nya masih tertuju pada handphone nya ."Serah² gua lah ". Ketua Rakha .
Kini Adara , Mala , vio sedang berada di kantin sekolah . Mereka sedang menikmati baso bi Inah yg katanya enaknya selangit.
"Mal , lu ikut Kan?". Tanya Adara.
"Pasti lah orang rakhajuga udah ngijinin gua ". Ucap Mala sembari menuangkan sambal pada mangkok baso nya .Pengumuman....baris³ . Segera kelapangan segera .
Ucap Pak Ramdan , guru BK disana . Yg katanya kalo udah ngehukum jahatnya nauzubillah tapi kalo baiknya sebaik bidadari turun dari genteng .
Kini Rakha dkk sudah berbaris dilapangan juga Mala dkk .
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh , seperti yang kalian tahu besok diadakan kemping di hutan ***** , jadi diharapkan kalian menyiapkan barang² nya dari sekarang. Repot nanti kalo ada yg ketinggalan . Oke sampai situ ada yg mau ditanyakan??". Panjang kali lebar pak Ramdan .
Semua murid menggeleng . Tandanya tidak ada yg mau ditanyakan.
"Oke semua bubar barisan jalan". Ucap pak Ramdan.
Semua berhamburan ke kelas masing² untuk melaksanakan piket .
"Rakha lu bagian piket tolol!". Ucap afan .
"Gua gak bisa lol". Ucap Rakha menarik tas yg ada di bangkunya dan berjalan menuju pintu luar .Pletakkk
Gagang pel lan mendarat keras dikepala Rakha . Siapa pelakunya??
"Anying bangke sialan tolol lu ". Ucap Rakha memegang kepalanya yg amat teramat sakit.
Mata Rakha seketika membulat melihat siapa pelakunya
"Ngomong sekali lagi hm , ngomong apa tadi . Coba ulangi". Ucap Mala .
Yah benar sekali pelakunya adalah Mala istri dari Rakha itu menjewer telinga suaminya seperti kemarin .
"Au, sakit mal ahk . Iya² aku minta maaf lepasin dong auhh,". Rakha memohon pada Mala .
Mala melepaskan tangan nya yang menempel di telinga Rakha .
Dengan terpaksa nan malas . Rakha melakukan piket kelas dengan sangat baik.
Seketika bel berbunyi menandakan bahwa semua murid boleh pulang kerumah nya masing² .
Katanya tidak boleh ada yg menyangkut dirumah orang lain , apalagi meminta makan . Memalukan
Sesampainya di parkiran kini Rakha menaiki motornya tak lupa Mala pun sama .
***
Di supermarket mini . Rakha memberhentikan motornya di parkiran , kalian sudah tau apa yg akan dibeli Rakha dan Mala ?
Makanan Asep . Kucing putih Persia milik Mala .
Rakha membuka helm full face nya dan turun secara perlahan lalu menurunkan Mala dan membuka helm Mala .
Kini keduanya sudah berada di dalam . Rakha memilih makanan sehat nan bergiji untuk si Asep .
Tiba tiba datang Lia menghampiri Rakha yg sedang memilih makanan kucing .
"Eh Rakha , kamu ngapain disini?". Tanya Lia .
"Lagi dangdutan lagi domba domba kuring . Lo udah tau kan gua lagi beli makanan kucing!?". Rakha agak nge gas pada si Lia itu .
"Ouh iya , kamu mau ikut camping gak?". Ucap Lia sembari mendorong troli nya.
Yg menanyakan Mala dimana . Mala lagi keliling katanya mau beli peralatan plus makanan buat camp nanti .
"Gua ikut sama Mala". Ucap Rakha.
"Oh nanti bareng ya". Ucap Lia .
"Gak bisa ". Rakha menyelonong pergi dari sana menyusul malanya .Vote dan komennya jangan lupa ramein cerita Aira oke makasihh banyak semuaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha & Mala [END]
Teen FictionWARNING!!! INI CERITA SEDANG DI ROMBAK!! DI REVISI OKE.??? ⚠️No plagiat❕⚠️ ⚠️ Waspada typo bertebaran dimana-mana ⚠️ ⚠️Jangan lupa untuk vote dan komen nya ⚠️ ⚠️Yang tidak komen dan vote di datengin sama zombie afan wkkwkwkwk ⚠️ ⚠️ Ketauan copy g...