(thirteen)

224 22 0
                                    

Hari hari telah berlalu serta bulan bulan telah berlalu tak terasa 1 tahun telah berlalu dengan berbagai kesedihan dan kebahagiaan yang mereka rasakan.

Saat ini mereka berada dikerumunan orang orang yang akan menonton kembang api yang nantinya akan bertebaran diatas langit, tepatnya jam 12 malam atau tengah malam.

"Aduh! misi misi kejepit nih gue!" Kata Asahi saat tubuhnya berdesakan dengan orang lain.

"Punten punten, AA Asep mau lewat nih!" Ucap Asahi sedikit berteriak.

"Pindah aja lah yu?" Saran Jun yang sama posisinya seperti Asahi.

Bukan hanya Asahi dan Jun saja yang seperti itu, tapi Yoshi haruto dan teman temannya juga, yaitu junkyu, jeongwoo, hyunsuk, jihoon serta doyoung.

"Bener tuh! Kalo ga pindah ntar pulang tinggal nama" setuju haruto.

"Tapi pindah kemana?" Tanya Yoshi.

"Kedataran tinggi aja, tapi kemana ya?" Jawab doyoung sambil 
berpikir keras.

"Gue tau harus kemana! Ikutin gue" jeongwoo langsung melangkah kakinya dengan susah payah berusaha keluar dari kerumunan.

Mereka semua langsung mengikuti jeongwoo dan berusaha berjalan mengikuti langkah jeongwoo.

"Pegang pundak gue bang, biar ga nyasar" kata jeongwoo menyuruh Jun memegang pundaknya.

Jun langsung menurutinya dan berbicara ke asahi yang berada dibelakangnya, "pegang pundak gue, takutnya ntar kepisah"

"Kasih tau yang lain juga" lanjut Jun.

Pemuda itu mengangguk dan memegang pundaknya Jun lalu menoleh kebelakang kearah jihoon, "pegang pundak gue bang, takut nya nanti ilang"

Tanpa basa basi lagi jihoon langsung memegang pundak Asahi, jihoon berbicara pada hyunsuk yang ada tepat dibelakangnya.

"Pegang pundak gue, kalo Lo nyasar nyarinya susah soalnya pasti gaakan keliatan" ucap jihoon jail.

"Cih" hyunsuk merolling eyes tapi tak ayal tangan nya memegang pundak jihoon.

Begitupun yang lain nya saling memegang pundak yang berada didepannya.

Setelah 15 menit lamanya untuk mereka berusaha keluar dari kerumunan, akhirnya mereka berhasil keluar.

"Huh, akhirnya bisaa keluar juga" Yoshi mengusap keringat dipelipisnya.

"Untungnya nyawa gue ga jadi melayang" kata junkyu dengan nafas ngos-ngosan.

"Rill, sesek banget gila" setuju haruto.

"Tapi kalo liat kembang api disini, ga akan keliatan" doyoung mengedarkan pandangannya ke arah langit yang tertutupi oleh dedaunan.

Memang acara pergantian tahun kali ini diselenggarakan didekat puncak sehingga banyak sekali pepohonan rindang.

"Gue tau tempat yang cocok" jeongwoo langsung berjalan kearah yang dimaksud nya tadi.

Mereka semua langsung mengekori bocah itu.

Tak butuh waktu yang lama Jeongwoo berhenti didepan tangga yang menjulang tinggi.

"Woo, jangan bilang kalo Lo mau ngajak keatas puncak?" Tanya hyunsuk was was.

"Yaps betul sekali bang uncuk" jawabnya dengan santai.

Mereka semua yang mendengar nya langsung mendesah kecewa.

"Males naik tangga nya woo" melas junkyu.

"Iya, gaakan cukup juga waktunya" alibi Yoshi.

SECRET || TREASURE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang