18

4.6K 510 25
                                    

.

.

Selamat membaca

.

.

Sekarang Arnal berada di depan kerajaan Killus, ia menatap kagum kerajaan tersebut, Dinding dan lantai nya terbuat dari emas, Dan memiliki corak putih menambah kesan elegan dan mewah pada waktu bersamaan.

Arnal dibawa masuk kedalam kerajaan tersebut, Ia sebenarnya enggan menginjak lantai yang terbuat dari emas itu tapi mau bagaimana lagi? Yakali harus terbang.

Perjalanan mereka terhenti di ruang tamu, ia dapat melihat pangeran Rayon yang sedang setia duduk di sofa untuk menunggu nya.

"Pangeran agung, dia sudah disini" Ucap tegas salah satu prajurit, membuat atensi Rayon teralihkan ia lalu menatap Arnal yang sedang berdiri di depan prajurit nya dengan wajah kebingungan, Seketika seringai muncul di bibir tebal nya.

"Silahkan duduk, Pasangan ku" Arnal melototkan matanya ketika mendengar itu, Tak terkecuali pada prajurit, mereka menatap Rayon dengan bertanya, siapakah yang dimaksud pasangan pangeran agung?

Arnal ingin sekali mengumpat tetapi ia tahan, dengan gerakan was-was ia duduk di depan Rayon, ia menatap Mata Rayon dengan tajam.

Para prajurit yang menatap tersebut ingin sekali menegur Arnal atas sikap tak tahu malunya tetapi Pangeran agung mereka menyuruh mereka agar diam.

"Jadi, Apa gerangan PANGERAN AGUNG ingin bertemu dengan hamba seorang Rakyat jelata ini?" Tanya Arnal dengan senyum paksa.

"Saya, sebagai seorang Pangeran Agung ingin menawarkan kontrak Liefde dengan anda"

"...."

Semua prajurit terkejut kecuali Arnal yang memasang wajah datar, itulah kebiasaan Arnal ketika mendengar sesuatu yang tidak pernah ia dengar dalam dunia nya yang dahulu.

'Tunggu dulu.. Sistem, Kontrak apa yang barusan ia bicarakan? Mengapa terdengar sangat aneh??'

"Kontrak Liefde adalah Kontrak khusus untuk menjadi Pasangan palsu, Kebanyakan dipakai oleh para bangsawan dan rakyat tingkat atas untuk menghadiri sebuah pesta keluarga atau Pesta Nasional Agar di cap Tetap, Karena jika memiliki Pasangan maka kedudukannya akan lebih tinggi bahkan bisa Tetap, apalagi yang memiliki Pasangan terindah akan diberi pujian langsung dari para Raja Wilayah"

'Ohh Lalu kalau begitu apa-'

"Dan akan diakhiri dengan dibayar"

'....'

bukankah ini seperti menjual diri? Hanya saja berbeda Level?
Sialan.

Arnal memijat pelipisnya, lalu menghela nafas gusar, "Mengapa Pangeran agung menawarkan saya Kontrak Cinta?, Bukankah ada yang lebih cantik dari saya diluar sana?, lagipula saya ini adalah laki-laki bukan perempuan, Pangeran."

Rayon masih menetapkan sifat tenangnya sesekali ia meraih teh untuk diminum, "Entahlah, saya Sering dengar jika rakyat jelata yang memiliki wajah Rupawan, indah dan Cantik seringkali kondisi ekonominya sangat buruk, semua hartanya habis dan hanya tersisa wajah yang cantik untuk kebutuhan ekonomi mereka." Ucap Rayon dan memberikan jeda.

"Karena saya pangeran Agung yang baik hati maka dari itu saya ingin menawarkan kontrak Cinta ini kepada anda, Saya juga akan membayar anda dengan mahal sekaligus meminjamkan anda beberapa kebutuhan ekonomi dari kerajaan." Rayon menampilkan mimik tenang seakan tahu jawaban kedepannya.

Arnal menyeringai lalu terkekeh pelan, Menimbulkan Derat tanya di wajah Rayon dan para Prajurit yang melihat itu, 'Dimana bagian lucu nya?' pikir mereka.

Cats Sa Psychí - Bl (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang