About Galaxy University and Artclub

123 8 0
                                    

Disclaimer, disini aku mau jelasin kalau semua yang ada di tulisan ini adalah 100% khayalan aku. Dari mulai tokoh, universitas, tempat tinggal, tatanan kota sampai club yang aku sebutkan semuanya disini adalah 100% khayalan aku.

Ya mungkin beberapa akan ada yang relate dengan kehidupan kampus di Indonesia dari jurusan atau kegiatan di kampus, karena gimanapun aku juga riset tipis-tipis tentang jurusan dan mata kuliahnya. Tapi tidak menutup kemungkinan banyak kesalahan juga.

So, I hope you enjoy it.

Oke, aku jelasin dulu ya biar kalian nggak bingung.

1. Galaxy University.

Galaxy University ini merupakan salah satu kampus swasta terbaik, bahkan eksistensi dan prestasinya tidak kalah dengan kampus negeri ternama lainnya.

Lulusan dari kampus ini banyak yang melanjutkan S2 dan S3 nya di luar negeri, beberapa lulusannya sudah menjadi orang-orang sukses di dalam maupun luar negeri. Tapi, S2 di kampus ini juga ga kalah bagus dan bisa bersaing dengan kampus luar.

Jadi, nggak heran kalau banyak siswa SMA yang dari awal memang sudah ingin masuk ke Galaxy University tanpa melirik ke kampus negeri, karena memang kualitasnya sudah sangat bagus. Ditambah dengan adanya beberapa organisasi terkenal dari kampus ini, salah satunya Artclub.

2. Artclub

Jadi, Artclub ini sebenarnya organisasi eksternal kampus. Tapi memang mayoritas anggotanya ini mahasiswa dari Galaxy University.

Klub ini udah terkenal dengan kualitas anggotanya. Bahkan, beberapa dari agensi musik sering mendebutkan anggota Artclub menjadi penyanyi baik dari kalangan idol, soloist maupun anggota band. Klub ini juga punya eksistensi di media sosial, pengikut instagram dan subscriber youtube-nya juga tak kalah banyak.

Manajemen yang menaungi klub ini juga merupakan orang dari dunia entertainment, jadi memang ada beberapa pelatih yang sangat bagus di bidangnya. Jangan lupakan juga konten dan konser yang mereka buat selalu laku.

Jadi tidak heran banyak peminat dari anak SMA yang memiliki minat di bidang musik sengaja masuk ke Galaxy University agar bisa menjadi anggota dari Artclub. Katanya sih, kemungkinan di terimanya lebih besar dibanding mahasiswa kampus lain.

Ada satu lagi yang penting. Di Artclub memiliki beberapa kelas di dalamnya. Kelas disini merupakan fokus latihan tiap anggota. Kelas pilihannya ada vocal, rapp, dan dance. Sedangkan untuk seni peran dan alat music, semua anggotanya harus ikut andil dalam latihan.

Tapi, meskipun ada pengelompokan kelas, anggota boleh memilih lebih dari satu kelas. Bahkan pelatih akan sangat senang jika anggotanya aktif dalam semua kelas. Dengan catatan harus ada progress setiap pertemuannya.

---

Gimana menurut kalian? Aku sangat semangat dengan naskahku yang kali ini. Sebelumnya juga aku selalu antusias sih sama naskahku, tapi untuk yang kali ini sepertinya akan spesial karena ada banyak hal dan rencana yang aku susun. Jadi, I hope you enjoy it guys.

Cast buat pemain? Tentu aku punya dong. Di bab selanjutnya aku bakal kasih tau cast buat cerita ini. tapi seperti biasanya. Cast ini just for fun aja, kalau kalian ga cocok boleh kok di sesuaikan dengan yang ada di imajinasi kalian. Aku sebagai penulis nggak membatasi imajinasi kalian. Semoga kalian enjoy baca cerita ini.

Trust IssueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang