Surat untukmu

489 14 1
                                    

Ungkapan yang ingin sekali ku beritahu padamu wahai perempuan mulia yang ku kagumi.

Hai...
Bagaimana kabarmu selama ini?

Sudah lama aku mencari keberadaanmu meskipun sepertinya hanya khayalanku bisa bertemu dengan mu lagi.

Tapi tak apa setidaknya aku bisa ungkapkan isi hatiku disurat ini. Meski aku tak tahu harus mengirim kemana agar kau membacanya.

Namun kau seperti bidadari yang menolongku lalu pergi begitu saja meninggalkan kenangan yang indah.

Meski aku mencoba membuka hati untuk perempuan lain. Tapi, aku tak bisa melupakan kebaikan mu, kelembutan berbicaramu,caramu menatap tajam padaku dan saat kau memanggil nama ku.

Itu yang ku ingat selalu tentang dirimu. Kau yang mengajariku agar selalu mensyukuri hidup dan belajar tidak egois.

Meski singkat. Aku dapat belajar banyak darimu terimakasih untuk itu.

Namamu adalah nama yang paling indah yang pernah aku ketahui selama hidupku ini.

Kata kata terakhir mu sangat membekas dalam dihatiku, sungguh. Kata kata terakhir mu sangat menempel lekat pada pikiranku.

Terimakasih telah memperkenalkan agama yang sangat indah ini.

Mungkin semua ini sudah ditakdirkan. tak apa aku sudah mulai menerima kenyataan bahwa kau hanya datang untuk menolongku bukan untuk menjadi teman hidupku.


Meski sakit, tapi ini yang terbaik untukmu dan untuku.

Bolekah aku simpan kenangan ini bersamaku seorang saja? Aku tahu pasti kau tidak suka jika ada orang yang menyimpan sesuatu bersangkut paut dengan dirimu.

Akan kusimpan kenangan indah ini bersamaku sampai aku bertemu dengan mu lagi. Jika sudah bertemu denganmu dalam keadaan apapun
Akan ku coba melupakanmu.

Ini janjiku, janji Aidan...



























Bismillah dengan cerita ini semoga kalian suka dengan cerita yang kubuat ini.

Ini hanyalah cerita fiksi bukan kisah nyata.

Dukungan kalian atas cerita ini sangat membantuku semangat, terimakasih dukungan kalian ❤️

DI TAKDIRKAN : Aidan & AyasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang