Tak terasa hari berganti bulan, bulan berganti tahun. Kini Yoshi berada dikelas 12 SMA, Asahi kelas 11 SMA dan juga Haruto yang baru saja memasuki kelas 10.
Asahi mempunya teman baru yang sekelas dengan dirinya dan juga junkyu, yaitu jaehyuk. Manusia petakilan yang hobinya jailin jeongwoo dan fakta menariknya ternyata jaehyuk dan juga jeongwoo adalah sepupuan. Ayah jaehyuk adalah kakaknya ibunya jeongwoo.
Ini adalah hari pertama Haruto dan juga jeongwoo bersekolah. Mereka belum saling mengenal dengan murid lainya yang sekelas dengan mereka. Ah iya, kebetulan sekali Haruto dan jeongwoo sekelas lagi.
"Mau duduk dimana to?" Jeongwoo dan haruto berdiri didepan melihat sekeliling kelas yang masih terlihat kosong karena murid yang lainnya belum datang.
"Disana aja!"Haruto menunjuk tempat yang berada dibarisan kedua dari belakang. Di pojokan yang bersebelahan dengan jendela yang menghadap langsung kearah lapangan sekolah yang luas.
Mereka berdua langsung duduk mumpung belum ada yang menempati nya. Dengan posisi Haruto yang berada dipinggir jendela.
Haruto menatap jam, "masih lama bel belajar nya, Mabar woo!"
Jeongwoo langsung semangat kala mendengar ucapan Haruto, "gas!"
Menit menit berlalu, terdengar suara bel yang berbunyi bersamaan dengan wali kelas mereka yang memasuki kelas.
"Karena ini hari pertama kalian sekolah, kita perkenalan dulu" ucap guru muda laki laki.
"Nama saya Kwon Soonyoung, tapi saya lebih sering dipanggil dengan sebutan Hoshi. Kalian panggil saya pak Hoshi aja biar lebih akrab ya kan?. Oh ya saya wali kelas 10 IPA 2, yaitu kelas kalian. Sekaligus guru mapel pjok atau olahraga"
"Perkenalannya dimulai dari yang duduk didepan ya, silahkan" Hoshi mempersilahkan murid yang ditunjuk nya tadi.
Murid itu langsung memperkenalkan dirinya hingga seterusnya.
"Baik, karena sudah semua. Kita-"
BRAKK
"ANJING!" Teriak refleks jeongwoo kaget. Semua orang yang berada dikelas langsung memusatkan perhatiannya kearah jeongwoo.
"Hehe gue kangen anjing gue hehe" elak jeongwoo tidak jelas. Padahal ia tidak mempunyai anjing bahkan takut sama hewan anjing.
Haruto yang mendengar itu memalingkan wajahnya kearah jendela tidak mau menatap murid lain yang menatap jeongwoo heran. Seolah mengatakan 'bukan temen gue'.
Suara pintu yang dibuka dengan kasar dengan suara yang keras berhasil memberhentikan ucapan Hoshi tadi.
Seorang pemuda laki laki membungkukkan badannya 90 derajat karena terlambat sekaligus meminta maaf karena membuat mereka terkejut.
"Maaf pak, saya terlambat" pemuda itu menatap Hoshi. Terlihat pelipis nya yang berkeringat yang sepertinya ia habis berlari.
"Ya tidak apa apa. Karena kamu datang terlambat perkenalkan dirimu"
Pemuda itu berjalan dan berdiri disamping Hoshi.
"Haii, nama gue so junghwan" ia melambaikan tangannya ramah.
"Silahkan duduk di bangku yang masih kosong" kata pak Hoshi.
Junghwan melangkahkan kakinya ketempat duduk yang masih kosong. Yaitu tepat dibelakang duduknya hajeongwoo.
Saat junghwan sudah mendudukan tubuhnya, jeongwoo dan haruto membalikkan badannya menghadap junghwan.
"Karena ini hari pertama. Terserah kalian mau ngapain, mau keliling sekolah atau pergi ke kantin. Waktu denger pengumuman pulang kalian boleh pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET || TREASURE
FanfictionBagaimana jika adaTiga kakak beradik berketurunan jepang yang merasa tidak diperrdulikan oleh seluruh keluarga nya, bahkan oleh kedua orang tua nya. mereka bertiga hanya mempunyai satu sama lain, hingga suatu saat ada suatu fakta yang tak terduga da...