Halo semua readers setia aira .
Jangan bosen oke .
Biasakan apa?....
Ya benar, biasakan follow sebelum membaca dan tinggalkan jejak setelah membaca.
-
-
-
Happy readingMala menuruni tangga . Dilihatnya Rakha yang sedang menonton tv di ruang tamu yang minimalis .
"Lama banget sumpah ". Ucap Rakha sembari memakan cemilan nya .
"Apasih , lama lah orang beresin baju kamu juga ".sinis Mala ."Hmm , makasih ". Ucap Rakha .
"Aku mau ke markas dulu oke , kamu mau ikut apa diem dirumah ?? , Kalo diem dirumah aku panggilin Adara sama Violetta". Ucap Rakha ."Diem dirumah aja , oh ya biar aku yang kabarin vio dan Adara . Kamu bisa pergi sekarang". Ucap Mala mengambil hp nya disaku .
"Cerita nya di usir gitu?? , Jahat sumpah sama suami sendiri ". Ucap Rakha mendramatisir.
"Lebay lu ". Ucap Mala .
Grup anak phentanom
Galang,Albi,Rizky,Saputra,yoga Gibran,Noah,mie rebus , afan anak lurah+629.....Kita ketemuan sekarang di jalan
Melati icikiwir no 14Galang
SiapRio
Ada apa nichAlbi
Siap pak ketu+6264****
Siap pak+62647****
Ok90 pesan belum dibaca
Grup pecinta ghibah
Adara kuh sayang , Violetta lucuGuys kesini dong kerumah gue
Di jl . Jametkudasi no 64
Adara kuh sayang
Kenapa kemana si RakhaVioletta lucu
Suami lu GK peduli??
GK gitu menye , Rakha ada keperluan JD lupada bisa kan temenin gue disini ??Adara kuh sayang
Ciap otwVioletta lucu
Otw Dar ,, jemputAdara kuh sayang
CiapMala mematikan hp nya .
"Kata mereka , mereka otw kamu kalo mau pergi pergi aja . Oh iya , boleh minta uang gak , soalnya aku mau belanja make up . Make up aku abis , aku juga belum dikasih bulanan sama mama ". Ucap Mala .Rakha mengodok sakunya dan memberikan sebuah kartu black card nya.
"Nih belanjain apa yang lu mau , gua mau pergi dulu . Tata tayang emuach". Ucap Rakha meninggalkan Mala .
"Najis,jamet,alay,gak jelas lu ". Ucap Mala .
10 menit kemudian........
Mala!!!!!". Teriak seorang remaja perempuan dari luar rumah nya tersebut.
Masuk!!!". Teriak dari dalam .Adara dan Violetta masuk kerumah besar itu . Dan planga plongo disana entah apa yg mereka pikirkan disana .
Biasakan tinggalkan jejak setelah membaca
See you again next later guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha & Mala [END]
Teen FictionWARNING!!! INI CERITA SEDANG DI ROMBAK!! DI REVISI OKE.??? ⚠️No plagiat❕⚠️ ⚠️ Waspada typo bertebaran dimana-mana ⚠️ ⚠️Jangan lupa untuk vote dan komen nya ⚠️ ⚠️Yang tidak komen dan vote di datengin sama zombie afan wkkwkwkwk ⚠️ ⚠️ Ketauan copy g...