7

4.7K 317 2
                                    

Alangkah baiknya sebelum membaca diawali dengan follow akun author nya
-
-
-
Happy reading

Disebuah rumah mewah terlihat 3 anak remaja perempuan yang sedang asyik berghibah . Padahal dosa tapi entah kenapa suka dilakukan kaum hawa .

"Iyah ih kemarin juga dia ngomongin dibelakang gua ". Adara .
"Iri mungkin , hahaha ". Violetta menepuk pundak teman nya.

"Sakit anying". Mala.
Mereka tertawa terbahak bahak dan seketika berhenti ketika melihat pintu yg awalnya tertutup kini terbuka menampilkan sosok yang sangat tidak asing bagi mala.

Itu suaminya dengan muka bonyok dengan 2 orang disamping nya. Yaitu eby dan Afan .

Mala berlari menghampiri Rakha lalu memeluknya dengan sangat erat .

"Rakha!!! , Kamu kenapa ?? , Kok bisa gini??". Ucap Mala khawatir terhadap suaminya itu . Mungkin azab ghibah nya .

"Aku gak papa , kamu jangan khawatir ". Ucap Rakha mengelus pipi sang istri .

"Woy , buruan duduk kasian itu Rakha!!". Ucap Adara .

Afan and eby mengangguk dan memapah Rakha hingga dia duduk di sofa nya .

"Ceritain ma gua , kenapa Rakha bisa gini!!". Ucap Violetta.

Rakha sedang konvoi bersama geng phentanomz tiba tiba mereka dihadang geng motor garvisom . Musuh bebuyutan mereka .

"Mau apa sih Lo ". Rakha membuka helm nya dan membantingnya ke samping .
"Ini cewek lu kan??." Ucap Andi . Ketua geng garvisom menunjukan Poto Mala .

"Tawuran or liat bini lu mati , hahaha!!!". Tawa licik seorang Andi .
"BAJINGAN LU!!!!". Ucap Rakha

Rakha mengepal kuat tangan nya dan lihatlah mukanya merah padam . Bukan karna malu tapi karna menahan amarah nya!.

Akhirnya Rakha dan Andi saling memukul satu sama lain . Di ikuti oleh geng motor mereka .

Hingga pada akhirnya phentanomz lah yang menang . Walaupun muka mereka bonyok dikit namun Andi berbalik lalu memukul kaki rakha hingga ia pincang seperti ini .

"Gitu cerita nya ". Ucap afan .
"Andi memang BGST ". Ucap vio .
Tanpa disadari eby sedari tadi senyum senyum sendiri , melihat Violetta.

"Apalu!!".ucap vio melototi eby
"Enggak ".ucap Eby .

" Yaudah gua sama eby pamit dulu assalamualaikum". Afan dan eby pergi meninggalkan Rakha , Mala , vio , dan Adara .

"Yang mau ikut??".tanya afan kepada Adara .
"Enggak deh duluan aja ". Ucap Adara .

"Yaudah ayang afan mau pergi dulu tata!!". Ucap afan .
"Tata!!". Ucap Adara .

"Bucin terosss". Ucap vio
"Iri ya??, Pacaran noh Ama si eby ,". Ucap adara .
"Idih gila!!". Ucap vio .

Rakha dan Mala hanya menggeleng kepala nya . Lalu Rakha beralih ke pada Mala yg sedang mengompres pelipis nya dengan air dingin .

"Auh , pelan pelan sakit kening aku mal". Ucap Rakha kesakitan .
"Padahal aku gak teken loh kalo gini diteken ". Mala menekan luka Rakha hingga Rakha menjerit kesakitan

"AAAAAAAAAA , SAKIT MALA!!!!!!!". teriak Rakha yg membuat Adara dan vio refleks menutup kedua telinganya .

"Sakiiittt". Ucap Rakha .

Adara dan vio berpamitan kepada Mala karna Rakha sudah datang . Adara mengajak vio untuk menginap dirumahnya .
"Gua pulang dulu ya mal dadah ". Ucap Adara pada Mala .
"Yaudah hati² ya". Ucap Mala.

"Gak nempuh perjalanan lama tau , cuma 5 langkah dari rumah lu". Ucap Adara.

"Pacarku memang dekat , lima langkah dari rumah . Tak perlu kirim surat , SMS an juga gak usah..... Aku memang asiiiikk punya pacar tetangga biaya atur sendiri-". Ucap vio bernyanyi namun topi yg menempel dengan Hoodie nya di tarik oleh Adara .

Hallooowww , biasakan ya tinggalkan jejak setelah membaca mau vote atau coment bye

Rakha & Mala [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang