Hamada Yoshinori
Yoshinori merupakan anak pertama dari sepasang suami istri bernama mingyu dan lisaa, Yoshinori atau yang sering dipanggil dengan Yoshi adalah lelaki yang berhati lemah lembut dan juga bisa dibilang lebih kalem dari kedua adiknya. Sekarang ia berada dibangku kelas 12 dan akan segera lulus.
Hamada Asahi
Dan ini adalah Asahi, anak kedua dan tak lain tak bukan adalah adik pertama Yoshi.
Berwajah datar tetapi memiliki paras yang tampan, minim eskpresi tapi banyak tingkah adalah kata yang cocok dengan Asahi, tapi sikap itu hanya akan ia tunjukkan kepada orang tertentu saja. Sekarang ia berada di kelas 11 dan memasuki jurusan IPA.Hamada haruto
Anak bungsu dari keluarga Hamada adalah Haruto, walaupun dia anak bungsu tetapi Haruto bukanlah orang yang memiliki sikap manja, dia emang anak bungsu tetapi tinggi badan nya lebih tinggi dari pada kedua abangnya. Baru lulus SMP dan baru memulai masa putih abu abu nya, rencana nya sih mau masuk jurusan IPA juga biar sama dengan para Abang nya.
Hamada mingyu
Pria tampan yang memiliki tinggi badan bak gapura kabupaten yang juga menurun keanak nya yaitu Haruto. Walaupun umur sudah berada di kepala empat bahkan hampir menginjak angka lima tetapi wajah pria itu tetaplah tampan yang juga menurun kepada anak anaknya, tapi walau begitu ia memiliki sikap yang tidak pantas ditiru, mingyu meninggalkan ketiga anaknya demi pekerjaan atau sesuatu yang lain (?)
Lalisa manoban
Lalisa atau yang kerap dipanggil Lisa adalah ibu dari 3 beranak dan merupakan istri dari seorang Hamada mingyu. Memiliki wajah yang sangat cantik dan terlihat sangat muda. Sama dengan suaminya, Lisa sering meninggalkan ketiga anaknya sendirian, itu adalah sikap yang tak pantas diperlakukan oleh seorang ibu yang bertugas merawat anak anaknya. Jika kalian pikir Lisa ikut menemani mingyu bekerja itu salah, karena Lisa adalah seorang brand ambasador terkenal suatu produk, yang membuat ia melupakan kewajibannya, bahkan Lisa tidak memberitahu publik bahwa ia mempunyai tiga orang anak yang sudah remaja.
___________
♡(ӦvӦ。)
Cast akan berjalan seiring waktu yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET || TREASURE
FanfictionBagaimana jika adaTiga kakak beradik berketurunan jepang yang merasa tidak diperrdulikan oleh seluruh keluarga nya, bahkan oleh kedua orang tua nya. mereka bertiga hanya mempunyai satu sama lain, hingga suatu saat ada suatu fakta yang tak terduga da...