Setelah mandi kini Rakha berbaring di kasur dengan bantal paha Mala .
Dengan telaten mala mengobati luka Rakha secara sangat lembut dan perlahan-lahan."AAAAAAA!!!!!!! SAKIIITT". teriak Rakha .
"Ini pelan loh ". Ucap Mala mengompres pelipis Rakha dengan es batu ."Au , auuuuuu . Sakiiittt ". Rengek Rakha.
Plakk
Satu toyoran mendarat di kepala Rakha . Bukan nya sembuh , eh malah nambah sakit kan?
"Lebay ih alay tau gak . Cuma di obatin gini aja udah teriak kaya diapain , apalagi kalo aku tusuk kamu ya?!!". Ucap Mala .
"Sakit tau mall" ucap Rakha .
Mala memindahkan kepala Rakha pada bantal yg tersedia di sana ."Tidur dah malem , besok sekolah . " Ucap Mala ikut berbaring disamping Rakha.
***
Tanpa terasa kini sudah pagi saja .
Mala sedang sarapan bersama Rakha , di meja makan ."Mala , bentar lagi lulus kan". Ucap Rakha sembari memakan roti selai kacang.
"Hmm terus ??". Tanya Mala yg ikut sarapan juga .
"Buat dedenya kapan??". Pertanyaan Rakha sontak membuat Mala tersedak roti hingga muka nya membiru dikit .Membiru dikit gak ngaruh 😎✌️
Uhuk uhuk.....
"Mal minum mal!!!". Ucap Rakha menuangkan air ke dalam gelas lalu memberinya ke Mala .
"Ekhem , nanti bikin Dede nya nanti aja oke . Jangan nagih Mulu capek aku". Ucap Mala dengan senyum miris nya .
Kasiiiaaan...
*****
Sesampainya kini disekolah Adara dan vio sudah menunggu Mala . Setelah kejadian bus masuk jurang , kini mereka sudah sekolah seperti biasanya .
Jadi kapok camping nya awokawokawok 🤣😭
"Mala!!!". Teriak Adara melambai ke arah Mala .
Mala tersenyum lalu turun dari motor Rakha dan berlari ke arah Adara ."Adaraa!!!!!". Ucap Mala berlari dan tiba-tiba..
Brukkk
Mala terjatuh karna ia tak sengaja menginjak batu besar disana .
Setelah turun dari motornya Rakha berlari kecil menghampiri Mala .
"Mal kamu gak papa??". Ucap rakha membantu Mala berdiri .
"Sakit tau . " Ucap Mala membersihkan bajunya yg kotorAdara berlari bersama vio menuju Mala .
"Mal lu gak papa??". Ucap Adara memeriksa setiap inci tubuh Mala .
"Sakit Dar ". Ucap Mala memegang lutut nya yg memar ."Ke UKS aja mal". Ucap vio .
"Makanya kalo jalan yuk liat² , jangan lari lari kan jadinya jatuh siapa juga yg repot aku lagi aku lagi ". Ucap Rakha"Oh jadi jamet ini gak mau direpotin sama istrinya . Oyy jamet , awas aja kalo elu minta bayi gak akan gua ladenin . Udah Dar ke kelas aja udah mendingan kok ". Ucap Mala meninggalkan Rakha yang bengong disana .
"Mala tunggu !!!!". Rakha berlari namun sialnya ia menginjak batu yg tadi di injak Mala .
"Ahhhh sialaaannnnn !!!!!". Rakha meringis .
Lalu afan dan eby yg baru datang melihat Rakha duduk di rumput sekolah membuat mereka bingung .
"Rakha , lu ngapain!??". Tanya afan menghampiri rakha.
"Kemah gua kemah disini ". Ucap rakha ." Ikutan dong". Afan dan eby duduk disamping Rakha.
"GUA JATUH GOBLOK!!!!". Teriak Rakha nge gas pada si 2 kurcaci itu."Oh jatuh , oke oke oke". Ucap afan tersenyum santai . Sungguh Rakha beli dimana sahabat seperti ini jadi pengen beli lalu jual ginjalnya .
"Tolongin anjing ". Ucap Rakha.
"Anjing yg mana rakh ". Ucap Eby .
Rakha bangun sendiri lalu pergi meninggalkan dua anteknya itu .Rakha penyabar banget ya kan?
-
-
-
Bisa menemukan sahabat bego seperti afan dan eby
-
-
-
Vote and coment nya kakakkk
Spam dulu lanjut 10 komentar, langsung gas lanjut
-
-
-
Vavayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha & Mala [END]
Teen FictionWARNING!!! INI CERITA SEDANG DI ROMBAK!! DI REVISI OKE.??? ⚠️No plagiat❕⚠️ ⚠️ Waspada typo bertebaran dimana-mana ⚠️ ⚠️Jangan lupa untuk vote dan komen nya ⚠️ ⚠️Yang tidak komen dan vote di datengin sama zombie afan wkkwkwkwk ⚠️ ⚠️ Ketauan copy g...